5 Hero Ini Ahlinya Kill Steal!

Kali ini kita akan membahas beberapa Hero yang ahli dalam melakukan Kill Steal. Apa itu? Penasaran, kan? Yuk! Kita simak infonya!

Mengenal “Kill Steal”

Kill Steal atau biasa disebut KS merupakan suatu hal yang kerap terjadi di permainan Mobile Legends. Biasanya momen ini terjadi saat salah satu pemain membunuh lawan yang telah dilemahkan oleh pemain lainnya, atau dimana ketika darah lawan sudah sedikit dan sekarat di bunuh oleh pemain yang hadir belakangan.

KS ini sering disebut oleh pemain  Mobile Legends dengan sebutan “nyampah”. Meskipun tidak selalu namun biasanya pemain yang menggunakan hero tank ataupun support akan sering mendengar kata ini karena kalau mereka nyampah kill pasti dikatain oleh pemain lain terutama pemain yang toxic.

Karena memang tugas mereka bukan untuk mencari kill, namun memang biasanya mereka kelepasan atau bahkan sengaja merebut kill dari kawan.

Tak hanya itu ada beberapa pemain yang memang tidak peduli dengan role hero yang dia gunakan, meskipun ia menggunakan hero tank ataupun support dia malah sengaja melakukan KS ini.

Hal ini juga cukup mengesalkan bagi pemain yang memang dari awal sudah mencicil untuk membunuh lawan namun di sampah oleh kawan. Namun biasanya Kill Steal (KS) ini bisa juga dipengaruhi oleh hero yang digunakan, karena ada beberapa hero yang mudah Kill Steal. 

Maka untuk kamu yang menggunakan hero support atau tank sebisa mungkin hindari KS, atau siap siap mendapat cacian dan umpatan dari kawan kalian sendiri. Istilah KS ini juga tidak hanya digunakan di Mobile Legends namun game online lain juga menggunakan istilah ini.

Berbicara mengenai Kill Steal (KS) ada 5 hero rekomendasi apabila kalian ingin melakukan Kill Steal karena kemampuan yang dimilikinya sangat kuat untuk membunuh lawan yang sekarat karena damagenya yang luar biasa. Berikut 5 hero yang ahli dalam melakukan Kill Steal.

Aldous

Aldous Kill Steal

Sumber: https://www.pinterest.com/pin/387028161729811963/

Seperti yang kita skill Ultimate yang dimiliki Aldous ini tidak bisa digagalkan oleh siapapun bahkan skill milik Akai dan Franco pun tidak bisa menggagalkan Aldous untuk menggunakan skill Ultimatenya. 

Dengan satu skill yang dimilikinya Aldous mampu mengeprek lawan terlebih bila lawan sudah sekarat, tentu dengan mudah Aldous akan mengincar dan menghabisi musuh dimanapun kamu berada. Jadi berhati hati lah dengan hero Aldous.

Karina

Karina Kill Steal

Hero Karina ini sudah jelas dengan mudah melakukan Kill Steal, dikenal sebagai hero mesin pembunuh yang sangat hebat dan cepat. Bagaimana tidak kemampuan ultimate yang dimilikinya dengan mudah menyerang lawan tanpa henti.

Setiap hero yang terkenal mark oleh Karina dan berhasil dibunuh Karina akan mereset ultimatenya. Saat lawan sekarat akan sangat mudah bagi Karina mendapatkan KS bahkan Karina ini akan dengan mudah mendapatkan Savage. 

Meskipun di revamp dan tidak sehandan dulu untuk melakukan KS ini namun kemampuannya tetap bisa menguntungkan kalian sebagai user Carry dimana bisa mendapatkan kill dengan banyak.

Eudora

Eudora Kill Steal

Seorang mage listik yang memiliki damage luar biasa dan juga kemampuan burst yang membuat musuh terhenti dan tidak bisa bergerak, siapa yang tidak pernah menggunakan hero Eudora?

Sangat berbeda dengan dua hero sebelumnya, dimana Karina dan Aldous hanya dengan satu skill dapat menghabisi musuh, Eudora membutuhkan dua skill untuk melakukan Kill Steal. Yang pertama dilakukan adalah melalukan stun dengan skill dua, kemudian skill satu yang akan berdamage bisa dikombinasikan dengan skill dua.

Tanpa mengeluarkan skill ultimate Eudora bisa melalukan Kill Steal dengan mudah, hero mage ini juga dapat melakukan kill steal meskipun hero lawan tidak terlalu sekarat, sangat mengesankan bukan?

Yi Shun Shin

Yi Shun Shin Kill steal

Hero Marksman yang satu ini sangat mudah mendpatkan Kill Steal. Kemampuannya menyerang lewat jarak jauh tentu sangat menguntungkan. Ultimate yang dimiliki YSS ini pasti langsung mengenai lawan (jika lawan tidak mengindar).

Dengan menggunakan Ultimate Yi Shun Shin tentunya dengan mudah mendapatkan Kill Steal kepada lawan yang sekarat, bahkan bisa melakukan Kill Steal kepada Lord yang sedang mencoba dibunuh oleh lawan

Dapat menyerang semua lawan dan memberikan serangan meteor berkali kali dengan kemampuan Ultimate YSS yakni Mountain Shocker. Lawan yang sedang sekarat pun tidak bisa melarikan diri karena akan menjadi kill bagi YSS.

Martis

Martis Kill Steal

Kemampuan untuk menghabisi musuh yang sekarat ini membuat semua orang takut dengannya. Mirip dengan ultimate yang dimiliki Karina, Ultimate dari Martis ini tidak sebagus dengan miliki Karina.

Namun Martis tetap bisa melakukan Kill Steal seperti hero hero yang telah disebutkan, karena setiap mendapatkan kill selain Ultimate ter-reset, Martis juga akan mendapatkan movement speed ekstra yang bisa untuk mengejar lawan tanpa ampun.

Dari 5 hero yang telah disebutkan memiliki kemampuan Kill Steal yang sangat dewa, berhati hati lah jika kalian memiliki kawan tim yang menggunakan hero tersebut dan banyak banyaklah bersabar. Namun jika kalian ingin mencoba melakukan Kill Steal silakan gunakan 5 hero yang telah disebutkan.

Baca Juga: Conflict of Dawn Hadir, Banyak Hadiah Mengalir


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!