Tech & Gadget

5 HP Infinix Terbaru 2024, Mulai Rp1 Jutaan aja!

Published by
Sukmadara Arianti

5 HP Infinix Terbaru 2024!

Saat ini Infinix menjadi salah satu HP yang cukup diminati oleh para konsumen, sudah banyak HP Infinix terbaru yang telah dirilis di sepanjang tahun 2024 ini.

Salah satu alasannya diminati oleh konsumen, karena HP ini memiliki spesifikasi bagus dan harganya pun ramah di kantong.

Harga HP Infinix mulai dari harga 1 jutaan, kecuali untuk seri flagship yang dipasarkan seharga 2 juta keataas.

Pada artikel kali ini akan merekomendasikan HP Infinix terbaru 2024 mulai Rp. 1 jutaan. Langsung simak artikelnya dibawah ini, ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi HP Gaming Mulai 1 Jutaan Rupiah!

Daftar HP Infinix Terbaru 2024

Infinix. Sumber: Smartprix

Bagi kamu yang sedang bosan dengan merek HP-mu dan berniat ingin mengganti ke Infinix. Kamu bisa dapatkan rekomendasi HP Infinix terbaru 2024 di bawah ini!

Infinix Smart 8 Pro

Infinix Smart 8 Pro. Sumber: Blibli.com

Salah satu hp Infinix terbaru yang dirilis pada Februari 2024 secara global dan di Indonesia adalah Infinix Smart 8 Pro.

Desain Infinix Smart 8 Pro sangat mewah dan elegan karena Vibrant. Glow Texture yang berada di body belakangnya. Motifnya mampu membuat visual bodi plastiknya tampak seperti kaca disertai dengan efek gradasi warna.

Untuk desain bingkainya sendiri, terlihat sangat flat sehingga lebih premium. Infinix Smart 8 Pro memiliki 4 vadian warna yaitu Timber Black, Shiny Gold, Galaxy White dan Rainbow Blue. Dimensinya berukuran 75,6 x 163,6 x 8,5 mm dan bobotnya 189 gram sehingga sangat tipis dan ringan.

Di sisi kanan hp terdapat tombol volume dan power yang berfungsi untuk sidik jari. Sedangkan, di sisi kiri hp terdapat slot SIM dan MicroSD dan dibawahnya tersedia audio jack 3,5 mm, mikrofon, port USB type C serta speaker.

Layar Infinix Smart 8 Pro berukuran 5,6 inch dan telah mendukung refresh rate 90 Hz sehingga tak lemot ketika sedang scroll. Tingkat kecerahannya telah mencapai 500 nits, sehingga kamu masih bisa melihatnya dibawah sinar matahari langsung.

Salah satu yang paling menarik adalah Magic Ring yang cukup mirip seperti Dynamic Island di iPhone yang menampilkan notifikasi.

Infinix Smart 8 Pro memiliki 2 varian RAM yaitu 4 GB dan 8 GB serta memiliki fitur Extended RAM untuk memperoleh 8 GB RAM tambahan sehingga hp ini tak lemot.

Untuk memori internalnya sendiri menawarkan 2 varian yaitu 64 GB dan 128 GB, dan bisa kamu tambahkan menggunakan microSDXC untuk mendapatkan storage hingga 2 TB.

Kamera utamanya beresolusi 50 MP dan kamera depannya beresolusi 8 MP sehingga hasil fotonya sangat jernih dan tidak nge-blur.

Selain itu juga baterai Infinix Smart 8 Pro berkapasitas 5000 mAh yang bisa tahan hingga 36 jam pemakaian.

Hp Infinix Smart 8 Pro ini belum mendukung fast charging dan masih mendukung pengisian daya 10W yang membutuhkan waktu 3 jam untuk mengisi daya dari 0% hingga 100%.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli hp Infinix terbaru 2024 satu ini, kamu bisa membelinya di marketplace mulai dari Rp. 1.099.000 aja!

Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro. Sumber: EraBlue

Hp Infinix terbaru 2024 yaitu Infinix Hot 40 Pro yang dirilis pada Februari 2024 kemarin di Indonesia. Infinix Hot 40 Pro ini menjadi salah satu hp Infinix yang paling diminati karena desainnya yang mirip iPhone.

Desain Infinix Hot 40 Pro sangat premium, body belakangnya memiliki bingkai yang rata dengan warna elegan yang membuatnya semakin terlihat menarik.

Pada body belakanganya juga adanya motif glitter dengan garis melengkung yang memberikan pantulan cahaya apabila kita lihat dari berbagai sudut.

