5 Karakter FF MAX Terbaik 2022, Beli Dengan 8000 Koin!

Free Fire Max

Semua orang menyadari keragaman dan keunikan pilihan yang didapat player dalam jajaran karakter FF MAX terbaik.

Namun, tidak mudah dan praktis bagi setiap pengguna untuk mendapatkan karakter terkuat dalam permainan karena sebagian besar opsi terkenal datang dengan label harga ratusan diamond.

Oleh karena itu, pengguna yang tidak mampu membayar diamond dalam jumlah besar untuk karakter FF Max terbaik seperti Alok, K, Chrono, Wukong, dan Skyler, harus mempertimbangkan opsi lain.

Ada banyak kemampuan karakter FF MAX terbaik yang dapat dibuka oleh gamer menggunakan koin gold yang diperoleh dengan memainkan pertandingan.

Karakter FF Max Terbaik Dengan Label Harga 8000 Koin Gold

Kapella

Karakter FF MAX Terbaik
Kapella

Dalam dunia nyata, Kapella adalah gadis berusia 21 tahun yang lahir pada 17 Juli. Dia sangat mencintai musik, terutama genre pop. Setelah memenangkan kompetisi menyanyi pada usia 18, Kapella akhirnya berhasil membuat namanya dikenal sebagai penyanyi K-Pop di seluruh dunia.

Kapella menawarkan peningkatan 10 persen dalam efek skill dan item penyembuhan. Sekutu juga dapat memanfaatkan pengurangan 20 persen dalam kehilangan HP saat jatuh. Namun, efeknya tidak menumpuk.

Kapella cocok untuk kamu yang berperan sebagai petugas medis di tim, dan kamu dapat memberikan dukungan kepada tim atau meningkatkan kemampuan penyembuhan. Kapella juga merupakan karakter FF MAX terbaik yang layak untuk digunakan dalam kombinasi karakter dengan Dimitri.

Dasha

Karakter FF MAX Terbaik
Dasha

Dasha memungkinkan pengguna untuk mengurangi damage dan waktu pemulihan jika jatuh masing-masing sebesar 30 persen dan 60 persen. Selain itu, tingkat penumpukan recoil dan recoil maksimum juga dipotong sebesar 6 persen.

Recoil sangat penting dalam membidik dan mengontrol senjata di Free Fire MAX. Oleh karena itu, Dasha adalah karakter yang cukup diremehkan dalam permainan yang memungkinkan pengguna untuk memegang senjata, dan kemampuan yang ditingkatkan jika jatuh adalah keuntungan tambahan.

Efek skill Dasha yang perlu dipertimbangkan adalah pengurangan damage dan waktu cooldown dari knock. Hal ini menjadi skill yang sangat berguna di saat genting ketika kamu harus melompat dari tempat tinggi. Kamu tidak perlu takut kehilangan banyak HP berkat skill pasif Dasha ini.

Xayne

Karakter FF MAX Terbaik
Xayne

Kamu dapat mengaktifkan peningkatan HP sementara sebesar 80 poin dengan mengklik tombol kemampuan. HP yang diperoleh akan berkurang dalam durasi 15 detik.

Selain HP Boost, pengguna akan meningkatkan kerusakan dengan perisai atau gloo wall sebesar 80 persen. Skill ini memiliki cooldown 150 detik.

Peningkatan HP sementara Xayne membantu pengguna mengadopsi strategi agresif di medan perang. Kamu dapat menggunakan bantalan HP ekstra saat menyerbu lawan atau bertahan dari situasi pertempuran jarak dekat.

D-Bee

Karakter FF MAX Terbaik
D Bee

D-bee memiliki kepribadian ekstrovert dan sangat senang bertemu dengan orang-orang baru. Ia percaya bahwa makna hidup adalah dengan menciptakan, dan itulah alasan mengapa ia menjadi seorang pencipta. Ia juga terpesona oleh tarian dan musik.

Setiap kali player menembak sambil bergerak, kecepatan dan akurasi gerakan mereka meningkat sebesar 5 persen dan 20 persen.

Peningkatan kelincahan dan akurasi adalah keuntungan besar yang bisa didapatkan seseorang di medan perang.

Oleh karena itu, D-bee adalah karakter utama yang sangat baik bagi pengguna yang tidak dapat menghabiskan diamond. Karakter kemampuan pasif juga penting untuk kombinasi karakter apa pun di Free Fire MAX.

Baca juga: 5 Karakter Free Fire Untuk Season Clash Squad Mendatang

Jota

Karakter FF MAX Terbaik
Jota

Karakter FF Max terbaik selanjutnya adalah Jota. kamu akan pulih dalam hal HP setiap kali kamu berhasil menembak musuh. Selain itu, knockdown yang dikonfirmasi akan memungkinkan pemulihan HP 10 persen.

“Serangan berkelanjutan” berguna untuk setiap pengguna yang tidak menahan diri dan terlibat dalam setiap kemungkinan pertarungan di medan perang. Jota dengan mudah menjadi salah satu karakter kemampuan Pasif terkuat di Free Fire dan varian MAX-nya.

Baca juga: Diremehkan! Karakter Ini Ternyata Sama Kuatnya Seperti Chrono Free Fire

Demikianlah 5 karakter FF Max terbaik di 2022 yang bisa kamu beli menggunakan koin gold, tanpa harus menghabiskan diamond sama sekali. Jadi, kamu pilih yang mana nih bro?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!