Magic Shoe Ini Cocok Buat 5 Hero Berikut!

Magic Shoe

Aloha Vicigers! Kita bertemu lagi nih untuk membahas 5 Hero Kil Steal yang cocok untuk memakai Magic Shoe, siapa saja mereka? Yuk, kita simak infonya!

Magic Shoe dalam Mobile Legend

Sebelum anda mengenal Item dalam MLBB  (Mobile Legends: Bang Bang), kalian harus mengetahui bahwa ada 2 istilah dalam gameplay MLBB yang digunakan untuk melawan musuh yaitu:

  1. Basic Attack

Basic attack adalah serangan menggunakan serangan dasar atau hit. Setiap hero memiliki serangan dasar yang berbeda beda, ada yang menggunakan pukulan, memanah, tendangan, dan lain sebagainya

  1. Skill

Sedangkan skill adalah melawan musuh menggunakan kekuatan skill dan ultimate. Kamu harus mengaktifkan skillskill yang hero anda miliki sebelum mengaktifkan ultimate.

Dalam game play Mobile Legend ada berbagai macam kategori item. Semuanya bisa dibeli sesuai dengan kebutuhan dan keperluan hero yang kamu gunakan. Salah satu kategori yang paling penting adalah movement.

Dalam kategori movement terdapat beberapa macam item yang memiliki fungsi berbeda beda. Item magic shoes ini sangat mendukung ketika hero sedang melakukan farming, kill maupun kabur dari serangan musuh.

Sepatu dalam game Mobile Legend merupakan item yang cukup penting. Item ini berfungsi menambah kecepatan dari gerakan hero kita. Kecepatan gerakan ini bisa dibuff oleh skill item.

Magic shoe biasanya digunakan oleh hero yang mengunggulkan skill, penurunan pada CD yang ia miliki membantu agar skillskill yang ada dapat lebih cepat digunakan kembali. Sepatu ini biasanya dipakai oleh fighter atau support agar dapat melakukan spam skill dengan mudah.

Kalian bisa menggunakan sepatu ini jka merasa waktu untuk cooldown dari hero yang anda pakai itu terlalu lama. Meskipun namanya Magic, bukan berarti item ini tidak bisa digunakan selain hero mage. Sepatu ini bisa digunakan terutama untuk hero yang durasi cooldown-nya lama.

Dengan membeli item ini, selain mendapatkan tambahan sebesar 10 poin untuk cooldown, kamu juga akan mendapatkan movement speed sebesar 40 poin.

Saat late game, item sepatu yang anda gunakan bisa dijual karena di late game tidak membutuhkan movement speed kecuali sedang melakukan strategi split push. Permainan late game berbeda dengan early game, late game lebih dominan ke arah war atau ganking. Penggunaan item ini lebih efektif pada saat late game dijual dan diganti dengan item pertahanan sesuai kebutuhan.

Magic shoe ini sangat berguna saat anda menggunakan hero mage atau assasin yang memiliki damage besar, tetapi sangat bergantung dengan skill. Sebelum membeli item movement ini kamu harus periksa terlebih dahulu siapa yang akan kamu lawan di lane. Agar lebih aman, kamu bisa membeli boots terlebih dahulu baru kamu memutuskan untuk membeli komponen lainnya saat sudah mengetahui siapa yang akan ada lawan.

Dalam gameplay Mobile Legend, cooldown adalah fase dimana skill yang dimiliki oleh hero kamu tidak dapat digunakan. Semua skill pasti memiliki waktu untuk cooldown. Berikut hero yang memiliki waktu cooldown terlama yang cocok untuk menggunakan Magic Shoe

Granger

Granger Magic Shoe

Ia adalah salah satu role Marksman, hero ini termasuk hero yang memiliki cooldown skill ultimate paling lama yaitu selama 60 detik. Jika kamu ingin menggunakan hero ini kamu bisa menggunakan item magic shoe untuk mengurangi waktu granger untuk cooldown skill ultimatenya.

Helcurt

Helcurt Magic Shoe

Hero ini juga termasuk role Assassin yang memiliki cooldown selama 60 detik. Skill yang ia miliki memang sangat mematikan yaitu Dark Night Falls wajar jika cooldown dari skill tersebut membutuhkan waktu yang lama.

Aldous

ALdous Magic Shoe

Hero fighter ini memiliki waktu cooldown yang lama. Skill ultimate yang ia miliki sama mematikannya dengan skill Helcurt. Skill yang ia miliki bernama chase fate.

Gatot Kaca

Gatot Kaca Magic Shoe

Di urutan keempat ada hero tank asal Nusantara yaitu Gatot Kaca, hero ini memiliki skill ultimate dengan damage yang besar dan mampu lock 5 hero lawan sekaligus. Skill yang ia miliki namanya adalah Avatar of the Guardian. Skill ini memiliki waktu cooldown yang sama dengan hero-hero sebelumnya yaitu 60 detik.

Kaja

Kaja Magic Shoe

Hero dari role fighter sekaligus mage ini memiliki skill yang mematikan, hampir semua target yang ia lock bisa langsung terbunuh, Kaja. Divine Judgment adalah nama dari skill yang Kaja memiliki cooldown yang sama seperti hero sebelumnya.

Baca Juga: Mind Blowing! 3 Fakta Soal Diggie Feeder yang Perlu Kamu Tau!

vcgamers bebas biaya transaksi penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!