Inilah 5 Hero Tank Paling Kuat, Paling Pas Buat Ditumbalin!

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas 5 Hero Tank MLBB yang paling pas dijadikan tumbal! Penasaran? Yuk! Kita simak infonya!

Di dalam game Mobile Legends atau MLBB hero memiliki role berbeda-beda. Setiap pemain MLBB pasti memiliki role favorit nya masing-masing. Role yang disediakan oleh Moonton bagi para player diantaranya adalah tank, fighter, marksman, assassin dan support. 

Setiap role memiliki tugasnya masing-masing di dalam sebuah pertandingan agar sebuah tim dapat memenangkan pertandingan. Tim yang baik adalah tim yang memiliki semua role di dalam sebuah pertandingan. Namun tidak menutup kemungkinan juga jika di dalam sebuah tim ada role hero yang double. 

Pada pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai 5 hero tankyang pas banget buat kalian tumbalin dari hero tank yang terkuat dari yang paling kuat. Bagi kalian yang masih bingung apa itu hero tank simak penjelasannya di bawah ini ya.

Hero tank merupakan salah satu role hero yang disediakan oleh Moonton bagi para player. Tank biasanya hero yang memiliki kekuatan yang paling kuat diantara hero lainnya. Karena memiliki tubuh yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan dan bisa melindungi teman satu tim dari berbagai serangan dan damage yang musuh berikan.

Tank di dalam sebuah pertandingan sangat penting untuk memenangkan pertandingan. Biasanya hero tank disebut juga sebagai offlaner. Tank juga bertugas untuk mengcover hero marksman ketika ia sedang menaikan level sehingga damage nya akan sangat menyakitkan biasanya dilakukan ketika melakukan buff. 

Tank terkenal dengan skill crowd control yang sangat ganas dan menyakitkan dengan durabilitas yang sangat tinggi. 

Cover Tank vs Initiator Tank

Hero tank memiliki 2 jenis diantaranya adalah cover tank dan initiator tank. Cover tank merupakan hero yang memiliki skill set yang mampu memberikan perlindungan bagi anggota tim lainnya dan juga memiliki HP yang lebih keras dibandingkan hero lainnya.

Cover tank memiliki kemampuan juga untuk melakukan inisiasi yang merupakan kemampuan lain dari cover tank ini. hero yang termasuk ke dalam cover tank diantaranya adalah :

  • Uranus
  • Hilda
  • Minotaur
  • Hylos
  • Esmeralda
  • Belerick
  • Lolita
  • Balmond

Sedangkan initiator tank merupakan hero yang memiliki skill inisiasi yang sangat baik dibandingkan hero lainnya dan juga memiliki kemampuan engage dan disengage yang sangat baik pula. 

Biasanya hero ini digunakan sebagai pelindung para core atau marksman. Namun kelemahan dari hero ini adalah kurang optimal ketika ditembus musuh. Hero yang termasuk ke dalam initiator tank di antaranya adalah :

  • Gatotkaca
  • Khufra
  • Franco
  • Akai
  • Grock
  • Tigreal

5 Hero Tank paling kuat, siapa sajakah mereka?

Berikut adalah deretan 5 hero tank paling kuat untuk melindungi tim. Simak penjelasannya di bawah ini ya jangan sampai kelewatan!

Minotaur

MInotaur 5 Hero Tank

Minotaur merupakan hero tank yang memiliki skill yang sangat baik dan kekuatan yang sangat kuat. Combo skill yang dimiliki oleh hero ini digunakan sebagai kemampuan melakukan lock dan juga untuk membunuh lawan. 

Serangan yang kuat yang dimiliki oleh hero ini mampu memberikan damage yang sangat sakit dan juga membuat hero ini cocok untuk ditumbalkan karena memiliki kekuatan yang cukup baik ketika melawan hero lawan. 

Uranus

Uranus 5 Hero Tank

Uranus merupakan hero tank yang memiliki kekuatan yang sangat baik. Damage yang ia berikan kepada lawan pun sangat tinggi dan memiliki kemampuan untuk  mengunci hero musuh ketika berada di hadapan hero satu ini. 

Hero satu ini pun memiliki tubuh yang begitu kuat ketika dihantam oleh musuh sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam menumbalkan nya meskipun dikeroyok oleh hero lawan. 

Hylos

Hylos 5 Hero Tank

Hylos merupakan hero tank yang memiliki tingkat kesulitan yang tidak cukup sulit. Meskipun begitu hero ini memiliki skill yang sangat mematikan dan mampu memberikan damage yang sakit bagi hero lawan.

Hylos pun memiliki kemampuan untuk membuka jalan bagi tim nya sehingga mampu untuk menyerang musuh seperti jalan tol sehingga mulus dalam memenangkan pertandingan selain itu pun kekuatannya yang begitu baik membuat hero ini cocok untuk ditumbalkan.

Khufra

Khufra 5 Hero Tank

Khufra merupakan hero tank yang memiliki skill yang sangat baik dan begitu kuat dengan berbagai skill-skill yang mereka miliki seperti skill crowd control dan sangat disukai dan banyak dipakai.

Apalagi hero ini memiliki skill ultimate yang bisa memberikan stun kepada lawan. Skill yang mereka miliki lah yang membuat hero ini menjadi yang paling kuat dan bisa dijadikan tumbal karena ia mampu untuk mempertahankan dirinya dari lawan. 

Tigreal

Tigreal 5 Hero Tank

Tigreal memiliki skill yang sangat baik dan juga sangat disukai oleh banyak pemain MLBB. Tigreal juga memiliki kemampuan dalam mengganggu buff lawan dengan sangat cepat dengan skill yang ia miliki. 

Skill kedua yang dimiliki oleh Tigreal adalah mampu untuk mendorong target ke arah yang diinginkan. Hal tersebut juga membuat hero ini sangat cocok untuk ditumbalkan karena memiliki kekuatan yang baik dan juga kemampuan yang baik.

Nah, itulah 5 hero tank yang paling kuat, sangat cocok dijadikan tumbal. Ya kan?

Baca Juga: Top 5 Hero Inisiator Terbaik Season 22


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!