5 Karakter FF Max Terbaik yang Bisa Kamu Beli Dengan Gold 2022

Karakter Free Fire

Dimungkinkan untuk mendapatkan skill yang baik di Free Fire MAX bahkan jika kamu tidak memiliki diamonds sama sekali. Periksa postingan ini untuk mengetahui 5 karakter FF Max terbaik untuk dibeli dengan gold ada tahun 2022.

Memiliki roster karakter yang baik memberikan keuntungan bagi pemain agar dapat memenangkan pertandingan. Namun, banyak karakter bagus hanya dapat dibeli dengan diamond, yang sangat membatasi pemain bebas bermain.

Namun demikian, adalah mungkin untuk mendapatkan skill yang baik tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Pada artikel kali ini, VCGamers akan menampilkan 5 karakter FF Max terbaik yang bisa kamu beli dengan gold 2022.

Daftar Karakter FF Max Harga Murah

Kami sudah menyediakan lima karakter FF Max terbaik dan murah yang bisa kamu beli dengan menggunakan gold di 2022.

Xayne

Karakter FF Max
Xayne

Xayne adalah salah satu karakter baru di Free Fire dan dia juga memiliki kemampuan yang cukup unik. Kemampuannya memberinya 80 HP untuk sementara secara instan dan 130 persen bonus damage melawan Gloo Walls selama 15 detik.

Kemampuan ini dapat membantu membalikkan keadaan dalam situasi hampir mati dengan buff instan 80 HP, ditambah bonus damage untuk menghancurkan Gloo Walls dengan cepat.

Dia adalah salah satu yang terbaik untuk kamu beli menggunakan gold, jika kamu menginginkan kemampuan yang berpotensi mengubah jalannya pertarungan. Bonus damage ke Gloo Wall juga ditumpuk dengan pasif Nairi.

A124

Karakter FF Max
A124

Thrill of Battle A124 telah banyak di-buff di patch sebelumnya. Dengan cepat mengubah 60 EP menjadi HP dalam 4 detik, CD 10 detik. Cooldownnya yang lebih rendah berarti kamu bisa mengaktifkan skill secara terus-menerus, selama kamu memiliki EP yang cukup.

Secara keseluruhan, skill ini merupakan heal yang kuat dan sangat efektif dalam pertarungan jarak dekat atau duel bidik.

Kamu mungkin perlu mendapatkan pasif Miguel untuk mendapatkan EP yang cukup untuk skill A124, karena biayanya banyak EP untuk penggunaan yang sering. A124 juga menjadi karakter FF Max termurah yang bisa kamu dapatkan dengan gold.

Jota

Karakter FF Max
Jota

Kemampuan Jota telah menjadi jauh lebih populer sejak perubahannya. Skill ini sekarang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan beberapa HP ekstra dalam pertarungan saat memberikan damage pada musuh.

Selanjutnya, setelah membunuh, kamu akan mendapatkan tambahan kesehatan maksimum 20 persen sebagai penyembuhan. Skill ini jauh lebih berguna daripada versi sebelumnya, karena dapat digunakan pada senjata apa pun dan tidak memiliki cooldown.

Setiap tembakan yang mengenai musuh mengembalikan sebagian kecil HP untuk pengguna. Jika lawan terbunuh atau jatuh, kamu bisa memulihkan 20 persen dari HP-mu.

Baca juga: 5 Skill Pasif FF Max Paling Ampuh Di 2022, Auto Booyah!

Clu

Karakter FF Max
Clu

Karakter FF Max termurah yang bisa kamu dapatkan dengan gold selanjutnya adalah Clu. Temukan posisi musuh dalam jarak 75 meter yang tidak dalam posisi nge-prone atau jongkok. Berlangsung selama 7,5 detik, CD 60 detik. Rekan satu tim berbagi efek skill setelah level 1.

Kemampuan Clu dulunya sangat lemah, dengan jangkauan yang jauh lebih rendah dan durasi yang lebih pendek. Namun, setelah mendapat buff di patch baru-baru ini, dia sebenarnya berguna sekarang.

Kemampuan pemindaian langkah-langkah pelacakan adalah “peretasan map sesuai permintaan”, yang memungkinkan kamu melihat pergerakan semua musuh di area tersebut selama 7,5 detik. Memiliki skill Clu akan memudahkan kamu dan tim untuk mengapit musuh.

Jai

Karakter FF Max
Jai

Sementara Jai ​​telah dihapus dari Free Fire, kamu masih dapat memperoleh skill-nya dengan membeli Microchip Jai menggunakan emas. Hal ini membuka skill Raging Reload yang memungkinkan untuk reload cepat sebagian senjata setelah kamu menjatuhkan lawan.

Hal ini memungkinkan kamu bisa berpartisipasi dalam pertempuran terus menerus melawan banyak musuh tanpa harus membuang waktu untuk melakukan reload. Skill ini hanya bekerja pada AR, pistol, SMG, dan shotgun. Hanya pemain sniper tidak akan bisa menggunakannya.

Roster karakter Free Fire adalah salah satu roster karakter paling beragam di genre mobile battle royale. Ada lebih dari 40 karakter dengan kemampuan unik yang bisa dipilih pemain. Karakter dapat dibeli menggunakan diamond atau dari gold. Di atas tadi adalah daftar 5 karakter FF MAX terbaik yang bisa didapatkan dengan gold 2022.

Baca juga: Skyler Vs D-Bee: Mana yang Lebih Bagus Untuk CS FF MAX?

Nah, itulah tadi lima karakter FF Max terbaik dan termurah yang bisa kamu dapatkan dengan gold pada tahun 2022. Gimana, kamu tertarik beli yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!