5 Hero Assassin ML Terbaik Untuk Rank Push Maret 2022

Hero Mobile Legends

Mobile Legends Bang Bang rank push bukanlah tugas yang mudah mendapatkan Hero Assassin ML Terbaik untuk Push Rank dengan mudah. Nah, disini kami sudah menyediakan 5 yang terbaik.

Saat ini sudah banyak pemain yang mulai menaikkan Rank di Mobile Legends, sehingga bisa menjadi salah satu pemain dengan posisi Rank paling tinggi di game belakangan ini. Komposisi ikon di peleton juga sangat penting, terutama jika ada idola Assassin di dalam tim.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Hero Assassin ML untuk Rank Push yang berkaitan dengan segala informasi. Jadi baca semua informasinya semoga informasi ini dapat membantu untuk memahami tentang Hero Assassin ML untuk Rank Push lebih dalam. 

Berikut adalah 5 Hero Assassin ML terbaik untuk push rank. Dapatkan informasi lebih lanjut tentangnya di bawah ini.

Daftar Hero Assassin ML Untuk Push Rank

Benedetta

Hero Assassin ML
Benedetta

Benedetta telah melihat kesuksesan besar di setiap meta sejak dia dibebaskan. Mobilitasnya yang luar biasa dalam permainan membuatnya menjadi unit yang populer. Pemain terbaik dapat dibuat lengah dengan kemampuan berlarinya. 

Dia juga salah satu alasan dia dimainkan di liga profesional. Kamu dapat membuat Warrior Thrills, Bloodlust Axe, Oracle, Bruteforce Breastplate, Hunter Strike, dan Malefic Roar. Banedetta merupakan salah satu Hero Assassin ML terbaik untuk Rank Push 2022.

Ling

Hero Assassin ML
Ling

Ling memiliki skill yang benar-benar unik yang memungkinkannya melompat dari dinding mana pun, memungkinkannya mencapai tempat dengan lebih cepat daripada siapapun secara berbeda. Tempest of Blades, skill ulti-nya, memungkinkan dia untuk tidak dapat diatasi

untuk waktu yang singkat sebelum menangani damage besar. Kamu bisa membuat Raptor Machete, Warrior Boots, Demon Hunter Sword, Endless Battle, Thunder Belt, Berserker’s Fury.

Phoveous

Hero Assassin ML
Phoveus

Mobile Legends telah menambahkan karakter petarung baru ke kanonnya. Phoveus melawan semua ikon yang menghitung tanda hubung atau berkedip untuk bergerak cepat seperti Wanwan dan Benedetta. Setiap kali seorang idola menggunakan gusto atau kedipan di dekatnya,

semua cooldown skill-nya akan berkurang 1 detik. Karena itu, dia sangat berbahaya karena dia dapat mendisiplinkan siapa pun yang melakukan spam.

Kamu dapat membuat Arcane Thrills, Entranced Talisman, Ice queen Wand, Brute Force Breastplate, Lightning Truncheon, dan Divine Glaive. Phoveus adalah salah satu Hero Assassin ML terbaik untuk Rank Push 2022.

Hayabusa

Hero Assassin ML
Hayabusa

Ninja yang satu ini memiliki physical damage yang sangat besar, memang idol yang satu ini juga bisa membunuh fighter lawan atau marksman yang memiliki darah kental atau rendah. Namun damage yang dihasilkan dari Ultimate memang akan lebih menyakitkan, Jika musuh sudah terkena skill 1 Hayabusa.

Hayabusa merupakan Homicide Push ML Season 15 yang tergolong lincah, karena menggunakan 2nd Skill-nya. Dia akan melemparkan bayangannya ke arah yang ditentukan, kamu juga dapat melakukan Teleport ke bayangan tersebut. Hayabusa merupakan salah satu Hero Assassin ML terbaik untuk Rank Push 2022. 

Baca juga: Hero Counter Kaja Terkuat Di Mobile Legends 2022

Helcurt

Hero Assassin ML
Helcurt

Idol Homicide Push Season 15 ML terakhir adalah Helcurt. Kemampuan idol yang satu ini terbilang cukup unik dan sangat mengganggu dalam pertandingan.

Ultimate-nya dapat memberikan efek eyeless sementara pada musuh yang berada di dalam chart, ini adalah counter untuk semua Hero Marksman. Helcrut merupakan salah satu yang terbaik untuk Rank Push.

Idola yang tidak tahan ini akan memiliki efek diam pada musuh yang diandalkan. Skill 1 Helcurt bisa membuatnya berkedip ke arah yang ditentukan dan skill 2-nya memiliki Burst damage yang sangat besar.

Meskipun demikian, kamu harus memahami dan mencari cara menggunakan hero ini untuk memaksimalkan implisitnya dan mulai menang. Bagaimana kamu naik rank akan sangat ditentukan oleh gaya bermainmu.

Baca juga: Tips Gameplay Phoveus Terbaik di Mobile Legends 2022

Pada artikel di atas, kami telah membagikan semua detail tentang Hero Assassin ML  untuk Push Rank terkait semua informasi. Jika kamu memiliki pertanyaan tentang topik ini, kamu dapat mengajukan komentar di bawah. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!