5 Hero Tank ML Terbaik Untuk Maret 2022, Ada Hylos!

Hero Tank Jungle

Bulan Maret 2022 telah tiba, dan jika kamu adalah pengguna hero Tank dalam game Mobile Legends. Berikut adalah rekomendasi 5 hero Tank ML terbaik untuk bulan Maret 2022. Diantaranya ada Hylos.

Tank menentukan setiap tim di hampir setiap game MOBA dan Mobile Legends Bang Bang tidak terkecuali dalam hal ini. Tank adalah karakter defensif yang secara konvensional menjaga garis depan dan memukul mundur gelombang musuh agar karakter DPS lain dapat mengambil poin.

Komposisi tim tank adalah meta di hampir setiap game dalam genre karena alasan sederhana bahwa kelangsungan hidup dari semua strategi ofensif berkurang di peringkat yang lebih tinggi. Bermain menggunakan Tank dari tahap awal dalam permainan adalah cara terbaik untuk meningkatkan skill bermain MLBB.

Mobile Legends Bang Bang memiliki banyak hero yang luas untuk setiap peran, jadi artikel ini akan memandu kamu tentang bagaimana kamu dapat memilih hero Tank ML terbaik untuk gaya bermain dan komposisi tim.

Daftar Hero Tank ML terbaik

Daftar yang diberikan diberi peringkat dalam urutan menaik dari kemampuan keseluruhan, tetapi nilai hero ini dalam gameplay yang sebenarnya ditentukan oleh gaya bermain dan komposisi tim, dan karena itu artikel ini hanya bersifat subjektif.

Franco

Hero Tank ML Terbaik
Franco

Franco adalah starter Tank yang ideal dalam meta Mobile Legends Bang Bang saat ini. Alasan utama dia masuk daftar hero Tank ML terbaik adalah kemampuannya untuk menghadapi musuh dan melakukan pertempuran pertama setiap saat.

Skill pasifnya memulihkan HP-nya setiap detik, yang meningkatkan kemampuan bertahannya, yang pada gilirannya penting untuk Tank. Selain itu, dia dapat mengaitkan creep jungle, hero musuh, dan mengombonya dengan ulti-nya untuk menghasilkan damage.

Kemampuan supresi yang luas, termasuk kemampuan untuk melakukan first engagement adalah faktor utama yang terjadi pada Franco.

Hylos

Hero Tank ML Terbaik
Hylos

Hylos adalah Tank yang lebih fokus pada damage. Pemain yang menginginkan Tank yang dapat membantu timnya melarikan diri atau mengejar musuh harus menggunakan di Hylos.

Salah satu hero yang paling mudah digunakan di Mobile Legends Bang Bang, dia mendapatkan Mana dan HP secara pasif sepanjang permainan, dan dapat menggunakan HP untuk mengeluarkan skill ketika dia kehabisan Mana.

Dia dapat membuat lane pergerakan untuk tim, memperlambat dan melumpuhkan musuh, dan memberikan kerusakan AoE dengan keahliannya. Kamu yang mencari Tank dengan mobilitas ekstrim tidak perlu mencari lebih jauh, Hylos adalah hero Tank ML terbaik saat ini yang dapat kamu pilih.

Hylos adalah Tank yang lebih fokus pada kerusakan. Pemain yang menginginkan Tank yang dapat membantu timnya melarikan diri atau mengejar musuh harus menggunakan Hylos.

Salah satu hero yang paling mudah digunakan di Mobile Legends Bang Bang, dia mendapatkan Mana dan HP secara pasif sepanjang permainan, dan bisa menggunakan HP untuk mengeluarkan skill ketika dia kehabisan Mana.

Johnson

Hero Tank ML Terbaik
Johnson

Dia dapat membuat jalur pergerakan untuk tim, memperlambat dan melumpuhkan musuh, dan memberikan damage AoE dengan keahliannya.

Kamu yang menggunakan Johnson telah digambarkan sebagai salah satu karakter yang paling menyenangkan untuk dimainkan di Mobile Legends Bang Bang.

Kegunaan utama Johnson sebagai Tank berasal dari max HP yang sangat tinggi dan kemampuannya untuk membawa sekutu dengan aman dengan berubah menjadi mobil. Dia berpasangan dengan baik dengan hampir seluruh hero di MLBB.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Johnson bisa berubah menjadi mobil. Dia bisa mengemudikan dirinya sendiri atau satu sekutu lain di sekitar map, memperlambat dan musuh yang menakjubkan.

Ultimate-nya melibatkan dia bergegas ke sekelompok musuh dalam bentuk mobilnya dan menabrak mereka menghasilkan damage besar. Mobilitas ekstrim tidak perlu melihat lebih jauh.

Menggunakannya dengan DPS yang kuat seperti Bane dapat memungkinkan kamu untuk mendominasi seluruh tim dengan mudah.

Baca juga: 5 Hero Counter Argus Terkuat Di Mobile Legends 2022

Gatotkaca

Hero Tank ML Terbaik
Gatotkaca

Gatotkaca adalah hero Tank ML terbaik dan paling tahan lama di meta Mobile Legends Bang Bang saat ini. Kemampuan defensif dan ofensif yang sangat baik juga membuat kasus penggunaan yang sangat serbaguna untuknya di MLBB.

Khususnya dalam pertarungan tim, semua damage yang diterima, meningkatkan pertahanan fisiknya, saat dia mengubah HP yang hilang menjadi pertahanan fisik. HP yang hilang juga meningkatkan kerusakan ATK-nya sehingga semakin banyak damage yang dia terima, dia akan dapat membagikan sebanyak itu.

Kemampuannya untuk menjadi Tank dan inisiator pada saat yang sama membuatnya menjadi investasi yang layak dan hero yang dapat diandalkan untuk dimiliki dalam tim untuk situasi apapun.

Tigreal

Hero Tank ML Terbaik
Tigreal

Tigreal telah mempertahankan posisi teratas di Tank selama beberapa season. Kemudahan penggunaan, keandalan, dan angka yang ekstrem membuat orang lain sulit menyingkirkan Tigreal dari posisi teratasnya.

Ultimate-nya melibatkan dia menarik semua musuh dekat dengannya dan memukau mereka, memungkinkan siapapun di tim untuk menghabisi gerombolan musuh dalam satu gerakan.

Sederhananya, dia seperti kombinasi dari semua hero Mobile Legends Bang Bang yang tercantum di sini. Ia memiliki kemampuan Franco untuk melakukan jungle bagian depan musuh, kemampuan penyembuhan Hylos, kemampuan mobilitas Johnson, dan daya tahan Gatotkaca. Pokoknya, Tigreal adalah hero Tank ML terbaik sejauh ini.

Baca juga: Tips Gameplay Tigreal Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi lima hero Tank ML terbaik yang ada di bulan Maret 2022 dan bisa kamu gunakan meski masih pemula.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!