5 Karakter FF Max Untuk Push Rank 2022, Gunakan Ini!

Karakter FF Max Untuk Push Rank

Free Fire MAX memiliki gameplay yang identik dengan Free Fire. Oleh karena itu, mendaki peringkat di Free Fire MAX membutuhkan karakter meta yang sama. Periksa artikel ini untuk mengetahui 5 karakter FF Max untuk push rank di 2022. Gunakan saja karakter ini bro!

Sementara Aplikasi Free Fire utama dilarang di India, pemain game masih dapat menikmati permainan dengan memainkan versi MAX-nya. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 karakter FF MAX untuk push rank di 2022.

Karakter di Free Fire atau versi MAX sangat kuat karena mereka memiliki kemampuan unik dalam permainan. Utilitas mereka terbukti secara luas di setiap pertandingan kompetitif di mana pemain profesional memanfaatkannya sepenuhnya.

Karakter Free Fire MAX bisa digunakan untuk push rank dimana kamu bisa bermain dengan gaya pasif atau agresif. Game ini memiliki beragam karakter untuk dipilih berdasarkan gaya bermain pribadi pemain.

Daftar Karakter FF Max Untuk Push Rank

Alok

Karakter FF Max Untuk Push Rank
Alok

Dengan kemampuan Chrono yang di-nerf secara besar-besaran, Drop the Beat milik Alok telah naik ke puncak dan menjadi skill terbaik dalam game, sekali lagi. Skill ini masih merupakan skill serba bisa yang bisa dipilih oleh pemain mana pun.

Penyembuhan tanpa biaya dan kecepatan Drop the Beat berguna di Battle Royale dan Clash Squad. Jika kamu mengalami masalah dalam memilih kemampuan aktif, Alok mungkin adalah pilihan umum terbaikmu, karena ia tidak akan berbenturan dengan build apa pun. Maka, Alok adalah karakter FF Max untuk push rank dengan cepat.

Skyler

Karakter FF Max Untuk Push Rank
Skyler

Masalah terbesar yang mungkin harus kamu hadapi di peringkat adalah Gloo Wall musuh dan spam granat. Dengan memilih Riptide Rhythm, kamu akan memiliki kemampuan untuk merusak dan mungkin menghancurkan gloo wall mereka, sambil mendapatkan buff HP dalam prosesnya.

Dengan gloo mendapatkan buff tidak langsung setelah pengerjaan ulang Chrono, memilih Skyler pasti akan melawan strategi skuad.

Beberapa pemain dengan skill ini dapat memungkinkan tim untuk push dan menghilangkan musuh dengan lebih mudah. Skyler juga masih menjadi karakter FF Max untuk push rank dengan cepat.

Kemampuannya melepaskan gelombang sonik yang menghancurkan 5 gloo wall dalam jarak 50 meter dengan periode CD 60 detik.

Terlebih lagi, ketika gloo wall dikerahkan oleh Skyer, dia mulai menyembuhkan dirinya sendiri mulai dari 4 poin. Jangkauan ditingkatkan menjadi 100 meter dan periode CD turun hingga 40 detik pada level maksimal.

Dimitri

Karakter FF Max Untuk Push Rank
Dimitri

Karakter FF Max untuk push rank selanjutnya adalah Dimitri. Dimitri adalah salah satu karakter terbaru yang ditambahkan ke permainan, dengan kemampuan unik yang disebut Healing Heartbeat, diarahkan untuk bermain tim.

Dengan mengaktifkan skill tersebut, Dimitri mendapatkan aura penyembuhan yang mirip dengan Alok.  Namun aura tersebut juga memungkinkan pemain dan rekan satu timnya untuk bangkit sendiri (memulihkan diri) saat terjatuh.

Skill ini sangat berguna dalam mode pasukan peringkat, yang memungkinkan kamu untuk menyelamatkan rekan satu tim sambil menjaga daya tembak. Durasi dan cooldown dari ability ini terbilang cukup baik, masing-masing pada 15 dan 60 detik.

Jota

Karakter FF Max Untuk Push Rank
Jota

Dengan skill Jota, saat menggunakan senjata, memukul musuh memulihkan beberapa HP untuk pengguna. Selanjutnya, merobohkan musuh memulihkan 20 persen HP maksimum untuk pengguna. Jota menjadi karakter FF Max untuk push rank yang bisa kamu gunakan saat ini.

Kemampuan Jota memiliki manfaat yang sama dengan roh Gangster Antonio. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan beberapa HP ekstra dalam pertarungan.

Selain itu, jika formatnya 2 lawan 2, bonus 20 persen HP setelah kill memungkinkan kamu untuk langsung mengejar target lain daripada harus menunggu dan menyembuhkan.

Di level dasar, pengguna akan mendapatkan 10 persen HP ketika musuh dirobohkan. Sedangkan level maksimal akan mengembalikan 20 persen HP untuk setiap kill.

Baca juga: Nairi vs Skyler: Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Setelah Pembaruan OB32?

Nairi

Karakter FF Max Untuk Push Rank
Nairi

Nairi adalah karakter FF Max untuk push rank yang terakhir dalam daftar ini. Nairi adalah karakter lain di Free Fire yang berputar di sekitar Gloo Wall.

Kemampuannya memungkinkan pemain untuk menyembuhkan Gloo Wall mereka sendiri dari waktu ke waktu sambil memberikan damage ekstra pada gloo wall musuh dengan AR. Memiliki skill ini memungkinkan pemain untuk melawan perisai dengan lebih efektif sambil meningkatkan konstruksi Gloo Wall mereka sendiri.

Sementara bonus damage hanya berfungsi pada AR, penyembuhan Gloo Wall lebih dari cukup untuk di combo dengan Skyler di Free Fire.

Baca juga: Chrono Vs DJ Alok Vs K: Mana yang Lebih Barbar Di FF Max?

Demikianlah tadi informasi mengenai lima karakter FF Max untuk push rank terbaik di 2022. Menggunakannya akan membuatmu lebih mudah naik rank dengan cepat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!