5 Fakta Menarik Seputar Jinshi, Karakter The Apothecary Diary

Kecerdasan Jinshi juga tampak dari caranya berinteraksi dengan Maomao. Ia sering melemparkan pertanyaan yang menuntun Maomao mendapat solusi
the apothecary diaries review

5 fakta menarik seputar Jinshi 

Jinshi adalah karakter dari anime The Apothecary Diaries. Sebuah karya adaptasi Natsu Hyūga dalam sebuah novel yang rilis sejak tahun 2011. 

Jika kamu mengikuti novel tersebut kemungkinan sudah mengetahui akhir dari kisah hubungan Jinsi dengan Maomao. Namun, di kalangan penggemar anime, hubungan antara keduanya masih menuai banyak pertanyaan. 

Sepanjang season 1 anime ini berlangsung Maomao sama sekali tidak merespon aksi romantis dari Jinshi. Hal ini membuat penonton menjadi geregetan. 

Pada pembahasan ini kami tidak akan memberikan spoiler apapun tentang The Apothecary Diaries. Namun, kamu akan membahas fakta-fakta unik mengenai Jinsi yang tentunya akan menyinggung seputar hubungannya dengan Maomao. 

Baca juga: 5 Platform Nonton Anime Legal dan Sub Indo Selain Anoboy!

5 Fakta Unik Sepuatar Jinshi 

Setidaknya ada beberapa fakta unik seputar Jinshi yang menarik untuk menjadi bahan pembahasan, yuk simak penjelasannya di bawah ini: 

Jinshi adalah Karakter Berkepribadian Ganda 

Jinshi
Sumber: YouTube

Sebagai karakter yang paling menarik di dalam anime Kusuriya no Hitorigo, Jinsi mempunyai kepribadian yang misterius. Senyum dingin Jinshi dan sikapnya yang tenang dibalik dirinya yang terasingkan menciptakan dualitas menarik. 

Pada beberapa episode Jinsi pernah terlihat sangat ramah di hadapan umum. Namun, semuanya berubah ketika dia berada di luar jangkauan orang banyak. Jinsi berubah menjadi seperti bocah yang malas, hal ini juga diakui oleh Maomao. 

Jinshi adalah Karakter yang Cerdas 

Jinshi adalah Karakter yang Cerdas 
Sumber: DevianArt

Meskipun penampilannya pada beberapa episode terlihat malas-malasan. Jinsi merupakan karakter The Apothecary Diaries yang cerdas. 

Kecerdasan Jinsi terlihat pada beberapa momen di sepanjang jalannya cerita. Karakter ini selalu mengamati dan memperhatikan situasi dengan detail tajam. Ia mampu mengungkap motif orang lain, mengungkap konspirasi, dan menemukan langkah brilian untuk menyelesaikan masalah. 

Kecerdasan Jinshi juga tampak dari caranya berinteraksi dengan Maomao. Ia sering melemparkan pertanyaan kepada Maomao untuk bisa menemukan solusi sendiri. 

Jadi jangan tertipu lagi dengan penampilan Jinshi yang malas. Di balik itu semua tersimpan kecerdasan luar biasa yang menjadikannya karakter menarik di anime The Apothecary Diaries. 

Kasim yang Pandai Bertarung 

Kasim yang Pandai Bertarung 
Suber: YouTube

Tidak seperti umumnya orang yang berprofesi sebagai kasim. Jinshi adalah kasim yang pandai bertarung. Hal ini sangat bertentangan dengan stereotip seorang kasim yang identik dengan sifat lemah dan tidak percaya diri. 

Pada episode 5 anime The Apothecary Diaries misalnya, Jinsi tampak sedang berlatih pedang untuk menjaga stamina dan keterampilannya. Kemudian pada adegan lainnya Jinsi juga tampak diperlihatkan mampu menghadapi penyerang dengan mudah. 

Posisinya yang rentan di istana sangat membantunya untuk menjaga diri dari berbagai posisi genting yang mungkin saja terjadi setiap saat. 

Pangeran yang Dekat dengan Rakyat 

Pangeran yang Dekat dengan Rakya
Sumber: Lost in Anime

Dalam anime The Apothecary Jinshi sering kali menyamar untuk keluar istana dan berinteraksi dengan rakyat. Sikap rendah hati dan kepeduliannya terhadap rakyat membuat Jinshi disukai oleh banyak orang di kalangan bawah. 

Karakter yang Kadang Kurang Percaya Diri 

Karakter yang Kadang Kurang Percayadiri
Sumber: Cartoonku

Meskipun secara visual penampilan Jinsi sangat menawan, hal itu tidak lantas membuatnya selalu percaya diri. Untuk menutupi sifatnya yang sering canggung, Jinshi sering menampilkan mempesonanya.

Demikian ulasan singkat tentang fakta-fakta menarik dari karakter Jinsi yang ada di anime The Apothecary Diaries. 

Baca juga: Urutan Nonton Anime Fairy Tail dari Awal hingga Akhir

Mau nonton anime tapi gak tau harus beli voucher streaming di mana? Beli aja di VCGamers Marketplace! Temukan banyak pilihan voucher dan akun streaming anime dengan harga termurah! 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!