5 Karakter Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 Terkuat

Ada beberapa karakter Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 yang dinilai sebagai karakter terkuat, seperti Liu Kang, Kung Lao, Sub-Zero, dll.
5 Karakter Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 Terkuat
5 Karakter Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 Terkuat. Sumber: Wallpaper Cave

Daftar 5 Karakter Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 Terkuat

Mortal Kombat: Shaolin Monks menjadi salah satu game populer yang banyak dimainkan di PlayStation (PS) 2. Bukan tanpa sebab, game ini menawarkan gameplay yang berbeda dari seri game Mortal Kombat lainnya.

Alih-laih bertarung 1vs1 di arena, Mortal Kombat: Shaolin Monks justru menyusung gameplay action-adventure dengan elemen co-op yang lebih seru. Nantinya, kamu bisa bermain dengan teman untuk bersama-sama dalam mengalahkan musuh.

Di dalam game ini, terdapat berbagai macam karakter Mortal Kombat PS2 seperti pada umumnya, seperti Liu Kang, Kung Lao, Scorpio, dan lain-lain. Namun, di antara mereka juga merupakan karakter terkuat yang sulit sekali untuk dikalahkan.

Lantas, apa saja karakter Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 terkuat? Temukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

5 Karakter Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 Terkuat

karakter mortal kombat shaolin monks ps2
5 Karakter Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 Terkuat. Sumber: VCGamers

Lebih lanjut, berikut ini adalah karakter Mortal Kombat PS2 terkuat yang ada di dalam seri Shaolin Monks:

Liu Kang

karakter mortal kombat shaolin monks ps2
Liu Kang. Sumber: Wallpaper Abyss

Sebagai salah satu protagonis utama di dalam game ini, Liu Kang merupakan karakter yang sangat kuat berkat kemampuannya bela dirinya.

Liu Kang terkenal sebagai juara turnamen Mortal Kombat dan ahli dalam berbagai teknik bela diri. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan untuk menggunakan kekuatan api di setiap serangannya, seperti Fireball dan Flying Dragon Kick.

Lebih lanjut, Liu Kang juga memiliki jurus rahasia andalan dengan nama Bicycle Kick. Dengan jurusnya tersebut, Liu Kang bisa melibas semua musuh yang menjadi lawannya.

Sementara itu, berikut ini adalah alasan mengapa Liu Kang menjadi karakter terkuat di Mortal Kombat Shaolin Monks:

  1. Serangan mematikan: Liu Kang memiliki tipe serangan yang cepat dan akurat. Dengan begitu, dirinya bisa melumpuhkan musuh dengan sangat mudah,
  2. Damage besar: Dengan jurus berbasis api, Liu Kang bisa memberikan damage yang cukup besar,
  3. Mobilitas tinggi: Berkat serangan jarak jauh, Flying Dragon Kick, Liu Kang memiliki mobilitas yang tinggi.

Kung Lao

karakter mortal kombat shaolin monks ps2
Kung Lao. Sumber: Wallpaper Flare

Selanjutnya, ada juga Kung Lao yang juga merupakan rekan Liu Kang sekaligus karakter protagonis kedua di dalam game Mortal Kombat Shaloin Monks.

Adapun, Kung Lao banyak dikenal oleh pemain lantaran topinya yang sangat tajam, yang juga menjadi senjata utamanya. Dengan topinya tersebut, Kung Lao bisa melakukan penyerangan dari jarak jauh ataupun jarak dekat.

Sama seperti Liu Kang, Kung Lao juga memiliki jurus andalan dengan nama Hat Toss. Di mana, dirinya bisa melemparkan topi ke arah musuh dan memberikan damage yang mematikan.

