5 Item FF yang Bisa Didapatkan Dengan Diamond Di Januari 2022

Clash Squad FF

Garena telah memperkenalkan beberapa item Free Fire terbaru, baik yang tersedia di Store, Lucky Royale, atau selama event khusus. Sebagian besar koleksi terbaru berharga ratusan diamond dan layak dibeli, sementara kamu harus top up dulu. Item FF yang berbeda memiliki mode akuisisi yang berbeda.

Kamu dapat menemukan item FF dan event yang saat ini tersedia di store untuk memberikan opsi pembelian atau mengarahkannya ke halaman event.

Oleh karena itu, kamu dapat berbelanja melalui store Free Fire dan membeli jika kamu mampu membeli barang koleksi dalam game.

Item FF Terbaik Januari 2022

Setiap item FF memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap player. Bahkan para youtuber dan streamer facebook sering menggunakannya untuk sekedar pamer kepada player lain.

Jika sobat Vicigers merasa bosan dan bingung membeli apa, kamu bisa membeli item FF terbaik rekomendasi dari kami ini. Lima item Free Fire terbaik yang bisa dibuka dalam game menggunakan diamond adalah sebagai berikut.

Demi Wings (Ransel)

Item Free Fire

Demi Wingsi memiliki Efek khusus (Level 3) saat melompat terus menerus, akan menunjukkan efek khusus sayap terbang, dengan aura di sekitar setiap sayap.

Skin ransel cantik yang memiliki desain sayap hitam putih sudah tersedia di dalam game sekarang juga. Kamu dapat memperoleh ransel Demi Wings dari event “Demi Wings Top Up” dengan membayar 300 diamond.

Skin ransel yang indah akan dikreditkan ke akun player sebagai hadiah top-up gratis. Namun, kamu harus bergegas karena event top-up berakhir pada 27 Januari 2021.

Thompson – Demilord Fierce

Motor Bike - Cyber Bounty Hunter

Efek skin ini adalah dua bulu hitam muncul dari api yang segera meledak. Bulu mereka membentuk sosok seperti Thompson, dan kulit “Demilord Fierce” muncul.

Senjata ini memiliki animasi unik dan efek khusus di samping atribut yang dimodifikasi yang membuat Thompson lebih mematikan.

Fierce Demilord Thompson tersedia di Faded Wheel, yang berpuncak pada minggu pertama bulan Februari. Oleh karena itu, kamu dapat membuka kunci skin Thompson dan item FF lainnya menggunakan diamond sebelum acara offline.

Modified Attributes

  • Damage: +
  • Accuracy: ++
  • Magazine: –

Volcano Loot Box

 Motor Bike - Cyber Bounty Hunter

Efek khusus: Kotak loot seperti gunung berapi menampilkan bola lava bercahaya di atas mulutnya dan VFX abu terbang.

Volcano Loot Box yang tampak mengesankan memiliki harga 399 diamond, dan kamu dapat memperolehnya dari Free Fire Store.

Skin ini memiliki merupakan skin eksklusif series Chrono. Memiliki bentuk yang keren dan futuristik. Kalau diperhatikan secara seksama, skin ini memiliki bentuk untik. Dilengkapi dengan efek lampu neon dan hologram di bagian atas.

Emot LOL

 Motor Bike - Cyber Bounty Hunter

Karakter dalam game tertawa sambil memegang perut dengan satu tangan dan menunjuk dengan tangan lainnya.

Emote LOL adalah salah satu item Free Fire paling populer yang digunakan banyak pembuat konten dalam video dan thumbnail mereka. Seseorang dapat memperoleh emote terkenal dengan membayar 399 diamond.

Baca juga: 5 Skin Senjata Free Fire Teratas yang Dapat Dibeli Pada Januari 2022

Motor Bike – Cyber Bounty Hunter

Item Free Fire

Motor yang tampak futuristik ini memiliki efek khusus seperti nitro di sekitar peredam suara.

Skin Motor Cyber ​​Bounty Hunter berwarna hitam berharga 899 diamond. Skin motor ini menawarkan desain aliran garis bercahaya biru neon dan ungu. VFX seperti nitro adalah tambahan untuk desain yang sudah fantastis.

Memiliki perpaduan warna hitam, ungu dan biru yang sangat apik. Memiliki bentuk futuristik dan efek cahaya neon hampir di seluruh body motor guys.

Pokoknya item FF yang satu ini wajib banget untuk kamu dapatkan. Selain itu di bagian belakang knalpot motor, nantinya akan terdapat efek api yang menyembur ke belakang seperti NOS bro, mantapkan?

Baca juga: Tips Untuk Mencapai Zona Aman Free Fire Dengan Mudah

Nah, itulah tadi 5 item FF yang bisa kamu beli dengan diamond di Januari 2022. Jika sobat Vicigers belum memiliki diamond yang cukup, kamu bisa top up di VCGamers. Kami menyediakan harga yang murah dan juga banyak diskon!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!