5 Kelemahan Hero Alice di Mobile Legends 2022, Lemah di Early Game!

hero demon ml

Ketahui 5 kelemahan hero Alice di Mobile Legend 2022 pada laman ini. Ternyata dia lemah di early game. Jadi, kamu harus memanfaatkan ini untuk mengalahkannya.

Kamu harus mengetahui kelemahan hero Alice di Mobile Legends 2022 agar dapat memainkan hero ini dengan baik. Alice merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang baru saja mendapatkan revamp.

Setelah mendapatkan revamp dan sedikit perubahan dalam penggunaan skill ultimate-nya, membuatnya semakin populer di meta season saat ini. Meski begitu, tetap ada kelemahan hero Alice di Mobile Legends 2022.

Memainkan Mage ini memang bisa dikatakan cukup sulit karena harus menggunakan setiap skill yang ada dengan baik. Untuk dapat memaksimalkan setiap skill yang kamu miliki, tentunya kamu sebagai pengguna harus memahami setiap skill terlebih dahulu.

Saat kamu bisa menguasai seluk beluk skillnya dengan baik, otomatis saat kamu menggunakannya dalam sebuah gameplay, semua skill-nya bisa digunakan dengan mudah,

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas kelemahan hero Alice Mobile Legends 2022. Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin tahu apa saja kelemahan hero mage yang satu ini dalam gameplay-nya, langsung saja kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini!

Daftar Kelemahan Hero Alice MLBB

Alice tidak hanya memiliki kelebihan, dia juga memiliki kekurangannya sendiri. Sebagai pengguna tentunya harus tahu apa saja kekurangan yang ada pada hero mage yang satu ini. Jangan khawatir, kami sudah menyiapkan penjelasan lengkap mengenai kekurangannya. Kamu bisa lihat di bawah ini untuk pembahasan selengkapnya.

Sangat Lemah di Early Game

Kelemahan Hero Alice
early game

Tingkat durabilitasnya akan meningkat seiring dengan jumlah tumpukan yang dia kumpulkan. Saat di Early game, dia cukup lemah dan tidak bisa bermain Aggressive. Kamu hanya bisa menggunakan satu skill untuk melakukan defense dan fokus pada laning di Early game.

Memaksimalkan penggunaan skill one miliknya juga untuk memberikan poke damage ke lawan. Fokus laning dulu sampai level dan stack yang kamu kumpulkan cukup untuk menggunakan combo skill.

Meski bisa mendapatkan maksimal 2000 HP secara gratis, mengumpulkan orb tidaklah mudah. Ia harus berada di dekat minion, hero, dan monster jungle untuk dapat menghasilkan orb, dan mengumpulkannya membutuhkan waktu. Hal ini akan menjadi sangat lembut di awal permainan karena tidak memiliki bola yang cukup.

Sangat Bergantung pada Skill Lifesteal

Kelemahan Hero Alice
lifesteal

Lifesteal adalah atribut yang membuat seorang hero meregenerasi HP ketika menyerang musuh-musuhnya. Atribut-atribut ini dapat ditingkatkan menggunakan item tertentu, seperti cakar HAA, battle speel dan banyak item lainnya.

Lifesteal dalam permainan Mobile Legends adalah kemampuan seorang hero yang dapat meregenerasi HP dengan damage magis, semakin besar damage ajaib yang menghilangkan, semakin besar efek pelepasan HP.

Salah satu kelemahan hero Alice adalah dia sangat bergantung pada skill lifestealnya. Skill andalannya adalah skill ultimate-nya. Jika skill ini sedang cooldown dia hanya bisa bertahan saat menggunakan skill satu miliknya untuk memberikan poke damage ke lawan.

Sangat disarankan untuk bermain dengan aman sampai skill ultimate cooldown kamu selesai. Setelah itu kamu bisa kembali lagi untuk menyerang musuh secara total.

Penggunaan Skill Sulit Untuk Para Pemula

Kelemahan Hero Alice
MLBB

Meski terlihat sederhana, nyatanya menggunakan skill milik hero ini sendiri cukup sulit. Kamu harus memiliki skill mekanik yang baik untuk dapat menggunakan setiap skillnya dengan baik.

Kebanyakan pengguna hero ini sering melakukan blunder karena penggunaan skill yang tidak tepat atau salah. Ini akan berakibat fatal bagi kamu dan berakhir terbunuh oleh lawan. Hindari hal-hal seperti ini dalam gameplay-nya.

Sulit untuk dikuasai terutama untuk pemula. Hero ini sangat tergantung pada kemampuan atau kapasitas hidup. Kamu memerlukan item untuk mendukungnya untuk lebih baik. Lemah untuk skill atau mengendalikan hero CC. Dia tidak cocok atau kurang hanya ketika dia bersaing 1 lawan 1.

Membutuhkan Item untuk Meningkatkan Damage

Kelemahan Hero Alice
Ganking

Mage ini sendiri sangat membutuhkan item untuk meningkatkan damage-nya. Tidak hanya itu, ia juga membutuhkan banyak stack untuk membuatnya semakin kuat. Sangat disarankan untuk mencari stack terlebih dahulu di early game dengan tetap menjaga turret agar tidak diserang lawan.

Alice adalah salah satu Mage yang memiliki kekuatan yang cukup mematikan dalam game ML menggunakan item build. Dia memiliki kapasitas kehidupan yang tinggi dan didukung oleh daya tahan yang lebih besar.

Nah, sehingga damage-nya akan naik dan sangat kuat ketika digunakan, itu harus didukung oleh item yang benar. Salah satu item yang wajib dibeli adalah demon shoes.

Sebagai seorang Mage yang memiliki gerakan yang cukup lambat, item demons shoes sangat wajib digunakan olehnya. Selain memberikan kecepatan gerakan tambahan, setan juga dapat memulihkan 10 persen setiap kali dia kill hero lawan atau menerima bantuan.

Baca juga: Kelemahan Hero Aulus di Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu

Lemah Terhadap Hero CC

Kelemahan Hero Alice
CC

Meski memiliki skill untuk mengedipkan, dia sendiri tetap lemah terhadap hero crowd control. Pergerakannya akan terhambat dan akan sangat sulit ketika menghadapi hero lawan yang memiliki skill cc. Sangat disarankan untuk menghindari situasi one-by-one dengan hero cc lawan, karena kamu akan mudah dikalahkan.

Cukup disayangkan, kemampuan hebatnya tertahan, karena satu hal, yakni minimnya control effect yang ia miliki. Meski memiliki skill bind Blood Awe, durasinya terlalu pendek dan memungkinkan musuh untuk kabur dengan mudah jika memiliki Flicker.

Baca juga: Hero Counter Alice Terbaik di MLBB, Hero yang Dipilih Dalam Pro Play!

Nah, itulah penjelasan lengkap tentang kelemahan hero Alice di Mobile Legends 2022 yang wajib kamu ketahui. Baca baik-baik setiap penjelasan yang telah kami uraikan di atas agar kamu bisa lebih memahami hero ini di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!