5 Game Anime Offline dengan Grafik Memukau, Bikin Ketagihan!


Game Anime Offline
Promo Mobile Legends

Sebagai pecinta Anime, tentu saja ada rasa ingin memainkan karakter favorit di dalam sebuah game. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan beberapa game Anime offline yang bakal bikin kamu ketagihan dengan grafiknya yang menyenangkan.

Sebelum berlanjut ke pembahasan utama, mula-mula kamu perlu tahu apa itu game Anime. Berikut penjelasan singkatnya.

Apa itu Game Anime?

Game Anime adalah game yang berbasis karakter anime dari segala aspek. Mulai dari grafik, latar tempat, hingga jalan ceritanya pun biasanya juga diambil dari cerita Anime aslinya. Di berbagai macam game Anime, kamu bisa memilih karakter Anime favoritmu untuk dimainkan.

Baca juga: 7 Game Basket Android Terbaik Untuk Kamu Mainkan!

Rekomendasi Game Anime Offline

Dawn Break Origin

Game Anime Offline Terbaik
Opening Game Dawn Break Origin.

Game anime offline pertama ini akan membuatmu ketagihan saat memainkannya. Pasalnya, game ini memuat grafik yang berkualitas dan memanjakan mata. Dunia di dalam game ini juga memberikan daya imersif pada para pemainnya dalam jangka waktu yang lama.

Karakter-karakter yang tersedia di dalam game ini juga keren-keren. Berbagai atribut, senjata, misi dan item yang ada di dalam game Dawn Break -Origin- akan membuat kamu betah bermain. Tak hanya itu, misi di dalam game ini juga mengandung cerita yang emosional, sehingga membuat game ini semakin atraktif.

Game ini tidak terlalu memakan banyak ruang penyimpanan. HP dengan RAM 2GB sudah pasti bisa dipakai untuk mencoba game ini. Tertarik dengan game bertema RPG seperti ini?

Naruto x Boruto Ninja Voltage

Game Anime Offline Naruto
Naruto x Boruto Ninja Voltage.

Pecinta anime Naruto dan Boruto wajib banget coba game ini! Di dalam game ini, dua karakter ayah dan anak tersebut akan menjalankan berbagai macam misi yang menantang. Dari mengalahkan musuh dengan mengatur strategi, hingga mengumpulkan ninja atau shinobi favorit kamu yang diambil langsung dari universe anime Naruto.

Keseruan game ini ditopang oleh grafiknya yang atraktif dan penuh warna. Ditambah dengan berbagai macam opsi permainan yang memungkinkan kamu dapat memainkan berbagai macam karakter sekaligus.

Game yang diproduksi oleh Bandai Namco ini memiliki ukuran sebesar 116MB di awal masa pengunduhan. Grafik Game Naruto x Boruto Ninja Voltage bisa langsung kamu unduh dan mainkan di sini.

Baca juga: Anime DOTA 2: Berapa Episode Mereka Akan Tampil?

Smashing the Battle

Smashing the Battle.
Gameplay Smashing the Battle.

Game Anime offline berikutnya akan memberikan sensasi grafik 3D yang menawan, yaitu Smashing the Battle. Walau memiliki grafik kelas atas, game ini tetap bisa kamu mainkan tanpa sambungan internet.

Namun, game ini tidaklah gratis, kamu harus melakukan top up saldo Google Play sebesar US$4,99 untuk bisa memainkan game ini. Jika kamu kesulitan dalam melakukan top up saldo Google Play, kamu bisa banget mengunjungi laman VCGamers untuk membeli promo menarik dalam pembelian saldo Google Play.

Game dengan kualitas grafik yang keren dan lucu, karakter-karakter yang hebat dan gameplay yang adiktif ini wajib banget kamu jadikan koleksi game di Android kamu. Dijamin, harga yang ditawarkan game ini akan sebanding dengan pengalaman bermain yang menyenangkan!

Azur Lane

Azur Lane
Karakter Game Azur Lane.

Game Azur Lane adalah pilihan yang tepat jika kamu sedang mencari game anime offline dengan karakter-karakter yang lucu dan menggemaskan. Game ini akan membuatmu betah bermain lama-lama karena selain gratis, game ini juga menampilkan waifu-waifu anime favorit kamu.

Terdapat berbagai macam gameplay yang bisa kamu coba. Mulai dari shooter 2D, Action RPG dan juga Side-scroller 2D. Game Azur Lane juga cocok untuk kamu yang suka mencoba keberuntungan dengan sistem gacha.

Ciri khas game ini terletak pada latar tempatnya yang unik, yaitu berlokasi di asrama sekolahan. Di sana, kamu bisa melatih dan menjalankan berbagai macam misi yang seru untuk terus meningkatkan karaktermu. Selamat mencoba!

One Piece Treasure Cruise

Game Anime Offline One Piece
One Piece Treasure Cruise.

Game One Piece Treasure Cruise telah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pengguna Android. Dengan angka unduhan sebanyak itu, dijamin game ini akan memberikan pengalaman bermain game Anime yang sangat menghibur. Terlebih jika kamu adalah fans berat Anime One Piece.

Game yang juga dirilis oleh Bandai Namco Entertainment ini juga sudah lama berkecimpung di dunia game Android, tepatnya sejak tahun 2015 dan masih bertahan sampai kini. Game dengan tema RPG ini tentunya akan menggunakan Luffy sebagai tokoh utamanya.

Namun, tidak hanya Luffy. Game ini juga menyediakan lebih dari 1.000 karakter yang bisa kamu coba satu per satu. Selamat bermain dan menjalankan berbagai macam misi menantang dari game ini, ya!

Baca juga: 6 Game Online Terbaik untuk Android Desember 2022

Penutup

Pada umumnya, semua game di atas memiliki sistem gacha yang hanya bisa diakses dengan emas atau diamond yang bisa dibeli dengan saldo Google Play. Kalau kamu semakin tertarik untuk memainkannya, kamu bisa kunjungi VCGamers untuk menilik berbagai macam promo menarik untuk memenuhi kebutuhan salah satu game yang direkomendasikan oleh artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID