5 HP Itel Buat Gaming yang Bisa Kamu Andalkan!

HP Itel buat gaming yang bisa diandalkan dalam melibas semua game android adalah RS4, P65, P55 NFC, A70 dan itel S23+.
HP Itel
HP Itel. Sumber channel YouTube Kuliah Sore.

Kamu mungkin belum terlalu familiar dengan HP Itel, tapi brand ini semakin populer di kalangan pengguna smartphone, terutama bagi kamu yang mencari ponsel gaming dengan harga terjangkau.

Itel menawarkan beberapa varian HP yang bisa diandalkan buat main game, lho. Yuk, simak 5 rekomendasi HP Itel buat gaming yang layak kamu pertimbangkan!

Baca juga:

Rekomendasi HP Itel Gaming

Merek handphone satu ini masih satu anak perusahaan dengan POCO dan Infinix. Tak heran, handphone ini juga punya performa gaming yang luar biasa, tapi dengan harga yang terjangkau.

Itel RS4

HP Itel
RS4. Sumber channel YouTube TeddyKho.

Itel RS4 menawarkan performa yang cukup untuk gaming dengan chipset quad-core yang bisa kamu manfaatkan untuk bermain game ringan hingga menengah.

HP ini cocok buat kamu yang suka main game ringan hingga menengah karena dibekali dengan chipset quad-core yang cukup mumpuni.

Layarnya yang berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ juga memberikan tampilan yang jelas dan memuaskan saat kamu bermain game. Selain itu, baterai 4000mAh memberikan waktu bermain yang cukup panjang tanpa harus sering-sering mengisi daya.

Itel P65

HP Itel
P65 Tampak Belakang. Sumber channel YouTube Gadgetin.

Kamu butuh HP dengan daya tahan baterai yang tinggi? Itel P65 bisa jadi pilihan ideal. Dilengkapi dengan baterai 5000mAh, P65 mampu bertahan seharian meski kamu menggunakannya untuk bermain game.

Itel P65 dilengkapi dengan baterai besar 5000mAh yang tahan lama, cocok buat kamu yang suka bermain game dalam waktu lama tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Dengan layar 6,6 inci dan prosesor octa-core, HP ini mampu menjalankan game dengan lancar. Kombinasi tersebut membuat performanya stabil dan nyaman untuk main game populer seperti Free Fire atau Mobile Legends.

P55 NFC

HP Itel
P55 NFC. Sumber: Tribunnews.

Itel P55 NFC hadir dengan fitur unik, yaitu dukungan NFC yang jarang ditemukan di HP dengan harga terjangkau. Selain fitur NFC, HP ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, sehingga kamu punya cukup ruang untuk menyimpan game kesayangan.

Kamu yang suka main game dan butuh penyimpanan besar akan senang dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB di Itel P55 NFC. Prosesor octa-core-nya memastikan kamu bisa menjalankan game-game tanpa lag.

Layarnya yang besar dan resolusi tajam bikin pengalaman bermain game jadi lebih seru. Fitur NFC-nya juga bisa jadi nilai tambah untuk kamu yang suka teknologi modern.

Itel A70

HP Itel
Itel A70. Sumber channel YouTube Audu Buba.

Untuk kamu yang suka gaming dengan layar besar, Itel A70 memberikan pengalaman visual yang lebih memuaskan. Layar 6,7 inci beresolusi HD+ sangat nyaman untuk bermain game dalam waktu lama.

Itel A70 hadir dengan layar besar 6,7 inci, memberikan kamu tampilan yang luas dan memuaskan buat main game. Prosesor quad-core yang ada pada HP ini cukup mampu untuk menjalankan game-game mobile yang populer, apalagi ditambah dengan baterai yang besar. Ini membuat A70 jadi pilihan yang nyaman untuk sesi gaming panjang dengan visual yang jernih.

Itel S23

HP Itel
Itel S23+. Sumber: Carisinyal.

Kalau kamu cari HP gaming dengan tampilan premium, Itel S23 jawabannya. HP ini memiliki layar besar yang cocok buat kamu yang ingin pengalaman visual maksimal saat gaming.

Untuk kamu yang suka game berat, Itel S23 hadir dengan prosesor bertenaga dan RAM hingga 8GB. Kombinasi ini memastikan kamu bisa main game berat seperti PUBG Mobile atau Genshin Impact tanpa kendala.

Layar 6,8 inci-nya yang luas dan resolusi tinggi memberi visual yang tajam, dan baterai 5000mAh memastikan kamu bisa bermain tanpa harus sering mengisi daya.

Nah, itulah 5 HP Itel yang bisa kamu andalkan buat gaming! Mulai dari Itel RS4 yang ramah di kantong hingga Itel S23 dengan spesifikasi premium, Itel menawarkan berbagai pilihan buat kamu yang ingin bermain game tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Baca juga: 

Jangan lupa untuk selalu top up game murah di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!