Sementara itu, berikut ini adalah kelebihan dari Kung Lao:

  1. Serangan mematikan: Kung Lao bisa memberikan serangan yang mematikan dengan kombo skillnya dan juga kecepatan serangan yang dia miliki,
  2. Jurus jarak jauh: Dengan adanya Hat Toss, Kung Lao bisa memberikan damage kepada musuh dari jarak jauh,
  3. Mobilitas tinggi: Kung Lao juga terkenal lantaran memiliki mobilitas yang tinggi serta kemampuan bertahannya dari serangan musuh.

Scorpion

karakter mortal kombat shaolin monks ps2
Scorpion. Sumber: Wallpaper Abyss

Karakter Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 terkuat selanjutnya adalah Scorpion. Di mana, dia adalah seorang ninja yang memiliki kemampuan untuk menarik musuhnya menggunakan sebuah tali. Selain itu, Scorpion juga memiliki kekuatan api yang sangat ganas.

Di dalam game ini, Scorpion berperan sebagai bos yang harus kamu kalahkan. Tentunya, diperlukan kesabaran untuk bisa mengalahkan karakter ini. Sebab, Scorpion merupakan salah satu karakter terkuat dengan beberapa kelebihan. Di antaranya:

  1. Jurus mematikan: Dengan Spear yang melekat pada tubuhnya, Scorpion bisa memberikan jurus yang mematikan dengan menarik musuh ke arah dirinya,
  2. Damage tinggi: Scorpion juga bisa memberikan damage yang tinggi menggunakan skill apinya,
  3. Fleksibilitas tinggi: Berkat kemampuannya untuk menyerang musuh dari jarak jauh, Scorpion memiliki fleksibilitas yang sangat tinggi.

Sub-Zero

sub zero
Sub-Zero. Sumber: Wallpaper Abyss

Serupa seperti Scorpion, Sub-Zero juga merupakan seorang ninja yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan es. Dengan kekuatannya tersebut, Sub-Zero bisa membekukan musuh dan menghancurkannya dalam sekali serang.

Lebih lanjut, Sub-Zero memiliki jurus andalan yang disebut dengan Ice Ball. Dengan Ice Ball, dirinya bisa menghentikan pergerakan musuh untuk sementara dan melakukan penyerangan.

Adapun, berikut adalah beberapa kelebihan yang Sub-Zero miliki sehingga menjadi karakter terkuat:

  1. Menghentikan pergerakan: Berkat Ice Ball, Sub-Zero dapat menghentikan pergerakan musuh dan memberikan kesempatan kepada dirinya untuk menyerang musuh secara brutal,
  2. Kombo kuat: Sementara itu, Sub-Zero juga bisa melancarakan kombo tanpa khawatir meleset berkat kemampuannya untuk membekukan musuh,
  3. Pertahanan yang baik: Selain untuk menyerang, Sub-Zero juga bisa membuat benteng dari es sebagai bentuk pertahanannya.

Shang Tsung

shang tsung
Shang Tsung. Sumber: Wallpaper Flare

Jika Liu Kang dan Kung Lao merupakan protagonis utama, maka Shang Tsung merupakan antagonis utama yang memiliki kemampuan hebat dan sulit untuk dikalahkan.

Bukan tanpa sebab, Shang Tsung memiliki kekuatan sihir yang luar biasa dan bisa berubah menjadi karakter lain di dalam pertempuran. Tentunya, hal ini yang membuat Shang Tsung ditempatkan menjadi bos terakhir yang harus kamu kalahkan.

Lebih lanjut, berikut adalah beberapa kelebihan dari karakter bernama Shang Tsung:

  1. Kemapuan sihir: Berbeda dengan karakter lainnya, Shang Tsung mengandalan sihir sebagai senjata utamanya,
  2. Kemampuan berubah: Berkat sihirnya, Shang Tsung dapat berubah menjadi karakter lain sekaligus menggunakan kemampuannya,
  3. Serangan jarak jauh: Selain itu, Shang Tsung juga memiliki kemampuan untuk melakukan serangan dari jarak jauh.

Baca juga:

Buat kamu yang lagi cari tempat top up game dan berlangganan produk digital serta termurah dan tercepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!