5 Item Build Joy Jungler Mobile Legends Terbaik, Gunakan Ini!

Joy Jungler Mobile Legends

Saat ini banyak pemain yang sering menggunakan Joy Jungler Mobile Legends untuk push rank. Tahukah kamu apa saja item terbaiknya?  

Joy adalah tipe hero yang unik di MLBB. Hal itu didasarkan pada skill DPS kedua dan tertinggi yang akan aktif secara otomatis jika diaktifkan dengan benar.

Sayangnya, masih banyak orang yang bingung dan menganggap Joy Jungler Mobile Legends kurang damage.

Tentunya pada akhirnya jika menjadikannya sebagai damage dealer, hero ini sangat membutuhkan sesuatu dan bergantung pada shield untuk mengimbangi DPS di dalam game.

Namun, banyak orang telah menunjukkan cara build Joy Jungler Mobile Legends. Salah satunya adalah mengetahui gameplay mid-range terbaik untuk hero ini.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Joy Midlane Mobile Legends

Daftar Item Joy Jungler Mobile Legends

Hero baru ini dapat menangani role apapun dalam game. Namun, untuk penggunaan item Joy Jungler Mobile Legends, silahkan gunakan beberapa item di bawah ini.

Arcane Boots 

Arcane-Boots, build joy jungler mobile legends
Arcane Boots sebagai item Jungler Mobile Legends. Sumber: VCGamers.

Item Joy Jungler Mobile Legends pertama adalah Arcane Boots yang berkarakter +40 Movement SPD dan +10 PEN.

Arcane Boots akan memberikan kita base level berupa 15 point Magical Penetration. Base mode ini sangat berguna bagi hero mage atau assasin di early game untuk melawan hero tank dengan magic resolusi tinggi.

Jadi, jika misalnya tank musuh membeli boots kuat yang memberikan 22 magic protection, lalu kita membeli arcane boots, maka hanya 7 magic protection musuh yang akan berfungsi. Karena Arcane Boots menguranginya sebanyak 15 poin.

Item Arcane Boots ini sangat cocok digunakan dengan hero-hero mage seperti Kagura, Harley, dan Eudora. Hero Assassin Mage seperti Joy bagus untuk menggunakan item ini. Padahal, item ini sangat bagus untuk menggunakan tipe magic damage. 

Genius Wand 

Genius Wand
Genius Wand sebagai item Jungler Mobile Legends. Sumber: VCGamers.

Beralih ke item lain, ada Genius Wand dengan atribut +75 Magical Power dan +5 persen Movement SPD, serta atribut khusus +10 Magical PEN.

Keistimewaan Genius Wand adalah dapat mengurangi magic defense lawan jika terkena serangan. Item ini merupakan item magic attack yang biasa digunakan hero untuk melawan tank dan meningkatkan magic damage mereka.

Jika kamu adalah pengguna Joy sebagai Jungler, Genius Wand sangat cocok digunakan untuk mid-game atau bahkan mid-game. Namun, kamu perlu melihat apakah penggunaan elemen ini cocok untuk gameplay atau tidak.

Sebagai physical object, Genius Wand juga memiliki efek pasif yang dapat mengurangi magic defense lawan. Dengan fitur tersebut, Genius Wand cocok digunakan saat pertarungan melawan hero dengan magic damage tinggi.

Concentrated Energy 

Concentrated Energy oke
Concentrated Energy sebagai item Jungler Mobile Legends. Sumber: VCGamers.

Item Joy Jungler Mobile Legends ini adalah aspek utama yang perlu digunakan. Item ini memiliki sifat +70 Magic Power, +700 HP dan sifat khusus +25 persen Magic Lifesteal.

Item ini dilengkapi dengan spell khusus yang dapat memulihkan 10 persen Max HP sekaligus melumpuhkan lawan. HP akan membuat hero menjadi lebih kuat, magic power meningkatkan damage dan magic life untuk kestabilan hero. 

Nyatanya, hanya satu barang yang menawarkan 3 peningkatan besar dengan harga murah yang membuat barang ini populer. Item ini memiliki sesuatu yang disebut recharge, pasif ini akan memulihkan HP sebesar 10 persen setelah membunuh musuh. 

Kombinasi langka dengan sihir lifesteal ini sangat berguna untuk hero dengan combo mematikan seperti Joy.

Holy Crystal

Holy Crystal sebagai item Jungler Mobile Legends. Sumber: VCGamers.

Item ini menjadi salah satu favorit para pengguna hero magic damage, karena item ini akan meningkatkan magic attack sebesar 21-35 persen tergantung level. 

Selain itu, item ini meningkatkan damage hero kamu. Meskipun hanya memberikan satu dorongan, peningkatan kekuatan magis Crystal sangat penting. Dengan tambahan yang bagus ini, itu akan membuat Joy Jungler Mobile Legends melakukan hal yang lebih menyakitkan. 

Holy Crystal memiliki misteri bernama Mystery, yang akan meningkatkan magic attack sebesar 21-35 persen (meningkat seiring level). Jadi semakin cepat naik level, semakin banyak damage item ini yang kamu dapatkan. 

Baca juga: Mau Counter Joy Mobile Legends? Pakai Hero dan Item ini!

Brute Force Breastplate 

Brute Force Beastplate
Brute Force Breastplate sebagai item Jungler Mobile Legends. Sumber: VCGamers.

Brute Force Breastplate Mobile Legends sangat populer di kalangan pemain. Hal ini dikarenakan kebanyakan pemain ML lebih memilih untuk menggunakan serangan, sedangkan Brute Force Breastplate fokus pada sisi pertahanan. 

Keuntungan utama dari item ini adalah munculnya kualitas pelindung yang berbeda saat menggunakan bahan ini. Diantaranya HP dan pertahanan fisik. Tentunya peningkatan ini akan membuat hero kamu semakin besar, sehingga akan semakin sulit untuk membunuhnya.

Dengan skill-nya, Joy Jungler Mobile Legends akan meningkatkan movement speed sebesar 2 persen. Bahkan, sangat berguna dalam situasi sulit ketika ingin berhenti mengejar musuh. Selain itu, item ini akan memberikan perlindungan sihir yang tinggi.

Nah, itulah tadi lima item build terbaik yang cocok digunakan Joy Jungler Mobile Legends. Jika kamu punya saran item sendiri, silahkan bagikan di kolom komentar.

Baca juga: Tips Gameplay Joy ML Terbaik, Sikat Semua Musuh!

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!