5 Lokasi Aman Untuk Push Rank Di Sanhok PUBG

Solo Player PUBG

Ingin push rank di Sanhok cepat dan aman? Tenang saja, kami memiliki daftar 5 lokasi aman untuk push rank di Sanhok PUBG Mobile.

Setiap pembaruan baru di PUBG menghasilkan pengenalan season baru, yang menandai awal dari push rank untuk banyak player. Para push ranked menggiling selama beberapa hari untuk mencapai peringkat bergengsi Conqueror atau Ace.

Namun, untuk push rank yang sukses, kamu harus fokus pada poin bertahan hidup, karena poin tersebut terdiri dari 70 persen dari total poin yang diperoleh dari pertandingan. Oleh karena itu, kamu perlu memilih lokasi aman yang dianggap aman dan hampir tidak ada pengunjung di Sanhok PUBG.

Pentingnya lokasi turun yang aman menjadi lebih penting push rank di Sanhok, karena ini adalah map kecil yang kontras dengan Erangel dan Miramar, sehingga melibatkan lebih banyak pertarungan.

Daftar Lokasi Aman Untuk Push Rank Di Sanhok

Mongnai

Push Rank Di Sanhok
Mongnai

Mongnai adalah lokasi turun yang populer di kalangan player Esports. Namun, banyak player biasanya tidak masuk ke kompleks di area tersebut selama pertandingan klasik.

Terletak di sudut timur laut map, Mongnai dapat memberikan loot yang layak dan bertindak sebagai lokasi drop yang aman untuk push rank di Sanhok PUBG Mobile.

Namun, kamu tetap waspada dengan keberadaan player lain yang juga turun untuk main aman di lokasi ini.

Ban Tai

Push Rank Di Sanhok
Ban Tai

Lokasi aman untuk push rank di Sanhok selanjutnya adalah Ban Tai. Ban Tai adalah kota paling selatan di map Sanhok. Karena sebagian besar pesawat menempel di tengah map, Ban Tai tetap sedikit player di pertandingan klasik.

Sebuah kota pesisir, Ban Tai adalah lokasi turun yang aman dimana kamu dapat meloot dengan aman dan kemudian pindah ke zona aman saat push rank di Sanhok.

Na Kham

Push Rank Di Sanhok
Na Kham

Na Kham terletak di tepi barat pulau Sanhok selatan di PUBG Mobile. Meskipun dekat dengan hot-drop Sahmee, Na Kham tidak menerima banyak player.

Karena sebagian besar player lebih suka mampir ke kota-kota yang terletak di pusat, Na Kham tetap tanpa pengunjung. Kamu dapat turun ke area tanpa takut terlibat dalam pertarungan awal.

Cave

Push Rank Di Sanhok
Cave

Cave adalah salah satu tempat terindah di map Sanhok. Namun, yang cukup menarik, popularitasnya di antara player klasik telah terdepresiasi seiring waktu. Saat ini, player hampir tidak turun ke area tersebut.

Cave juga adalah ikon sanhok, lokasinya berada di bawah tanah. Pada tempat ini kamu akan mendapat banyak loot bagus mulai dari senjata, perlengkapan medis dan booster.

Lokasi ini merupakan tempat populer, jadi bisa saja para player akan terjun ke tempat ini. Jika looting di sini, tetaplah untuk waspada karena kamu bisa saja menjadi target musuh.

Kamu yang memainkan mode Solo atau Duo dapat dengan mudah masuk ke cave dan meloot dengan aman.

Baca juga: Memilih Senjata Terbaik PUBG Mobile Map Sanhok

Docks

Push Rank Di Sanhok
Docks

Docks terletak di sudut tenggara map Sanhok. Lokalitas berisi loot yang layak untuk skuad, tetapi diabaikan oleh player klasik di PUBG karena sebagian besar berada di luar zona aman.

Kamu yang mencoba mengambil pendekatan yang lebih aman dalam pertandingan dapat turun ke Docks dan bertahan lebih lama.

Push rank adalah hal yang sangat penting bagi kamu yang ingin menonjol di keramaian dan ada banyak trik untuk push rank.

Beberapa player lebih suka push rank secara aman dengan bermain aman dan hanya menyelesaikan misi dan beberapa memilih gaya permainan intensif tinggi dengan menyerang di mana saja mungkin. 

Pada artikel di atas tadi, kami telah mengumpulkan daftar lima tempat pendaratan teratas yang akan membantu kamu dalam push rank di Sanhok.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Map Sanhok PUBG Tidak Begitu Disukai Dibandingkan Map Erangel

Nah, demikianlah info mengenai lokasi aman untuk push rank di Sanhok PUBG Mobile. Lokasi tersebut cukup aman untuk bisa bertahan hidup lebih lama. Namun, tidak cocok untuk kamu yang suka bermain barbar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!