5 Hero Counter Argus Terkuat Di Mobile Legends 2022

kungfu panda x ml

Argus adalah salah satu hero tempur yang sangat kuat dalam MLBB. Hero ini memiliki kelangsungan hidup yang sangat baik. Namun, kamu bisa mengalahkannya dengan menggunakan 5 hero counter Argus terkuat di Mobile Legends 2022 berikut ini.

Skill-nya berasal dari kemampuan terakhirnya, skill ini menyebabkan argus kebal terhadap semua serangan musuh dan tidak dapat dibunuh selama beberapa detik.

Meskipun dia jarang di pick dalam mode klasik, damage yang dikeluarkannya cukup menyakitkan. Tidak hanya itu, dia juga memiliki kemampuan cc yang cukup. Dengan kemampuan ini, dia dapat membuat kesulitan dari gerakan musuh dan juga sulit untuk melarikan diri.

Kamu harus menggunakan hero yang benar sehingga kamu dapat membunuhnya dengan lebih mudah. Nah, kami akan memberikan lima hero counter Argus terkuat Di Mobile Legends 2022 yang bisa digunakan untuk melumpuhkannya.

Daftar Hero Counter Argus MLBB

Valir

Hero Counter Argus
Valir

Hero pertama adalah Valir, dia juga dapat digunakan untuk hero counter Argus. Ketika dia ingin mendekati Valir menggunakan skill 1, Valir dapat menggunakan kemampuannya untuk mengusirnya. Oleh karena itu, Valir dapat dengan mudah memeranginya di Land Of Dawn.

Selain itu, Valir Hero juga dapat membuatnya kesulitan bergerak menggunakan kemampuannya. Kamu dapat menggunakan kemampuan kombo fatal untuk Valur sehingga kamu dapat menyelesaikannya dengan lebih mudah.

Akai

Hero Counter Argus
Akai

Akai adalah salah satu tank yang bisa menjadi hero counter Argus. Dengan menggunakan skill 3, Akai dapat dengan mudah dengan mudah menjauhkannya ketika dia menggunakan kemampuan terakhir.

Tidak hanya itu, Akai juga dapat menggunakan skill 3 untuk memblokir gerakannya dengan menekannya ke dinding. Dengan cara itu, Akai dapat menunggu bantuan rekan tim untuk menyerangnya bersama sehingga Akai dapat dengan mudah membunuhnya.

Lancelot

Hero Counter Argus
Lancelot

Salah satu hero assassin yang dapat menjadi hero counter Argus adalah Lancelot, hero yang sangat gesit ini bisa sangat mudah dikalahkannya. Lancelot memiliki skill 1 yang dapat digunakan untuk menghindari serangan musuh.

Tidak hanya itu, Lancelot juga menjadi sulit untuk mengalahkannya argus ketika dia menggunakan skill 1. Kamu dapat membunuhnya menggunakan skill 2 terlebih dahulu, setelah ia terus menggunakan skill 3, atau sebaliknya.

Franco

Hero Counter Argus
Franco

Selain Akai, hero Tank yang dapat kamu gunakan untuk hero counter Argus adalah Franco. Ketika Franco menggunakan kemampuan maksimumnya untuk Argus, dia tidak akan bergerak selama beberapa detik. Dengan cara itu, kemampuan akhir miliknya tidak akan digunakan ketika berhadapan dengan skill terbaru Franco.

Tidak hanya itu, ketika dia ingin melarikan diri ketika HP atau darahnya sekarat, Franco bisa menariknya sebelum dia menggunakan kemampuannya.

Franco memiliki peningkatan kecepatan  sebesar 15 persen dan memulihkan HP maksimum 3 persne per detik jika Franco tidak rusak dalam waktu singkat.

Franco juga dapat meluncurkan kait besi dengan arah yang telah ditentukan, kait akan memiliki unit musuh yang dipengaruhi oleh pukulan pertama, memberikan 550 poin damage fisik.

Bahkan dia bisa mengamuk dan menabrak tanah untuk menyerang semua musuh yang berada dalam jangkauan serangannya, memberikan 300 damage fisik yang setara dengan Max HP ke musuh terdekat dan memperlambat gerakannya sebesar 7,5 detik selama 1,5 detik.

Baca juga: Hero Counter Lolita Terkuat Di Mobile Legends 2022

Jawhead

Hero Counter Argus
Jawhead

Hero terakhir yang dapat menjadi hero counter Argus adalah Jawhead. Hero ini memiliki skill 2 yang dapat digunakan untuk menarik musuh di tempat yang telah ditentukan.

Ketika dia menggunakan kemampuan akhir dan dia ingin mendekati, Jawhead dapat dengan mudah menjauhkan dirinya kepadanya menggunakan kemampuannya.

Selain itu, Skill 2 Hero Jawhead juga dapat digunakan untuk melarikan diri. Cara terbaik untuk membunuhnya adalah dengan menggunakan Combo Skill Jawhead.

Biasanya, pemain Jawhead menggunakan Combo Skill Jawhead dengan Skill 2 sebelumnya untuk melempar Argus ke tim. Setelah itu, kamu masih harus menggunakan skill 3 dan kemampuan terbaru untuk menggunakan skill 1 dan serangan dasar Jawhead.

Baca juga: Hero Counter Melissa Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi 5 hero counter Argus terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya dengan mudah. 

Jika kamu ingin melakukan top up diamond ML dengan cashback 30 persen setiap hari, langsung saja beli di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!