5 Fakta Menarik Sylphy Mushoku Tensei

Sylphy Mushoku Tensei

Sylphy atau yang dikenal sebagai Sylphiette Gureiratto adalah salah satu karakter dari manga karya Rifujin na Magonote yaitu Mushoku Tensei.

Dia adalah teman masa kecil dari Rudeus yang merupakan campuran ras dari manusia, elf, dan binatang buas.

Setelah terjadinya insiden teleportasi, Slyphy kemudian bergabung menjadi penjaga pribadi untuk Princess Ariel dengan nama samaran Fitts.

Bagi kamu yang sudah maupun belum menonton anime Mushoku Tensei, yuk kenalan lebih dekat dengan Sylphy dengan menyimak fakta-fakta menariknya!

Baca juga: Sinopsis dan Update Terbaru Anime Mushoku Tensei

5 Fakta Menarik Sylphy Mushoku Tensei

Sylphy pertama kali muncul pada episode 3 sebelum akhirnya kembali di episode 14 dan 23 sebagai karakter bernama Fitts. Apa saja fakta menarik darinya?

Dirundung Karena Memiliki Gen Campuran Dari 3 Ras

Sylphy Mushoku Tensei
Sylphy, keturunan campuran dari tiga ras. Source: Muse Indonesia/Youtube

Sylphy adalah anak tunggal dari Laws, seorang Elf berdarah campuran yang bekerja sebagai seorang pemburu.

Sedangkan ibunya adalah bagian dari ras Beast yang tinggal di Buena Village, Fittoa Region di Asura Kingdom.

Semasa kecilnya, Sylphy selalu dirundung karena dia memiliki darah campuran dan rambut berwarna hijau zamrud seperti suku Superd.

Kedua orangtuanya berusaha melindungi Sylphy dengan mengajukan petisi pada orang tua dari anak-anak lain agar berhenti mengganggu anaknya. Sayang, hal tersebut tidak membuahkan hasil.

Pertemuan dengan Rudeus

Sylphy Mushoku Tensei
Pertemuan pertama Sylphy dan Rudeus. Source: Muse Indonesia/Youtube

Sylphy selalu mengalami perundungan dari para pembully di sekitarnya. Mereka akan melemparkan bola lumpur dan bahkan menendangnya.

Tidak ada yang bisa Sylphy lakukan selain pasrah pada takdirnya. Namun, Rudeus kemudian datang untuk menyelamatkan Sylphy dan bahkan berteman dengannya.

Rudeus mengajarkan banyak hal pada Sylphy, salah satunya adalah penggunaan sihir. Sejak bertemu dengan Rudeus, orang-orang yang merundung Sylphy kemudian berhenti dan berteman dengannya.

Menjadi Pengawal Pribadi Princess Ariel

Sylphy Mushoku Tensei
Transformasi Sylphy menjadi pengawal Princess Ariel. Source: Muse Indonesia/Youtube

Sylphy pernah berteleportasi ke langit Silver Palace. Walaupun sebelumnya kesusahan mendarat, dia akhirnya tak sengaja berhadapan dengan Terminate Boar yang hampir menyerang Princess Ariel.

Melihat situasi yang genting tersebut, dia akhirnya menggunakan sihir terkuatnya untuk membunuh babi tersebut.

Untuk menyembuhkan kakinya yang patah, Sylphy menggunakan sihir penyembuhan dan berakhir pingsan karena terlalu banyak menggunakan mana.

Ketika terbangun, dia menyadari bahwa rambutnya sudah berwarna putih. Princess Ariel kemudian mengangkatnya sebagai pengawal pribadi untuk menggantikan Derrick Redbat.

Menikah Dengan Teman Pertamanya

Sylphy Mushoku Tensei
Rudeus mengumumkan pernikahannya. Source: Muse Indonesia/Youtube

Sylphy akhirnya menikah dengan teman pertamanya yaitu Rudeus. Dia dilamar ketika keduanya bertemu di Akademi Sihir Ranoa.

Rudeus awalnya tidak mengenali teman masa kecilnya itu ketika dia pergi ke Akademi Sihir Ranoa. Terlebih, penampilan Sylphy juga berubah drastis.

Seiring berjalannya cerita, Rudeus akhirnya berhasil mengenali sahabat kecilnya tersebut dan memutuskan untuk menikahinya.

Dari pernikahannya, mereka berdua memiliki dua anak yang masing-masing diberinama Lucy Greyrat dan Sieghart Saladin Greyrat.

Kehidupan Pernikahan Dengan Rudeus

Sylphy Mushoku Tensei
Kehidupan Sylphy dan Rudeus setelah menikah. Source: Muse Indonesia/Youtube

Setelah menikah, Sylphy mulai mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. Dia sangat mendukung kegiatan Rudeus.

Sylphy terkenal sebagai orang yang sangat loyal kepada teman-temannya dan juga setia kepada Rudeus dan keluarganya.

Walaupun terlihat sangat lembut dan mendukung Rudeus, Sylphy diam-diam bisa merasa sangat cemburu pada wanita lain yang mendekati suaminya.

Meskipun begitu, dia sudah siap untuk menerima wanita lain yang benar-benar mencintai dan dicintai oleh Rudeus kedalam keluarga mereka.

Baca juga: 10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik Sepanjang Waktu

Untuk kamu yang sedang mencari tempat membeli produk digital yang murah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!