5 Hero Fighter yang Cocok Jadi Hyper ML, OP Banget!

Hyper

Setiap hero di Mobile Legends memiliki kemampuan yang berbeda di dalam game. Salah satu hero yang punya role penting adalah Hyper. Dimana ada beberapa hero fighter yang cocok untuk role ini.

Saat melakukan farming akan membuat hero mencapai tempat terbaik dari pemain musuh. Sayangnya, tidak semua tipe hero fighter bisa disebut Hyper MLBB karena membutuhkan kriteria khusus.

Fighter yang akan dibahas kali ini adalah mereka yang mumpuni untuk berperan sebagai Hyper di Mobile Legends. Bahkan ada beberapa pemain profesional yang sering menggunakan kelima fighter ini. 

Daftar Hyper dari Hero Fighter

Apakah kamu sedang mencari hero fighter yang cocok menjadi seorang Hyper? Kamu bisa menggunakan salah satu dari lima hero yang ada di bawah ini.

Yu Zhong 

Counter Yuzhong
Hero Yu Zhong. Sumber: VCGamers.

Di awal kehadiran Yu Zhong di Land of Dawn, para pemain langsung berusaha untuk menggunakannya sebagai Hyper. Yu Zhong memiliki skill yang mumpuni pada posisi.

Dengan adanya skill pertamanya, memungkinkan dia untuk mengeluarkan potensi terbaiknya, untuk organisasi tim, akan ada celah besar saat kamu menggunakanya. 

Kehadiran Yu Zhong di dalam game sebagai Hyper memang berpengaruh besar, namun ia membutuhkan rekan satu tim yang bisa saling melengkapi. 

Untungnya, Yu Zhong juga tidak terlalu membutuhkan bantuan untuk farming, bisa dibilang hero ini cukup mandiri, sehingga ia bisa memberikan ruang untuk support dan tank saat bergerak. 

Leomord

Build Leomord Jungle
Hero Leomord. Sumber: VCGamers.

Leomord terbukti bisa diandalkan di dalam game, terlebih lagi sebagai Hyper. Sebagai seorang fighter, ia memiliki mobilitas dan damage yang besar. Kemampuannya sebagai hyper carry sangat baik karena passingnya akan memudahkan dia untuk membersihkan lane dan monster dengan cepat. 

Kalian pasti sering melihat hero Leomord sebagai hyper carry di beberapa kompetisi Mobile Legends. Hal ini menunjukkan bahwa para pemain profesional mememang sangat suka menggunakan hero ini sebagai Hyper di Mobile Legends.

Dyrroth 

Hero Hyper MLBB
Hero Yu Zhong. Sumber: VCGamers.

Back fighter damage menjadi opsi penting jika ingin mencoba memanggil hyper carrier dari seorang hero fighter. Dyrroth adalah sosok yang sempurna untuk peran ini. 

Pertama kali Hyper mount Dyrroth diperlihatkan oleh Lemon adalah pada season 5 MPL. Jelas, hero ini tidak hanya OP ‘(oper power), tetapi juga sangat cocok dijadikan sebagai hero Hyper.

Freya 

Freya, Hyper Mobile Legends,
Freya. Source: UHD Wallpaper

Setelah adanya buff oleh Moonton, Freya menjadi salah satu fighter yang layak diperhitungkan. Sayangnya masih jarang para pemain yang menggunakannya, karena lebih banyhak digunakan sebagai offlaner. 

Banyak yang tidak tahu kalau hero ini bisa juga dijadikan sebagai hero Hyper di Mobile legends. Freya bisa menjadi team Carrier yang baik karena semua skill miliknya bisa membunuh musuh secara instan.

Freya bisa menjadi noob dan beban tim jika berhati-hati saat melakukan pertarungan. Sering bersembunyi di hutan menunggu untuk membunuh hero yang lewat, jangan terlalu banyak menunjukkan diri saat sedang bertarung.  

hanya gunakan skill terbaik saat sedang cepat, seperti menipiskan darah atau melawan banyak hero sekaligus, kalah banget kalau skill terbaik digunakan di dua skill. Kemudian yang terakhir selalu mencari dan mengunci hero utama lawan terlebih dahulu, jangan terlalu fokus untuk membunuh hero tank lawan.

Baca juga: Trik Main di Mode Hyper Blend ML

Jawhead 

Hero Jawhead. Sumber: VCGamers.

Jawhead adalah salah satu hero paling OP di Mobile Legends. Tidak hanya bisa menjadi tank atau sniper, damage Jawhead juga menyebalkan dan menyakitkan. 

Meski dia adalah seorang fighter, hero ini masih kayak untuk kamu gunakan sebagai Hyper di Mobile Legends. Akan tetapi, kamu harus menguasai semua skill yang dia miliki.

Kelima hero di tas memiliki resource tersendiri untuk menjadi seorang Hyper, walaupun mereka adalah hero Fighter. Beberapa diantaranya telah digunakan dalam game kompetitif, seperti Leomord dan Yu Zhong. 

Hal ini menunjukkan bahwa beberapa hero fighter dapat dieksplorasi sepenuhnya dengan kekuatan tempur yang berbahaya bagi tim musuh di Land of Dawn.

Baca juga: Simak! Arti Hyper di Mobile Legends, Wajib Tahu!

Untuk top up diamond Mobile Legends murah dan proses cepat, silahkan top up hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!