5 Hadiah Event FF MAX Terbaik 2022, Keren Bro!

kode redeem free fire

Garena sering sekali melakukan event besar dengan hadiah yang sangat keren. Nah, pada laman ini kita akan membahas 5 hadiah event FF Max terbaik 2022 yang perlu kamu ketahui.

Event memberikan kesempatan yang sangat baik bagi pemain di Free Fire MAX untuk mendapatkan berbagai item yang seharusnya mengharuskan mereka untuk menghabiskan diamond.

Sebagian besar waktu, ada beberapa bentuk event yang tersedia dalam permainan dimana kamu harus menyelesaikan serangkaian persyaratan untuk mendapatkan hadiah.

Game ini ini telah diisi dengan banyak acara sejak awal tahun, membuat pemain sibuk dengan konten dan memenuhi keinginan mereka untuk mendapatkan hadiah gratis. 

Berikut adalah beberapa hadiah event FF Max terbaik yang tersedia untuk pengguna sejak awal tahun 2022.

Daftar Hadiah Terkeren Pada Event FF Max

Karakter Gratis

Event FF MAX
Jota

She Plays Free Fire menyediakan berbagai macam sub-event, salah satunya mengharuskan pemain untuk masuk untuk memilih satu karakter wanita secara gratis. Kamu harus mengakses antarmuka event pada 29 Januari 2022 dan memilih satu yang tersedia dari 13 opsi.

Jika pengguna membeli salah satu karakter wanita ini dari toko, kamu harus menghabiskan antara 2000 dan 8000 gold atau 199 hingga 499 diamond.

Burnt BBQ

Emote Burnt BBQ masuk ke Free Fire MAX awal bulan ini dengan Top-Up Squad Beatz 2. Pengguna berkesempatan mendapatkan emote legendaris jika mereka membeli total 500 diamond. Emote legendaris menunjukkan karakter yang membakar barbekyu menjadi debu. Burnt BBQ menjadi salah satu event FF Max terbaik dengan hadiahnya.

Setiap emote yang dibeli dari toko berharga setidaknya 199 diamond. Namun, yang eksklusif berharga hingga 599 diamond, membuat event FF Max top-up menjadi nilai yang sangat baik, karena pengguna tidak perlu menghabiskan diamond apa pun.

Paket Winter Ice Runner Dan Bundel Frosty Beach

Event FF Max
Bnudel

Hadiah menarik lainnya dari event FF Max adalah Paket Winter Ice Runner Dan Bundel Frosty Beach. Dengan kedatangan kampanye New Era, para pengembang menambahkan antarmuka event FF Max baru yang unik untuk para player.

Aktivitas jenis manajemen sumber daya mengharuskan kamu untuk menggunakan sumber daya penting untuk mendapatkan Supply Runs lengkap dan mengumpulkan Koin New Era yang dapat ditukarkan oleh gamer dengan daftar hadiah yang panjang.

Hal ini termasuk bundel Frosty Beach pria di Toko Klasik, sedangkan toko premium menampilkan Winter Ice Runner. Toko normal tersedia pada bulan Desember, dan Toko Premium baru dimulai pada bulan Januari.

Jewel Mystified Bundle

Event FF Max
Jewel Bundle

Jewel Mystified Bundle adalah hadiah utama dalam Pasokan Drone di event FF Max. Jewel Mystified Bundle adalah bagian dari acara Squad Beatz, yang berakhir awal bulan ini. Kamu harus mengumpulkan sejumlah bintang tertentu melalui berbagai cara seperti Gem Shuffle dan menukar Token Beatz – Ruby.

Bundel tersebut mengenakan pakaian dengan skema warna ungu dan putih yang menarik secara visual, dan banyak orang telah bekerja keras untuk mendapatkan hadiah ini.

Salah satu bundle dalam serial Squad Beatz ini hadir untuk bundel wanita yang diwakilkan oleh Kapella sebagai pemeran yang menggunakan kostum tersebut.

Jewel Mystified FF hadir sebagai bundle yang mempresentasikan music untuk genre K-Pop. Bundel ini berdandan sangat cantik layaknya artis K-Pop yang siap melakukan konser di Free Fire.

Baca juga: SMG Paling Kuat Free Fire Untuk Digunakan Di 2022

Yeti Pet

Event FF Max
Yeti

Hadiah event FF Max terkeren yang terakhir dalam daftar kami adalah Yeti Pet. Pet Yeti diberikan kepada para pemain sebagai bagian dari event FF Max untuk login pada hari pertama yaitu 1 Januari 2022.

Setiap pet membentuk hadiah gratis yang luar biasa karena semua ini di toko akan dikenakan biaya 699 diamond bagi pengguna.

Kamu hanya perlu masuk ke antarmuka event FF Max khusus dan mengklaim pet tersebut untuk mendapatkannya. Pet dilengkapi dengan kemampuan Frost Fortress yang mengurangi 15 persen damage yang diterima dari bahan peledak setiap 150 detik.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall Free Fire MAX Terlangka 2022

Nah, itulah tadi 5 hadiah event FF Max terbaik dan paling keren sejauh ini. Selama 2022, Garena sudah sering mengeluarkan event untuk para playernya. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!