Selain itu juga, modul kameranya benar-benar mirip seperti iPhone 14 Pro Max dimana mencakup tiga lensa kamera yang disusun semirip mungkin seperti iPhone tersebut.

Dimensinya berukuran 76.6 x 168.6 x 8.3 mm dan bobotnya seberat 199 gram, dimana Infinix Hot 40 Pro ini cukup berat jika kita genggam.

Adapun tombol volume dan power yang berada di sisi kanan hp, sedangkan pada bagian kiri ponsel terdapat slot dual Nano SIM serta MicroSD.

Lalu di bagian atas hp terdapat speaker, sedangkan di bagian bawah hp adanya port audio jack 3.5 mm, mikrofon, port USB Type,C dan speaker.

Hp Infinix Hot 40 Pro ini memiliki 4 varian warna yaitu Palm Blue, Horizon Gold, Black dan Starfall Green, dimana keempat warna tersebut merupakan warna yang tak terlalu mencolok.

Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro ini menggunakan RAM 8 GB dan kamu juga masih bisa memanfaatkan fitur extended RAM 8 GB sehingga menjadi 16 GB.

Memori internal di hp Infinix Hot 40 Pro ini berkapasitas 256 GB dan kamu juga masih bisa memperluasnya hingga 1 TB menggunakan microSD.

Kamera utama Infinix Hot 40 Pro beresolusi 108 MP, kamera makronya 2 MP dengan depth sensor 0.08 MP serta sudah dilengkapi dengan LED Flash untuk pencahayaan yang bisa menghasilkan hasil foto jernih.

Sedangkan kamera selfienya beresolusi 32 MP yang bisa memberikan hasil foto yang sangat baik dan anti buram, ditambah lagi dengan 2 LED flash untuk memperjelas foto.

Baterainya berkapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan hingga 14 jam pemakaian, selain itu juga Infinix Hot 40 Pro ini telah mendukung fast charging 33W yang bisa memakan waktu 1 jam 25 menit untuk mengisi daya dari 0% – 100%.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli hp Infinix terbaru 2024 satu ini, kamu bisa membelinya di marketplace mulai dari Rp. 1.896.000 aja!

Baca juga: Daftar HP yang Ada Kamera 0.5 Ultrawide Harga Mulai 2 Jutaan

Infinix Hot 40i

Infinix Hot 40i. Sumber: Suara.com

Hp Infinix terbaru 2024 selanjutnya datang dari Infinix tipe Hot 40i, dimana hp ini masih menjadi salah satu hp yang cukup digandrungi oleh konsumen karena desainnya mirip seperti iPhone.

Infinix Hot 40i ini memiliki desain yang cukup modern dan elegan, dimana kamera belakangnya ditata persis seperti iPhone 11 keatas.

Terdapat salah satu hal yang cukup unik, walaupun memang terlihat seperti memiliki 3 kamera belakang, padahal sebenarnya hanya memiliki 1 kamera yang berfungsi.

Dimensinya berukuran 75.6 x 163.6 x 8.3 mm dan beratnya 190 gram sehingga untuk ukuran hp ini memang dirasa cukup ideal alias tidak terlalu besar ataupun kecil sehingga nyaman digenggam.

Di sisi kanan hp, kamu akan menemukan tombol power dengan sensor fingerprint/sidik jari dan tombol volume. Sementara, di bagian kiri hp, tersedia slot SIM yang memuat 2 kartu SIM dan 1 microSD. Lalu, dibagian bawah hp terdapat speaker grill, USB Type-C dan mikrofon jack 3.5 mm.

Terdapat 2 opsi varian RAM Infinix Hot 40i yaitu 4 GB dan 8 GB yang masing-masing memiliki harga yang berbeda. Walaupun begitu, untuk RAM 4 GB hanya bisa digunakan untuk sehari-hari, naun jika kamu suka gaming lebih baik memilih yang RAM 8 GB.

Selain itu juga, terdapat 2 opsi varian memori internal yaitu 128 GB dan 256 GB, apabila jika masih kurang, kamu bisa menggunakan external microSDXC.

Kamera hp Infinix Hot 40i ini memiliki hasil yang jernih dan bagus, sekalipun memotret di kondisi minim cahaya karena memiliki kamera utama 50 MP dan kamera AI yang berada di bagian belakang.

Sedangkan di kamera selfinya beresolusi 32 MP yang bisa memotret selfie-mu dengan detail tajam dan tak buram. Adapun beberapa fitur yang bisa kamu manfaatkan seperti mode potrait ataupun mode Super Night untuk memperjelas gambar.

