5 Daftar TWS Murah Terbaik di Bawah Rp200 Ribu

tws murah terbaik (7)

Kamu sedang mencari TWS (True Wireless Stereo) murah terbaik yang harganya friendly di kantong? Tenang, kali ini kita akan mengulasnya.

Daftar TWS ini cocok banget buat kamu yang suka mendengarkan musik, menonton video atau film bahkan main game.

Memilih TWS murah terbaik memang menjadi challenge bagi beberapa orang. Karena mereka perlu membandingkan spesifikasi, kualitas hingga harganya.

Seringkali kita juga menemukan TWS murah tapi memiliki spesifikasi dan kualitas yang sangat buruk. Sehingga banyak juga pengguna yang merasa menyesal usai membeli produk tersebut.

Nah, pada artikel kali ini kita tidak akan membahas TWS murah tapi kualitasnya pas-pas-an. Tapi, di sini penulis akan merekomendasikan 5 TWS murah terbaik pilihan nitizen X yang harus kamu coba dan tentunya memiliki harga yang ramah di kantong, lho!

Baca juga: 5 TWS Terbaik di Bawah 500 Ribu Rupiah, Bassnya Mantap!

Daftar TWS Murah Terbaik

tws murah terbaik (2)
Jabra. Sumber: Unsplash

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini sudah banyak sekali produsen teknologi yang menawarkan TWS dengan spesifikasi, performa, kualitas audionya yang super nge-bass, koneksi stabil, hingga hemat baterai.

Beberapa merek yang sudah terkenal seperti Anker, Baseus dan Lenovo menawarkan TWS dengan harga yang murah tapi tetap berkualitas tinggi.

Selain itu juga dilengkapi dengan desain stylish, karet buds yang tak membuat sakit kepala hingga audio kencang yang aman untuk telinga juga cocok buat kamu yang aktif nge-gaming atau mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun.

Ditambah lagi, adapun beberapa fitur-fitur canggih tambahan seperti waterproof, kontrol sentuh serta noise cancellation yang bisa kita temui di TWS papan atas.

Pada artikel kali ini, penulis sudah merangkum sebuah tweet dari akun X (@tanyarlfes) tentang rekomendasi TWS murah terbaik yang wajib banget kamu coba!

Jadi, bagi kamu yang ingin tetap stylish sambil mendengarkan musik favoritmu tanpa harus bergulat dengan kabel, kamu bisa mendapatkan rekomendasi TWS murah terbaik yang memiliki kualitas serta spesifikasi mantap. Langsung saja simak artikel ini sampai selesai, ya!

Anker Soundcore R50i

tws murah terbaik (5)
Anker Soundcore R50i – Black. Sumber: Anker Indonesia

Sebagai salah satu TWS murah terbaik yang viral baru-baru ini jadi perbincangan di sosial media Tiktok dan X yaitu produk dari Anker Indonesia, sebut saja Anker Soundcore R50i.

TWS ini memiliki spesifikasi terbaiknya seperti Extra Bass dan EQ Bass-UP yang akan mengeluarkan audio super ngebass dan pastinya akan memberikanmu pengalaman mendengarkan lagu tanpa terganggu oleh noise.

Selain itu, TWS Anker Soundcore R50i. sangat hemat baterai yaitu 10 jam pemakaian untuk 1 kali charging dengan maksimal playtime 30 jam per-harinya dan pengisian baterainya hanya 2 jam saja.

Bagi kamu yang sering telponan, TWS ini memiliki Algoritma Al 2-mic yang bisa memberimu kualitas panggilan lebih baik tanpa ada suara yang mengganggu.

Adapun fitur unggulan yang hadir di dalam TWS Anker Soundcore R50i seperti misalnya 22 EQ, anti noise, baterai awet, teknologi bluetooth 5.3, IPX5 serta kontrol sentuh.

Buat kamu yang tertarik banget untuk mencoba TWS Anker Soundcore R50i ini bisa dibeli mulai dari harga Rp198.000 saja di Marketplace Anker Indonesia.

Baseus Bowie Encok WM01

tws murah terbaik (1)
Baseus Bowie Encok WM01. Sumber: Tokopedia

TWS yang banyak direkomendasikan oleh pengguna X selanjutnya datang dari merek Baseus yaitu Baseus Bowie Encok WM01.

TWS merek Baseus ini sangat worth ini untuk dibeli karena selain support untuk smartphone, ternyata support juga untuk di laptop terutama bagi laptop yang mendukung Bluetooth 5.0.

Desain TWS ini sangat mini, ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. TWS ini juga memiliki  desain ergonomis in-ear yang telah dilengkapi dengan silikon lembut yang berukuran S/M/L yang membantu untuk mengurangi kebisingan.

Serta memiliki teknologi nirkabel generasi baru yang memungkinkan koneksi ganda dari earphone kanan dan kiri untuk memberikan pengalaman nirkabel secara lancar.

