5 Game Terseru di Android dan iPhone yang Wajib Kamu Coba

Terdapat beberapa game terseru yang bisa kamu mainkan di Android atau iPhone, seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire, Among Us, dll.
5 Game Terseru di Android dan iPhone yang Wajib Kamu Coba
5 Game Terseru di Android dan iPhone yang Wajib Kamu Coba. Sumber: VCGamers

Rekomendasi 5 Game Terseru di Android dan iPhone yang Wajib Kamu Coba

Bermain game menjadi salah satu kegiatan yang paling mengasyikan. Terlebih lagi, kamu bisa mengaksesnya dengan mudah melalui Android ataupun iPhone.

Seiring berjalannya waktu, koleksi game terus mengalami peningkatan dari berbagai genre, mulai dari aksi, petulangan, teka-teki, hingga horror misteri.

Tentunya, tidak afdol rasanya jika kamu bermain game hanya sendirian. Adapun, beberapa rekomendasi game di bawah ini bisa kamu mainkan bersama teman, yang membuatnya semakin seru dan menantang untuk dimainkan.

Apa saja kira-kira? Temukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

5 Game Terseru di Android dan iPhone yang Wajib Kamu Coba

game terseru
5 Game Terseru di Android dan iPhone yang Wajib Kamu Coba. Sumber: VCGamers

Lebih lanjut, berikut adalah beberapa game terseru yang bisa kamu mainkan bersama teman melalui Android ataupun iPhone:

Mobile Legends: Bang Bang

game terseru
Mobile Legends: Bang Bang. Sumber: Wallpaper.com

Di urutan pertama untuk game terseru, kamu bisa memainkan Mobile Legends: Bang Bang (ML) bersama teman-teman.

Dengan mode 5vs5, kamu bisa membentuk tim bersama teman atau player lain untuk bertempur dan bekerja sama dalam mengancurkan base musuh. Selain itu, kamu bisa memilih berbagai macam role di ML sesuai dengan kemampuan.

Menariknya, banyak mode yang bisa kamu mainkan di game ini, mulai dari Brawl, Classic, Adventure, hingga Ranked. Yang tentunya, bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kamu ketika sedang mengisi waktu kosong.

Jika kamu pengguna Android, kamu bisa men-downloadnya melalui link ini . Sementara itu, pengguna iPhone bisa men-downloadnya di sini.

PUBG Mobile

game terseru
PUBG Mobile. Sumber: Wallpaper.com

Jika kamu menyukai game dengan konsep battle royal, PUBG Mobile bisa menjadi pilihan yang tepat. Di dalam game ini, kamu akan bertempur di medan pertempuran bersama dengan 99 pemain lainnya dalam sebuah pulau.

Nantinya, kamu harus mengumpulkan senjata atau item pendukung agar bisa bertahan hidup dan mengalahkan beberapa musuh. Untung memenangkan pertandingan, kamu harus menjadi satu-satunya yang bertahan di dalam pertandingan tersebut.

Kamu bisa memainkan PUBG Mobile di Android melalui link ini. Untuk iPhone, kamu bisa memainkannya melalui link ini.

Free Fire

free fire
Free Fire. Sumber: Wallpaper.com

Serupa seperti PUBG Mobile, Free Fire juga merupakan game yang berbasis battle royal. Dimana, kamu juga harus mengumpulkan beberapa item dan senjata agar bisa menang melawan pemain lain di sebuah pulau.

Di lain sisi, Free Fire lebih banyak diunduh lantaran memiliki spesifikasi yang tidak begitu tinggi. Sehingga, pengguna Android ataupun iPhone bisa memainkannya walaupun versi yang digunakan sudah tertinggal jauh.

Sebagai pengguna Android, kamu bisa men-downloadnya di sini. Sementara itu, pengguna iPhone bisa men-downloadnya di sini.

Among Us

among us
Among Us. Sumber: Wallpaper.com

Sementara itu, Among Us menjadi salah satu game terseru yang tak lekang oleh waktu. Semenjak pertama kali muncul pada tahun 2018, game yang satu ini masih banyak dimainkan oleh para gamers.

Nantinya, setiap pemain akan mendapatkan peran masing-masing. Di mana, akan ada yang berperan sebagai Impostor dan juga Crewmates.

Lebih lanjut, Impostor bertugas untuk menyamar sebagai Crewmate dan membunuh mereka tanpa ketahuan. Sementara itu, Crewmate harus menyelesaikan berbagai macam misi yang ada dan mengungkap siapa Impostor di antara mereka.

Adapun, keseruan dari game ini muncul ketika ada salah satu Crewmate yang menemukan mayat dan harus berdiskusi untuk menentukan siapa Impostor yang telah membunuhnya.

Jika kamu tertarik, kamu bisa men-downloadnya melalui App Store atau Play Store.

Brawl Stars

brawl stars
Brawl Stars. Sumber: Wallpaper Abyss

Di posisi selanjutnya, ada game terseru dengan nama Brawl Stars. Melalui game besutan SuperCell ini, kamu bisa memilih berbagai macam karakter yang memiliki kemampuan unik.

Untuk selanjutnya, kamu bisa menggunakan karakter tersebut dalam berbagai mode yang ada, seperti Gem Grab atau Showdown. Selain itu, kamu bisa bermain dalam tim atau sendiri melawan pemain lain dalam pertempuran yang terbilang cukup seru.

Agar bisa bermain Brawl Star di Android, kamu perlu men-downloadnya di sini. Jika kamu pengguna iPhone, kamu bisa men-downloadnya di sini.

Baca juga:

Itulah beberapa rekomendasi game yang bisa kamu mainkan bersama teman di Android ataupun iPhone. Tentunya, game tersebut menjadi sangat seru jika kamu mainkan bersama teman.

Yuk top up segala kebutuhan gaming kamu dengan harga murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!