Baterianya berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan seharian hanya dalam sekali pengecasan. Selain itu juga, sudah didukung fast charging 18 watt yang bisa mengisi daya dari 0% sampai 100% dalam jangka waktu 2 jam saja.

Bagi kamu yang ingin membeli hp Infinix Hot 40i ini, kamu sudah bisa membelinya di marketplace mulai dari Rp. 1.478.000-an aja lho!

Infinix GT 20 Pro

Infinix GT 20 Pro. Sumber: Tokopedia

Hp Infinix terbaru dirilis pada April 2024 kemarin adalah Infinix GT 20 Pro yang sangat diminati oleh pengguna laki-laki karena desainnya sangat manly sekali.

Desainnya sendiri masih menduplikat seri lamanya yang disebut Mecha Design. Adapun karateristik dari Infinix GT 20 Pro ini yaitu memiliki garis asimetris yang berada di belakangnya.

Pada modul kameranya telah mencakup 3 kamera dan 1 LED yang berada di bagian belakangnya. Selain itu juga, telah dilengkapi dengan lampu LED yang berfungsi sebagai tanda notifikasi masuk.

Ukuran hp Infinix GT 20 Pro ini yaitu 8,15 mm dan memiliki bobot 194 gram sehingga cukup nyaman digenggam dan tidak terlalu berat.

Adapun material back cover serta frame dari hp ini yang terbuat dari plastik dan memiliki 3 opsi varian warna yaitu Mecha Silver, Mecha Orange dan Mecha Blue.

Kamera widenya beresolusi 108 MP, lalu kamera makronya beresolusi 2 MP serta depth camera beresolusi 2 MP yang berada di belakang bodynya. Adapun kamera selfienya yang beresolusi 32 MP sehingga bisa menghasilkan gambar jernih, tak buram, cerah dan detail.

Baterainya sendiri memiliki kapasitas 5.000 mAh yang bisa tahan sepanjang hari, selain itu juga sudah didukung oleh fast charging 45 watt yang mampu mengisi dalam waktu 1 jam saja.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli hp Infinix GT 20 Pro ini, kamu bisa membelinya seharga Rp. 4.699.000 untuk varian 12/256 GB. Sedangkan untuk varian 8/256 GB dijual seharga Rp. 4.399.000 aja yang bisa kamu beli di Marketplace.

Infinix Note 40 Pro

Infinix Note 40 Pro. Sumber: PC India

Hp Infinix terbaru yang dirilis Maret 2024 selanjutnya adalah Infinix Note 40 Pro yang super elegan karena desainnya yang cukup menarik.

Infinix Note 40 Pro ini sangat menarik dan elegan karena desain layarnya yang agak melengkung disebut 3D Curved. Body belakangnya sangat menarik dan mewah yang memiliki 2 varian warna yaitu Titan Gold dan Vintage Green.

Dimensinya berukuran 74,6 x 164,35 x 7,75 mm serta bobotya berukuran 190 gram sehingga hp ini cukup nyaman di genggam dan tidak terlalu berat.

Kamera utama Infinix Note 40 Pro beresolusi 108 MP, kamera makronya 2 MP serta kamera depth-nya beresolusi 2 MP. Sementara kamera selfie-nya beresolusi 32 MP serta lampu LED flash.

Secara keseluruhan, kameranya sangat bagus dan bisa digunakan untuk fotografi, hasil fotonya sangat cerah, jernih, detail dan tidak blur.

Untuk RAM-nya sendiri memiliki 2 varian ukuran yaitu RAM 8 GB dan RAM 12 GB. Kamu juga masih bisa menambah RAM virtual 8 GB dari memori internal supaya tak lemot.

Kapasitas memori internalnya pun cukup besar yaitu 256 GB, tapi sayangnya hp ini tak dibekali slot MicroSD tapi kamu bisa berlanggangan layanan berbasis Cloud.

Bateranya berkapasitas 5.000 mAh, yang mampu bertahan hingga 2 hari jika digunakan untuk gaming selama 2-3 jam dan menonton video 1-2 jam.

Uniknya telah didukung fast charging 70 watt dan telah dilengkapi dengan beberapa mode pengisian daya, seperti mode Smart yang membutuhkan waktu 20 menit untuk mencapai 50%, sedangkan untuk mode Hyper hanya membutuhkan waktu 16 menit untuk mencapai 50%.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli hp Infinix Note 40 Pro, sudah tersedia di Marketplace seharga Rp. 3.599.000-an aja!

Baca juga: 12 Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan, Yuk Cek!

Buat kamu yang mau top up game terlengkap, murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace, ya!

Sukmadara Arianti