5 Hero Jungle Marksman yang Masih Bertahan di Meta MLBB Saat Ini, Adakah Jagoanmu?

MM Terkuat Mobile Legend

Menurut Moonton, mereka meningkatkan tingkat penggunaan hero jungle marksman di rank yang lebih tinggi untuk patch tebaru, terutama mereka yang belum lama berada di meta MLBB.

Pada saat yang sama, mereka juga bermaksud untuk memindahkan mereka dari jungle ke gold lane.

Karena itu, mereka mengurangi pengurangan damage dari Retribusi. Pasif berkah jungle, Hunter, juga telah di-buff untuk semua peran kecuali marksman. Hal ini berarti bahwa hero jarak jauh sekarang memberikan lebih banyak damage pada perisai energi menara.

Perubahan ini membuatnya lebih layak bagi hero jungle marksman untuk masuk ke gold lane daripada jungle.

Namun, inilah lima hero jungle marksman yang cukup kuat untuk membuat heboh di game rank Mobile Legends: Bang Bang saat ini.

Daftar Hero Jungle Marksman Meta MLBB

Granger

Hero Jungle Marksman

Granger mendapatkan buff di patch 1.6.18 yang masih membuatnya menjadi hero jungle marksman yang solid. Skill pertamanya, Rhapsody, sekarang memberikan 90 physical damage ekstra ke jungle creep.

Selain itu, serangan dasar Granger cukup untuk membersihkan creep jungle dengan sangat cepat dibandingkan dengan hero jungle marksman lainnya, yang membutuhkan satu atau dua item inti sebelum mencapai lonjakan kekuatan mereka.

Granger adalah satu-satunya Marksman murni yang dapat digunakan sebagai Jungler, dengan tambahan 90 damage pada monster hutan, membuatnya menjadi Jungler meskipun Granger tidak diuntungkan saat menggunakan War Axe.

Damage Granger juga sangat besar di early game dan tentunya menjadi keuntungan karena jangkauannya yang cukup jauh sehingga sulit untuk disentuh saat teamfights.

Yi Sun-Shin

Hero Jungle Marksman

Yi Sun-Shin tetap menjadi pilihan yang solid di jungle. Dia adalah salah satu hero assassin/marskman paling serbaguna yang bisa berpindah dari jarak jauh ke jarak dekat dengan mudah.

Selain damage yang dihasilkan gila-gilaan, ultimate-nya, Mountain Shocker, masih menjadi salah satu skill ultimate terbaik di Mobile Legends. Hal ini memungkinkan dia untuk melihat di mana musuh berada, di mana saja di map, dan dapat mengamankan kill bahkan jika dia jauh dari pertarungan tim.

Yi Sun-shin sebelumnya berubah menjadi Assassin/Marksman, ini memungkinkan dia untuk menggunakan War Axe 100 persen. Hal ini juga yang membuat Marksman menjadi salah satu pilihan jungler terbaik untuk Meta Season ini.

Roger

Hero Jungle Marksman

Sama seperti Yi Sun-Shin, Roger dapat beralih dari serangan jarak jauh ke jarak dekat, tergantung pada situasinya. Yang membuat Roger unik adalah ia jauh lebih mudah dimainkan, dan bentuk werewolf-nya menghantam keras assassin atau marksman dengan HP rendah.

Roger saat ini juga sangat direkomendasikan sebagai Jungler untuk meta season ini. Roger adalah seorang Fighter/Marksman yang tentunya juga bisa menggunakan War Axe. Roger memiliki penetrasi mode Marksman (Open Fire) yang sangat besar dan damage yang besar saat memasuki mode Fighter.

Roger adalah, dan akan tetap, salah satu opsi hero jungle marksman terbaik di Mobile Legends: Bang Bang.

Natan

Hero Jungle Marksman

Hero yang baru dirilis ini merupakan salah satu top pick dalam permainan kompetitif karena damage serangan dasarnya saja dapat meluluhkan musuh dengan cepat.

Kelemahannya adalah Natan memiliki early game yang lemah, jadi diharapkan clear yang lebih lambat dibandingkan hero jungle marksman lainnya. Namun, begitu dia mendapatkan item intinya, Natan menjadi seorang MM yang tidak tersentuh yang memiliki mobilitas dan kecepatan serangan yang gila.

Baca juga: Ini Hero Counter Meta Marksman di Mobile Legends

Bruno

Hero Jungle Marksman

Last but not least, Bruno memiliki salah satu burst damage tertinggi di antara semua marksman di dalam game. Dia mungkin tidak secepat Natan atau Roger, tapi dia adalah tipe jungle marksman yang hampir tak terbendung begitu dia menyelesaikan build item lengkapnya.

Di early game, Bruno harus mengandalkan roamer untuk membantunya dalam pembersihan camp jungle. Setelah Bruno mengambil item intinya, jangan mengharapkan apapun selain pembantaian murni di medan perang.

Baca juga: Overview, Skill Dan Tanggal Rilis Xavier MLBB, Sang Penentang Cahaya!

Nah, itulah tadi lima hero jungle marksman terbaik yang ada di meta MLBB saat ini. Dari sekian hero jungle marksman yang kami sebutkan di atas, manakah jagoanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!