5 Karakter Anime Perempuan Terkuat Sepanjang Masa!

Mikasa Ackerman - Karakter Anime Perempuan Terkuat

Karakter anime perempuan terkuat sangatlah menjadi perhatian dari seluruh fans anime yang ada di dunia. Sebut saja Mikasa dan Tsunade. Walaupun bukan tokoh utama, mereka tetap menjadi sorotan, karena kecantikan dan kekuatannya.

Selain cantik, karakter perempuan yang ada di anime juga dibekali kekuatan yang mumpuni, untuk melawan musuh-musuh yang ada.

Sudahkah kalian mengetahui, karakter anime perempuan apa saja yang terkuat, bagaimana kekuatannya? dan kisah apa yang melatar belakangi hidupnya?

Melalui artikel ini, penulis akan membahas rasa penasaranmu secara terperinci. Tanpa banyak basa-basi, marilah kita masuk kedalam pembahasannya. Simak baik-baik, agar tak ketingggalan informasi. Cekidot!

Baca juga: 5 Rekomendasi Anime Movie Terbaik Sepanjang Masa!

Karakter Anime Perempuan Terkuat Sepanjang Masa

Attack on Titan - karakter anime perempuan terkuat
Attack on Titan. (Source: Attack on Titan Wiki Fandom/Google)

Inilah rekomendasi karakter perempuan anime yang kuat, dan cocok untuk kalian jadikan sebagai waifu. Siapa saja mereka? Di antaranya adalah:

Big Mom – One Piece

Big Mom - Karakter Anime Perempuan Terkuat
Big Mom. (Source: One Piece Wiki Fandom/Google)

Di urutan pertama, kita akan membahas tentang Big Mom, salah satu pemimpin kelompok bajak laut terkuat di jagad serial anime One Piece.

Ukuran badan, serta baju pink yang sering ia gunakan, sudah menjadi ciri khas dari Big Mom itu sendiri.

Kekuatannya tak main main-main. Walaupun dirinya adalah seorang wanita, dengan bantuan kekuatan dari buah iblis, dirinya mampu mensummon tiga homies yang kerap kali membantunya di dalam pertarungan.

Zeus si awan petir akan muncul dari tangan kirinya, Prometheuus si matahari dapat muncul dari tangan kanan, serta Napoleon akan keluar dari kepala Big Mom.

Para Gorosei juga mengakui kehebatannya. Bukan tanpa sebab, Big Mom adalah salah salah satu dari segelintir karakter yang mampu menghentikan bajak laut Blackbeard pada peperangan.

Mikasa Ackerman – Attack On Titan

Mikasa Ackerman - Karakter Anime Perempuan Terkuat
Mikasa Ackerman. (Source: Medium/Google)

Mikasa Ackerman, tokoh perempuan pendamping Eren Yeager, sang tokoh utama ini, berasal dari klan Ackerman, yang terkenal sangat kuat, karena secara turun temurun diperintahkan dan mengabdi untuk kerajaan Eldia.

Tak hanya diberkahi dengan kekuatan fisik, Mikasa juga ahli dalam menggunakan alat 3D Manuver dengan baik. Hanya dirinya yang mampu menangani kekuatan Komandan Levi, dalam hal berburu Titan.

Riza Hawkeye – Fullmetal Alchemist Brotherhood

Riza Hawkeye
Riza Hawkeye. (Source: CBR/Google)

Walaupun ia tak mempunyai kekuatan super seperti tokoh lain di daftar ini, rasa pantang menyerah serta karakternya yang pemberani, menjadikan dirinya diperhitungkan oleh kawan maupun lawan.

Berbekal sniper yang ditambah skill presisi dalam melumpuhkan musuh, membuat Riza duduk di urutan ketiga pada daftar ini.

Tsunade – Naruto Shippuden

Tsunade
Tsunade. (Source: Fayer Wayer/Google)

Siapa yang tak kenal dengan Tsunade? Legenda Shinobi kebanggaan Konohagakure, serta fisiknya yang prima, menjadikan karakternya sangat terkenal di kalangan pecinta anime.

Dirinya juga keturunan klan Senju. Ia mendapatkan darah tersebut dari sang kakek, Hashirama, Hokage pertama yang bisa menyaingi kekuatan Madara.

Pada saat perang dunia ninja keempat, dirinya bersama para kage dari desa lain, mempunyai peran penting dalam menghalau bala tentara musuh. Walaupun akhirnya babak belur dan digantikan Tim 7, Tsunade adalah karakter perempuan yang sangat kuat.

Nana Shimura – Boku no Hero Academia

Nana Shimura
Nana Shimura. (Source: CBR/Google)

Pewaris kekuatan Quirk One For All, Nana Shimura, merupakan seorang wanita yang dipenuhi rasa keadilan di dalam dirinya. Sebagai pahlawan, ia mempunyai fisik yang prima. Alasan lainnnya adalah, keharusan dari sang pengguna kekuatan Quirk One For All mempunyai kekuatan fisik super, agar dapat menopangnya dengan baik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!