Ditambah lagi, telah didukung juga asisten suara yang datang dari kontrol sentuh dan beralih antara lagu sebelumnya ataupun ke lagu berikutnya. Adapun spesifikasi dari TWS Baseus Bowie Encok WM01 ini yaitu sebagai berikut:

  • Bahan: ABS
  • Versi Bluetooth: V5.3
  • Jarak komunikasi: 10m
  • Waktu siaga: 300 jam
  • Waktu musik: 5 jam (70% dari volume)
  • Durasi mendengarkan musik dengan kotak pengisi daya: 50 jam
  • Kapasitas baterai: 40mah / 0.148wh (earphone)
  • WM01: 300 mAh / 1.11wh kotak pengisian
  • Input earphone: DC5V = 50MA
  • Arus konsumsi earphone: 8MA
  • Kotak pengisian current: 96mA
  • Input kotak pengisian: DC5V = 300MA
  • Masa charging: 1,5 jam
  • Kabel charging: Type-C

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba TWS Baseus Bowie Encok WM01 ini, kamu bisa membelinya di marketplace Baseus Official Shop seharga Rp179.000-an aja!

Baca juga: 5 TWS Terbaik 2023 dengan Harga Terjangkau

Thinkplus Lenovo PD1X Plus

tws murah terbaik (6)
Lenovo PD1X Plus. Sumber: Lazada

Yang selanujutnya yaitu Thinkplus Lenovo PD1X Plus.  TWS ini dilengkapi dengan teknologi bluetooth 5.3 yang mampu memastikan koneksi stabil dan cepat, untuk kecepatan transfer data-nya sangat tinggi, hemat daya serta latensi rendah.

TWS ini juga memiliki diafragram 13 mm yang cukup besar, di mana terbuat dari cincin tembaga yang membuat suara lebih jernih, keras dan seimbang.

Selain itu juga telah dilengkapi dengan diafragma ganda untuk panggilan telfon berkualitas HD yang mampu memberikan suara jernih ketika berada di lingkungan yang bising.

Kotak pengisi dayanya memiliki 280mAh dan baterai-nya memiliki daya 32mAh yang mampu digunakan selama 4,5 jam sehari.

Adapun internal mic di kedua headphone, dimana akan meredam suara bising dan memberikan suara jernih, realistis dalam mode stereo.

Berikut ini merupakan spesifikasi dari TWS Thinkplus Lenovo PD1X Plus yang harus kamu ketahui yaitu:

  • Versi Bluetooth: 5.3
  • Jarak Transmisi: 10 meter
  • Peringkat Tahan Debu: IP6X
  • Kompartemen Pengisian Daya: 280mAh
  • Kapasitas Baterai Headphone: 30mAh
  • Daya Tahan: 4.5 jam
  • Durasi Charging: 1.5 jam
  • Diameter Pengeras Suara: 13mm

Bagi kamu yang tertarik banget untuk membeli TWS Thinkplus Lenovo PD1X Plus ini, kamu bisa membelinya di marketplace Thinkplus Official Shop mulai harga Rp135.000-an aja!

ROBOT Flybuds T10

tws murah terbaik (4)
ROBOT Flybuds T10. Sumber: EraBlue

Rekomendasi TWS murah terbaik selanjutnya datang dari merek ROBOT yaitu ROBOT Flybuds T10. Walaupun merek ini terkenal karena powerbank-nya yang bagus, tapi ternyata merek ini juga memiliki TWS yang bagus, lho!

ROBOT Flybuds T10 memiliki beberapa keunggulan seperti menggunakan teknologi Bluetooth 5.3 Chip. Lalu, Composite Diaphragm-nya adalah 13mm.

Selain itu juga, TWS ROBOT Flybuds T10 mampu bertahan selama 25 jam, lho! Jadi tenang saja bagi kamu yang ingin mendengarkan lagu seharian.

Ditambah lagi TWS ROBOT Flybuds T10 ini memiliki design ergonomis dan design semi in ear-nya yang sangat ringan dan nyaman banget untuk digunakan.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli TWS ROBOT Flybuds T10 ini, kamu sudah bisa membelinya di marketplace ROBOT Official Shop seharga Rp189.000 saja!

Monster N-Lite 207

tws murah terbaik (3)
Monster N-Lite 207. Sumber: Shopee

TWS murah terbaik yang harus banget kamu coba adalah Monster N-Lite 207 yang cukup underrated banget tapi juga memiliki spesifikasi dan keunggulannya yang patut diacngi jempol.

Kamu bisa mendengarkan musik selama 4 jam non-stop dengan menggunakan satu earphone saja atau menggunakan dua earphone secara bergantian.

Dengan IPX5 Waterproof yang tahan debu dan air, sehingga kamu bisa berolahraga sambil mendengarkan musik secara bebas tanpa khawatir terkena keringatmu dan air hujan yang bisa merusak headset.

TWS ini juga memiliki teknologi ENC yang bisa mengidentifikasi dan menghilangkan suara bising, sehingga kamu bisa menikmati kualitas suara jernih ketika bertelepon.

Dan TWS ini cukup kompatibel untuk berbagai device, kamu juga bisa menggunakan TWS Monster N-Lite 207 ini di PC, Android dan iOS.

Bagi kamu yang tertarik mencoba TWS Monster N-Lite 207, kamu bisa membelinya di marketplace, mulai dari Rp105.000-an aja lho!

Baca juga: Headset Gaming Bluetooth Murah 2023, Main Games Makin Seru!

Buat kamu yang mau membeli produk digital murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!