5 Emoji FF Legendaris Terbaik Edisi Juni 2022

Emoji FF

Ada beberapa emoji FF yang sangat legendaris dan sangat sulit untuk didapatkan, hanya beberapa orang saja yang memilikinya. Inilah 5 terbaik untuk edisi Juni 2022 yang sudah VCGamers rangkum.

Update OB34 terbaru Free Fire telah hadir dengan segudang fitur baru dan tambahan menarik lainnya. Pembaruan baru juga menampilkan berbagai penyesuaian karakter, pakaian baru, dan emoji ff. Pemain bisa mendapatkan beberapa item ini dengan diamond dan koin emas di inventaris mereka.

Emoji ff adalah salah satu elemen judul yang paling ditunggu. Pemain senang mendapatkan emoji ff baru dan keren untuk membuat gameplay mereka lebih menyenangkan dan menarik.

Pembaruan baru memiliki beberapa emotes keren yang bisa mereka dapatkan dari toko koleksi. Artikel ini membahas tentang lima emote legendaris terbaik di update OB34 Free Fire.

Daftar Emoji FF LegendarisOB34

Penembak bertahan hidup Garena yang populer tidak memiliki kelangkaan koleksi, karena pengguna dapat menemukan banyak kulit dan pakaian kapan saja. Gloo wall, emotes, dan bundel kostum adalah salah satu item yang paling dicari dalam game.

Ada berbagai emoji ff yang diperkenalkan Garena melalui event khusus di masa lalu dan kemudian dihapus, menjadikannya langka. Barang-barang seperti itu sulit untuk diklaim karena mereka tidak segera kembali ke judulnya.

Bahkan jika emote langka kembali, pemain sering kali harus melonggarkan dompet mereka untuk membukanya. Berikut adalah lima emote paling langka di Garena Free Fire per Juni 2022 (setelah pembaruan OB34), yang harus diambil gamer setiap kali diperkenalkan kembali:

Shimmy

Emoji FF
Shimmy

Emoji ff Shimmy banyak digunakan oleh banyak pemain pro dan YouTuber terkenal. Emote adalah aksi tari menyenangkan yang dapat meringankan suasana hati pemain lain.

Ketika seorang pemain menggunakan emoji ff, karakter dalam game dapat terlihat melakukan gerakan tarian di mana ia bersandar ke belakang dan ke depan sambil menggoyangkan bahunya. Emote tersedia untuk 399 diamond di pusat koleksi.

Stage Time

Emoji FF
Stage

Stage Time adalah salah satu emotes yang paling dicari karena gerakan dansanya yang menakjubkan. Ini juga merupakan emote yang sangat langka karena merupakan emote dengan waktu terbatas di acara Emote Party dalam judul FF.

Hanya beberapa pemain yang bisa mendapatkan emoji ff legendaris ini. Saat menggunakan emote, karakter menunjukkan beberapa gerakan tarian yang menakjubkan dengan lampu disko animasi di belakangnya. Lampu disko membuat emote lebih dahsyat.

Moon Flip

Emoji FF
Moon Flip

Emote Moon Flip adalah pilihan tepat bagi pemain yang ingin membeli emote di pembaruan OB34 game. Muncul dengan aksi dalam game yang menakjubkan. Saat menggunakan emote, karakter membuat backflip yang menarik.

Backflip telah membuat emoji ff sangat populer di kalangan komunitas game di Free Fire. Pemain dapat menuju ke toko koleksi untuk membeli emote untuk diri mereka sendiri. Emote ini dihargai dengan 399 diamond di toko.

FFWC Throne

Emoji FF
Throne

FFWC Throne adalah salah satu emoji ff legendaris kelas atas di Free Fire. Emote memiliki tindakan yang mengesankan di mana karakter memanggil takhta animasi dan duduk di atasnya.

Saat duduk, karakter meniru tindakan raja, yang merupakan fitur terbaiknya. Emote tersedia di dalam game FFWC Series 2019 untuk dibeli pemain. Tindakan royale dari emote sangat dihargai.

FFWC Pride

Emoji FF
FFWC

FFWS Pride telah menjadi emote favorit penggemar di pembaruan OB34. Emote dikenal luas karena animasi dan aksinya. Saat menggunakan emoji ff, karakter membuat animasi berputar dan meniru tembakan aksi dengan dua senjata. Emote dapat ditebus dari event faded wheel dalam game.

Doggie

Emoji FF
Doggie

Hampir semua orang adalah penggemar meme, dan anjing penari Brasil adalah salah satu yang paling terkenal yang menjadi viral beberapa tahun yang lalu. Emote Doggie Free Fire mereplikasi aksi meme viral dengan karakter dalam game dan pet Shiba.

Emote Doggie diperkenalkan oleh Garena pada Juni 2020, tetapi tidak membuat banyak buzz. Memperkenalkan kembali koleksi langka di acara Emote Party pada Agustus 2020 membuatnya terkenal di kalangan penggemar.

Namun, itu menjadi salah satu emote paling langka dalam judul karena jumlah kemunculannya yang sedikit.

Baca juga: 4 Cara Dapat Emote FF Gratis di Tahun 2022

Pirates Flag

Emoji FF
Flag

Banyak emote telah diperkenalkan sejak rilis Garena Free Fire, tetapi beberapa telah menangkap agresi seperti Bendera Bajak Laut. Item langka favorit penggemar ini pertama kali terlihat dalam game pada Maret 2020 sebagai bagian dari acara Pirate Top Up.

Emote bertema bajak laut tersedia sebagai hadiah gratis, yang dapat diklaim pengguna setelah membeli 500 berlian. Setelah penghapusan awal, Bendera Bajak Laut telah muncul pada kesempatan langka tetapi tetap menjadi salah satu item paling langka yang pernah ada.

Animasi emoji ff menampilkan karakter yang memegang bendera dengan lambang bajak laut, yang kemudian mereka dorong ke tanah dalam agresi.

Free Fire terkenal dengan kompatibilitasnya dengan smartphone kelas bawah. Persyaratan sumber daya tingkat rendah adalah salah satu alasan mengapa game battle royale andalan Garena menawarkan basis pengguna yang sangat besar, dengan lebih dari satu miliar unduhan di Google Play Store.

Baca juga: Cara Mendapatkan Emoji FF Unlimited, Gratis!

Namun, persyaratan sistem minimum kelas bawah bukanlah satu-satunya alasan di balik kesuksesan Free Fire. Variasi konten dalam game di samping kosmetik dan aksesori yang menyenangkan secara visual juga bertanggung jawab atas popularitas penembak taktis Garena yang luar biasa.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!