5 Hero Counter Valir Mobile Legends Paling Handal

Item Build Lesley

Menjadi ancaman di lane, setidaknya ada 5 hero counter Valir Mobile Legends yang diketahui bisa melawannya.

Di dalam game Mobile Legends, Valir memang tidak mudah untuk dikalahkan. Memiliki skill yang terlalu sakit, tetapi 5 hero Mobile Legends ini mampu menjadi hero counter Valir. Kamu benar-benar dapat mencobanya.

Hero ini dikenal mampu memberikan damage yang besar dengan skill serangan yang tentunya menjadi ancaman bagi hero lawan. Tidak sampai skill ultimate, salah satu skillnya bahkan dikenal cukup merepotkan.

Semakin sakit, skill ultimate-nya memiliki efek yang sama dengan pemurnian. Wajar saja ketika bertemunya di lane, hero lawan membutuhkan perhitungan yang matang untuk menaklukkan hero yang satu ini.

Daftar Hero Counter Valir MLBB

Valir merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki damage cukup besar dari skill serangannya. Saat ini, Valir sedang menjadi meta-like dan banyak dimainkan oleh para pemain Mobile Legends.

Hero mage yang satu ini terbilang sangat merepotkan karena jika penggunaan skill satu miliknya terus menerus mengenai lawan sepertinya tidak ada cooldown untuk skill one miliknya. Inilah Hero Counter Valir Mobile Legends!

Lancelot

Hero Counter Valir
Lancelot

Untuk hero counter Valir pertama adalah Lancelot, kamu bisa mengandalkan skill hero assassin yang satu ini. Skill satu Lancelot dikenal memiliki damage yang besar sehingga bisa mengatasinya. Hero Mobile Legends yang satu ini juga dikenal mampu imune serangan musuh.

Lancelot bisa mengakumulasi damage dari serangannya menggunakan dua skill miliknya. Lancelot juga bisa dengan mudah mendekati musuh menggunakan one skill miliknya. Damage yang cukup besar dari Lancelot sendiri membuatnya lebih mudah untuk membunuhnya.

Lesley

Hero Counter Valir
Lesley

Skill yang hilang dari Lesley bisa menjadi andalan untuk membuatnya kewalahan menyerangnya. Damage Lesley bahkan cukup menyakitkan dan mampu membunuh lawan dengan basic attack.

Skill menghilangnya bisa membuatnya kesulitan untuk menyerangnya. Damage yang dihasilkan dari Lesley cukup menyakitkan, oleh karena itu hero ini cocok untuk mengalahkannya di Mobile Legends.

Kaja 

Hero Counter Valir
Kaja

Karena skill-nya, Kaja sering menjadi hero counter Valir terkuat. Untuk mengalahkannya, kamu perlu menggunakan skill ultimate Kaja untuk mengunci sebelum menghabisinya dengan hero tim lainnya.

Kaja merupakan salah satu hero support fighter di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan sebagai hero counter valir.

Kaja sendiri merupakan salah satu hero yang cocok untuk menghitung banyak hero di Mobile Legends. Skill ultimate-nya bisa digunakan untuk menguncinya dan menyeretnya ke arah rekan satu timnya agar dia bisa dengan mudah dibunuh oleh timmu.

Ruby

Hero Counter Valir
Ruby

Memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan lifesteal, Ruby bisa berpindah-pindah tempat dengan skill miliknya, sehingga menyulitkannya untuk mengejar hero yang satu ini. Saat Ruby terkena serangannya, dia hanya perlu melakukan serangan balik untuk memulihkan HP.

Ruby menjadi salah satu hero Tank/Fighter inisiator yang dapat menciduk lawannya dengan pedang sabit yang dibawanya.

Ruby ini memiliki spesialis Crowd Control Damage pada yang tergolong kecil jika dibandingkan dengan hero role Fighter atau Tank lainnya.

Baca juga: Hero Counter Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Khufra

Hero Counter Valir
Khufra

Hero yang satu ini dikenal memiliki efek CC pada semua skill yang dimilikinya. Efek yang satu ini bila digunakan akan membuatnya menjadi tercekik dan tidak bisa bergerak banyak.

Ada baiknya memanfaatkan Khufra saat kedua skill Valir tidak bisa digunakan. Saat terkena efek cc, tentu akan membuatnya kesulitan untuk bergerak bebas.

Kamu bisa menggunakan ini untuk menyerangnya dan khufra sendiri bisa mengenainya ke tembok sehingga terkena stun beberapa saat. Penggunaan salah satu skill Khufra agar efektif harus digunakan saat dia tidak memiliki skill keduanya.

Itulah 5 hero counter Valir Mobile Legends yang mampu mengalahkannya. Jika kamu bertemu dengan hero ini di Land of Dawn, pastikan untuk segera memilih salah satu dari 5 hero counter Valir di atas agar bisa menaklukkan permainan.

Baca juga: Hero Counter Freya Terbaik Di Mobile Legends 2022

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi yang baik untuk kamu semua. Baca penjelasan di atas agar kamu tahu hero apa saja yang bisa digunakan untuk hero counter Valir di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!