5 Game Pertarungan Terbaik di Nintendo Switch

game pertarungan switch (2)

Saat ini game pertarungan menjadi salah satu game yang diminati. Mereka memainkan game genre satu ini pada smartphone ataupun pada konsol modern seperti misalnya Nintendo Switch.

Salah satu alasan mereka bermain di konsol karena ingin mendapatkan pengalaman bermain yang baru. Selain itu, juga ingin melihat perbandingan pengalaman bermain yang kompetitif dari para pemain dengan memainkan di Nintendo Switch dan platform lainnya.

Baca juga: 10 Game Pertarungan untuk Smartphone Android Terbaik 2024

Game Pertarungan Nintendo Switch Terbaik

game pertarungan switch (5)
All Fighting Game for Nintendo (Source: Reddit)

Kamu bisa menemukan banyak game pertarungan di Nintendo Switch dengan mudah. Game ini memiliki karakter yang menarik.

Di bawah ini merupakan 5 daftar game pertarungan terbaik yang bisa kamu mainkan di Nintendo Switch yaitu sebagai berikut:

ARMS

Arms merupakan salah satu game pertarungan switch terbaik.
Arms (Source: Nintendo)

Rekomendasi game pertarungan yang terlaris di Nintendo Switch datang dari judul Arms yang dikembangkan dan Nintendo untuk Nintendo Switch.

Arms bergenre pertarungan dan olahraga yang dirilis pada 16 Juni 2016. Game yang bisa dimainkan dengan mode multiplayer ini memberikan pengalaman pertarungan yang epic kepada para pemainnya.

Secara umum, Arms adalah game pertarungan olahraga 3D yang bisa dimainkan hingga 4 orang pemain dengan role yang berbeda-beda setiap karakternya.

Nantinya kamu bisa bertarung dengan jurus andalan seperti meninju, melempar, memblokir hingga menhindar serangan dari musuh.

Selain itu, nantinya karakter yang kamu gunakan akan dibekali dengan tiga senjata utama yang dipilih sebelum pertempuran berlangsung.

Kamu bisa bertarung dengan mode Versus, Grand Prix dan mode pertempuran lain.

Guilty Gear 20th Anniversary Edition

Guilty Gear 20th Anniversary Edition
Guilty Gear 20th Anniversary Edition (Source: Amazon)

Game selanjutnya yaitu Guilty Gear 20th Anniversary Edition. Game ini dikembangkan oleh Arc System Works serta diterbitkan oleh PQube dan Arc System Works pada 16 Mei 2019.

Sebenarnya game Guilty Gear 20th Anniversary Edition ini adalah edisi eksklusif anniversary Guilty Gear yang ke-20. Sehingga pada game ini telah mencakup game Guilty Gear dan Guilty Gear XX Accent Core Plus R.

Guilty Gear merupakan game 2D yang mirip seperti game Street Fighter dan King of Fighters dengan berbagai karakter.

Baca juga: 9 Game Nintendo Switch Paling Seru yang Wajib Dimainkan

Pokkén Tournament DX

Pokkén Tournament DX
Pokkén Tournament DX (Source: Nintendo)

Selanjutnya datang dari salah satu kartun Pokémon yaitu Pokkén Tournament DX yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment dan dirilis oleh Nintendo pada 22 September 2022 untuk Nintendo Switch.

Di dalam game ini kamu akan memilih karakter dari kartun Pokémon. Gameplaynya menghadirkan pertarungan 3v3.

Tentu saja kamu juga bisa bertarung dengan teman-teman mu atau bahkan mabar mengingat game ini memiliki mode multiplayer.

Super Smash Bros. Ultimate

Super Smash Bros. Ultimate  merupakan salah satu game pertarungan switch
Super Smash Bros. Ultimate (Source: Nintendo)

Game selanjutnya yaitu Super Smash Bros Ultimate yang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios Sora Ltd dan dirilis oleh Nintendo pada 7 Desember 2018.

Super Smash Bros. Ultimate adalah game pertarungan yang bisa dimainkan hingga 8 orang pemain.

Mereka akan bertarung dengan menggunakan berbagai karakter di sebuah arena.

Terdapat beberapa mode yang bisa kamu mainkan seperti misalnya mode Classic, Special Smash, Home-Run Contest serta yang terbaru adalah Smashdown yang masing-masing memiliki mode pertarungan yang berbeda-beda.

Them’s Fightin’ Herds

game pertarungan switch (7)
Them’s Fightin’ Herds (Source: Steam)

Game selanjutnya yaitu Them’s Fightin’ Herds. Game ini dikembangkan Mane6 dan diterbitkan oleh Humble Bundle untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S pada 25 Maret 2021.

Secara umum, Them’s Fightin’ Herds ini menggunakan sistem pertarungan yang mengandalkan serangan ringan, sedang, berat dan supernatural.




Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!