5 Hero Counter Harley MLBB, Pakai Hero Ini Harley Pasti Mati Seketika!

Gameplay Harley

Simak 5 hero counter Harley MLBB di laman ini. Ketika kamu menggunakan hero ini, maka dia pasti akan mati seketika dengan mudah.

Harley merupakan salah satu hero mage Assassin di Mobile Legends yang memiliki damage yang cukup besar sehingga ia dapat dengan mudah mengalahkan musuh-musuhnya hanya dengan satu kombo.

Harley kini mulai banyak digunakan lagi karena selain memiliki mobilitas yang cukup bagus, hero mage assassin yang satu ini bisa memberikan burst damage yang cukup menyakitkan kepada lawannya.

Dia sangat cocok dimainkan sebagai hero inti dalam sebuah tim. Sebagian besar player merasa kesulitan saat menghadapi hero kecil yang lincah ini dalam gameplay.

Tapi tenang saja karena kita akan membahas Hero Counter Harley Mobile Legends disini agar kamu bisa mengalahkannya dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai hero counter Harley ML. Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu hero apa saja yang cocok untuk hero counter Harley di Mobile Legends, yuk langsung saja kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini dengan baik dan benar!

Daftar Hero Counter Harley MLBB

Nana

Hero Counter Harley

Nana merupakan hero mage support di Mobile Legends yang bisa digunakan untuk hero counter Harley di Mobile Legends. Dengan menggunakan dua skill miliknya, Dia akan kesulitan untuk mendekati Nana.

Selain itu, skill pasif Nana juga membuatnya sulit untuk dibunuh. Setelah terkena skill dua dari Nana, kamu bisa langsung menggunakan skill ultimate-mu untuk memberikan burst damage Harley.

Diggie

Hero Counter Harley

Diggie merupakan salah satu hero support di Mobile Legends yang juga bisa digunakan untuk hero counter Harley di Mobile Legends. Skill keduanya bisa digunakan untuk menjeratnya.

Selain itu, skill ultimate Diggie juga bisa digunakan untuk menyelamatkan rekan satu timnya berkat tambahan movement speed dan shield serta efek imun dari semua debuff di Mobile Legends.

Saat menjadi telur, Diggie akan mendapat tiga skill baru yaitu, Disdain, Egg Dance, dan Victory Prayer. Skill ketiga tersebut tidak akan memberikan efek apapun bagi musuh kecuali skill duanya yang akan menghasilkan lima damage nyata.

Chou

Hero Counter Harley

Chou merupakan salah satu hero tank fighter di Mobile Legends yang juga bisa digunakan untuk hero counter Harley ML. Chou bisa menggunakan kedua skillnya saat dia menggunakan skill ultimate-nya, maka skill ultimate Harley tidak bekerja pada Chou.

Selain itu, hero ini juga bisa memberikan Crowd Control yang sangat baik kepadanya sehingga bisa membunuhnya dengan mudah.

Skill Ultimate, The Way of Dragon Chou melakukan tendangan memutar untuk memukul mundur target dan memberikan 400 poin physical damage.

Hayabusa

Hero Counter Harley

Hayabusa merupakan salah satu hero assassin di Mobile Legends yang juga bisa digunakan untuk hero counter Harley. Ada dua cara untuk menggunakannya, yaitu dengan menggunakan dua skill Hayabusa untuk menghindari serangan dan menggunakan skill ultimate-nya untuk melawan skill ultimate Harley. Dengan begitu kamu bisa dengan mudah mengalahkan hero tersebut.

Hayabusa dapat melempar tiga senjata rahasia yang akan Kembali ke tangan setelah jarak tertentu. Efek Shuriken itu antara lain memberikan 250 physical damage serta menurunkan kecepatan hingga 60 persen.

Baca juga: Hero Counter Wanwan di Mobile Legends, Tak Akan Berkutik Dengan Hero Ini!

Roger

Hero Counter Harley

Roger merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang bisa berubah wujud menjadi mode werewolf. Roger bisa melawan Harley dengan mudah dalam mode werewolf-nya. Saat dia menggunakan skill ultimate-nya, Roger bisa melawannya dengan skill satu untuk membenamkannya.

Roger menembak dua kali dengan cepat, memberikan 300(+120 persen total physical attack). Tembakan pertama menyebabkan efek slow dan tembakan kedua mengurangi target pertahanan fisik sebesar 10. Kill dan assist akan mengurangi cooldown skill ini 80 persen.

Nah, itulah tadi penjelasan mengenai hero counter Harley Mobile Legends yang sudah kami bahas. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi yang baik untuk anda semua.

Baca juga: Hero Counter Split Push Terbaik di Mobile Legends

Baca penjelasan di atas agar kamu tahu hero apa saja yang ada di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk counter Harley. Apakah sobat Vicigers memiliki hero sendiri, bagikan kepada kami pada komentar di bawah ini!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!