5 Game Berpakaian Sekolah Terbaik dengan Grafik Keren!

Game Berpakaian Sekolah

Akan ada kalanya di mana kamu akan merindukan masa-masa sekolah. Salah satu solusi untuk bisa merasakan masa-masa sekolah adalah dengan bermain game bertema sekolahan. Oleh karena itu, VCGamers News akan merekomendasikan lima game berpakaian sekolah terbaik dengan grafik-grafiknya yang keren!

Baca juga: Fakta Mengejutkan Game Call of Duty Modern Warfare 2

Apa itu Game Berpakaian Sekolah?

Game Berpakaian Sekolah Keren
Game berpakaian sekolah.

Game berpakaian sekolah yang dimaksud adalah game dengan karakter anak sekolah yang menjalankan berbagai misi di gedung sekolah. Tokoh utama dari game biasanya akan melewati sebuah konflik drama cerita di dalam game atau bahkan melawan musuh yang menyebalkan.

Rekomendasi Game dengan Tema dan Pakaian Sekolah

Game-game berikut ini sangat seru untuk dimainkan. Selain menimbulkan efek nostalgia, kamu juga bisa menikmati serunya memainkan karakter game yang keren dan lucu dengan pakaian sekolahnya. Inilah rekomendasi game-nya.

School Life Simulator 2

Game Tema Sekolah
Gameplay Game School Life Simulator2.

Rekomendasi game berpakaian sekolah pertama memiliki judul School Life Simulator 2. Seperti judulnya, game ini menawarkan sebuah simulasi yang berkaitan erat dengan anak-anak sekolah.

Terdapat berbagai macam aktivitas yang bisa kamu mainkan di dalam game ini. Mulai dari mengelilingi bangunan sekolahan, berjalan-jalan di desa, bertamu ke rumah teman dan bahkan bertengkar dengan karakter NPC.

Game ini membebaskan kamu untuk memilih gender baik laki-laki atau perempuan. Tambahan informasi, ada judul game yang memiliki gameplay serupa dengan game ini. Di antara lain, yaitu High School Simulator 2018, School Out Simulator, School Girls Simulator dan masih banyak lainnya.

Bully Anniversary Edition Bully

Game Berpakaian Sekolah Bully
Game Bully Anniversary Edition.

Game legend berjudul Bully ini sekarang bisa kamu mainkan di HP, lho! Menurut penulis, Bully adalah game berpakaian sekolah paling seru dan menantang. Ada banyak misi dengan berbagai tingkat kesulitan dan jalan cerita yang kompleks.

Game Bully juga dapat dikatakan sebagai game dengan tema Open World. Di mana kamu bisa berkeliling di kota tempat sekolah itu berada. Selain berkeliling, kamu juga bisa membeli beberapa item yang kamu suka.

Nama produsen game ini adalah Rockstar Games. Sebuah pengembang game yang juga merilis game Open World paling terkenal, yaitu Grand Theft Auto. Jika di game GTA kamu akan memerankan CJ alias Carl Johnson, maka di game Bully ini kamu akan memerankan karakter botak bernama Jimmy Hopkins.

Baca juga: 5 Game Horror Indonesia Terbaik Beserta Link Download

Destroy School Simulator

Game Berpakaian Sekolah Unik
Gameplay Destroy School Simulator.

Kamu bosan dengan game yang memiliki misi memperjuangkan kebaikan? Jika benar, kamu bisa mencoba menjadi karakter jahat yang keributan di game berjudul Destroy School Simulator ini!

Objektif utama di dalam game ini adalah menghancurkan segala hal yang ada di sekolah. Semakin banyak fasilitas sekolahan yang kamu rusak, semakin tinggi pula poin yang kamu dapat.

Kamu hanya boleh memainkan game ini jika kamu sudah lulus sekolah. Penyebabnya adalah karena game ini mengandung banyak adegan kekerasan. Sehingga tidak diperkenankan untuk anak di bawah umur agar adegan yang ada di dalam game ini tidak ditiru di dunia nyata.

High School Story

game High School Story.
Tampilan situs game High School Story.

Game High School Story sangat cocok buat kamu yang memiliki banyak pengalaman di sekolah dulu. Game ini menawarkan banyak adegan yang sangat relevan dengan anak SMA. Di mana kamu bisa menjadi seorang siswa atlet, siswa kutu buku, siswa nakal atau bahkan siswa cerdas.

Game yang dirilis oleh Pixelberry ini telah menerima banyak ulasan positif dari para pemainnya. Fakta tersebut didukung oleh berbagai macam aktivitas seru di dalam game ini. Bahkan, kamu masih tetap bisa bermain setelah kamu lulus sekolah dan melanjutkan jalan hidup karaktermu di bangku kuliah!

Game Berpakaian Sekolah – Death School

Gameplay Death School.
Gameplay Game Death School.

Game berpakaian sekolah yang terakhir adalah game dengan tema horror. Kamu akan menjalani sebuah kehidupan anak sekolahan yang sering berinteraksi dengan hal-hal menyeramkan di sekolah. Sangat cocok untuk kamu yang dulu pernah merasakan pengalaman horror saat masih sekolah.

Namun, jangan sepenuhnya takut untuk mencoba game Death School. Karena saat memainkannya, kamu akan ditemani oleh dua karakter perempuan cantik yang akan membantumu melewati jebakan-jebakan misterius di sekolah. Berani coba?

Baca juga: 5 Game Anime Offline dengan Grafik Memukau, Bikin Ketagihan!

Penutup

Menikmati game dengan tema sekolah memang bisa jadi solusi andalan untuk kamu yang sedang merindukan masa sekolah. Mungkin kamu juga bisa memainkan lima game di atas dengan teman sekolahmu saat ada acara reuni sekolah nanti. Bukankah menyenangkan?

Sebenarnya, ada satu lagi rekomendasi game berpakaian sekolah yang bisa kamu mainkan. Game itu berjudul Kode Keras buat Cowok dari Cewek yang merupakan karya anak bangsa. Jangan lupa untuk memainkan game dari Indonesia juga, ya!

Penuhi segala kebutuhan game favorit kamu di VCGamers Marketplace yang sudah menyediakan beragam promo menarik hanya untuk kamu! Semoga artikel ini bermanfaaat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!