Top 5 Hero Inisiator Terbaik Pada Season 22

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas 5 Hero Inisiator terbaik pada season 22 Mobile Legends! Siapa sajakah mereka? Yuk! Kita simak infonya!

Apa itu Hero Inisiator?

Hero inisiator adalah hero yang memiliki tugas sebagai pembuka pertarungan, biasanya untuk jenis hero ini dibutuhkan hero yang memiliki defense yang kuat, mobilitas yang baik, skill yang memberikan efek crowd control. 

Hero yang cocok dengan posisi ini adalah yang berada di posisi roamer atau exp laner untuk menyerang. Sebenarnya hero-hero ini tidak hanya bertugas untuk membuka pertarungan tapi juga untuk  memastikan pertarungan bisa berhasil dan sesuai dengan strategi kalian.

Hero inisiator ini sangat berperan pada awal pertarungan atau saat masa kritis dimana perlu ‘menculik’ hero core lawan dengan tepat dan cepat. Karena mereka memiliki skill, mobilitas dan durabilitas yang baik, jadi meski gagal hero inisiator bisa kabur dengan cepat dan tidak menjadi beban tim. 

Berikut beberapa hero yang cocok menjadi inisiator!

Top 5 Hero Inisiator Terbaik Pada Season 22

Spear of Dragon ‘ZILONG’

Zilong Hero Inisiator

Zilong adalah salah satu hero yang sebelumnya jarang dipilih untuk menjadi inisiatir hero, tapi jangan salah, dengan kecepatan dan defense-nya yang tinggi Zilong sudah cocok menjadi inisiator loh. Ditambah dengan skillnya. 

Skill 1 – Spear Flip, yang membuatnya bisa menarik dan memindahka lawan ke tempat yang dipilih dilanjut dengan Skill 2 – Spear Strike atau dengan ultimate skill-nya – Supreme Warrior sudah dipastikan lawan akan  K.O

Nazar King ‘Kaja’

Kaja Hero Inisiator

Kaja adalah hero yang sempat jarang digunakan namun sekarang menjadi sangat populer di mode ranked dan bahkan jadi hero yang paling sering kena banned di mode tersebut. 

Pasalnya hal ini disebabkan karena skill-skillnya. Pertama skill ultimate-nya Divine Judgement, Kaja bisa melakukan insiasi dengan menculik Jungler lawan dengan cepat dan tepat saat team fight, dan tidak bisa dicegah dengan purify. Dengan adanya Kaja dan skill ini kalian bisa memenangkan pertarungan!

Selain itu saat early game Kaja akan diwaspadai karena skill 1 – Ring of Order yang membuat lawan waspada dan juga meski baru level 1 Kaja bisa membunuh hero musuh dengan cepat. 

Saat sudah ada di level 4 Kaja bisa membunuh hero core dengan cepat menggunakan combonya, saat menggunakan emblem mage Kaja akan jadi hero yang paling diwaspadai karena memberi damage besar, tapi harus tetap hati-hati karena menurunkan defense kalian.

Steel Sweetheart ‘JAWHEAD’

Jawhead Hero Inisiator

Meski penampilannya yang sangat lucu, Jawhead menjadi salah satu hero paling menyebalkan bagi musuh saat menjadi inisiator. Hal ini karena skill-skillnya yang sangat cocok menjadi hero inisiator tangguh. 

Bayangkan skill 2 – Ejector-nya yang bisa dengan mudah menculik dan membunuh lawan dengan meleparkan hero musuh kedalam kerumunan tim. Hero lawan yang diculik pasti akan dengan cepat mati karena di keroyok!

Ditambah dengan ultimate skill – Unstoppable Force yang bisa membuatnya mengincar satu musuh secara mudah dan pasti, dan membuatnya mendapatkan seluruh damage attack dari Jawhead. 

Belum lagi jika kedua skill tersebut dikombinasikan, sudah dipastikan inisiasi team fight akan menjadi mudah dan lancar.

CHOU Hero Kung-Fu

Chou Hero Inisiator

Hero yang selalu bertengger menjadi pilihan pertama dalam mode ranked, meski sudah mengalami banyak buff hingga nerf, Chou tak pernah mengalami penurunan peringkat sebagai inisiator hero. 

Hal ini tentu saja karena berbagai skill-nya dan mobilitasnya yang tinggi. Mulai dari skill 1 – Jeet Kune Do yang bisa memberikan stun pada lawan, skill 2 – Shunpo yang membatalkan skill hero lawan, ultimate skill-nya – The Way of Dragon yang menendang ke arah yang di tuju. 

Selain itu ultimate skill – The Way of Dragon juga bisa dipakai untuk menculik hero Jungler lawan, bila gagal sudah ada skill 1 –  Jeet Kune Do dan Shunpo yang akan membantunya kabur dari arena. Membuatnya cocok untuk melakukan inisiasi team fight.

The Frozen Warrior ‘FRANCO’

Franco Hero Inisiator

Franco sendiri adalah salah satu hero yang sulit untuk di gunakan karena memerlukan insting yang tajam. Dan tidak disangka Franco akan cocok dan bagus digunakan untuk menjadi inisiator hero. 

Hal ini dikarenakan skill 1 – Iron Hook-nya yang membuatnya bersinar menjadi inisiator hero, di mana dia bisa menarik hero musuh lalu menggigit lawan untuk memberikan damage. 

Namun kalian harus memperhatikan penggunaan skill ini karena perlu perhatian khusus dan insting agar tidak salah. Tapi sekali terkuasai Franco bisa menjadi inisiator hero yang berbahaya. 

Nah, begitulah hero-hero yang yang memiliki skill yang mendukung untuk membuka pertempuran. Hero inisiator tersebut akan berguna untuk melengkapi kekuatan tim. Tapi perlu di ingat bahwa inisiator juga perlu support dari anggota tim, dan harus memahami skill dan jenis hero! 

Baca Juga: 3 Hero Jahil Ini Bisa Kita Gunakan untuk Having Fun!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!