5 Champion LOL Support Terbaik Oktober 2022

lol support

Di dunia League of Legends: Wild Rift, memilih LOL support champion yang tepat adalah kunci kemenangan. 

Sebagai peran support, peran kamu adalah membantu sesama juara AD mengambil dan membunuh, melindungi tim dari anggota tim, dan mengatur kecepatan selama pertarungan tim. 

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada kamu lima champion LOL Support yang cocok dengan Dragon Lane karena mereka memiliki gaya bermain dan tujuan yang baik untuk membantu tim kamu menang.

Daftar LOL Support Terbaik

Buat kamu yang masih ingin memilih LOL Support terbaik, VCGamers punya rekomendasi buat kamu, check it out

Seraphine 

Seraphine adalah LOL support terbaik

Seraphine adalah seorang LOL Support terbaik saat ini. Seperti bintang pop Rift Beast (yang bakatnya berasal dari musik), skill dan gerakannya cepat.

Di sekitar teman-temannya, Seraphine dapat meningkatkan kerusakan dan kerusakannya dan dapat mendukung timnya.

Kehadiran dan levelnya meningkatkan damage pada semua rekan satu tim, skillnya di sekitar suara memberikan penyembuhan, perlindungan, dan kecepatan. Skill terbaiknya adalah kombinasi yang bagus untuk teamfight, karena skill ini berpengaruh pada teman dan musuh. 

Nami 

Nami
Nami adalah LOL Support terbaik

Nami, Tidecaller, Suport atau Mage di Wild Rift. Dia adalah mage serba bisa yang dapat memberdayakan sesama pemainnya dengan memberikan kecepatan uang, penyembuhan, dan kerusakan lainnya.

Dia memiliki crowd control yang sangat baik, dan skill Aqua Prison yang dapat mempengaruhi semua musuh dengan skill ini. Damage dari champion ini juga tidak bisa diremehkan, karena bisa sangat berbahaya jika diserang dari belakang.

Secara keseluruhan, Nami adalah juara satu paket yang sangat cocok untuk kerja tim saat bertarung atau melarikan diri dari pertempuran.

Lulu 

Lulu 
Lulu adalah support LOL terbaik

Karakter Support/Mage lainnya adalah Lulu, the Witch Fae. Jika ingin membuat musuh tidak berdaya, Lulu ada di sini! Penyihir ini adalah penyembuh ahli dan saling memberikan perisai untuk melindunginya.

Skill ini sangat berguna, terutama di musim gugur, cocok untuk duo dengan juara di Dragon Lane. Susah mengontrol cc musuh, Lulu akan sangat marah karena memiliki skill Whimsy, yang bisa mengubah musuh menjadi benda kecil yang tidak bisa menyerang atau mengeluarkan skill. Skill terbaiknya memberikan hadiah luar biasa, seperti kesehatan, kecepatan, dan efek knockdown! 

Thresh

Tips Bermain Thersh Wild Drift
Thresh adalah hero Support terbaik

Sebagai karakter pendukung tank, Thresh, Chain Warden, memiliki kemampuan LOL Support yang luar biasa. Memainkan champion ini adalah pilihan yang bijak karena ia bisa agresif baik dalam menyerang maupun bertahan.

Ia mampu mengontrol down time dan membantu partner AD-nya menjadi lebih kuat di dalam game. Skill terbaiknya memiliki efek yang sangat lambat dan damage yang sangat menakutkan dan berguna dalam pertempuran. Lenteranya juga merupakan keterampilan khusus, dia memikat teman-temannya ke arahnya. 

Baca juga: New Update Legendary Queue dan Rank Baru Wild Rift

Blitzcrank 

Blitzcrank 
Blitzcrank adalah hero support terbaik

LOL Support ini tidak bisa diremehkan ya guys, karena Blitzcrank memiliki beberapa skill yang mengesankan. Dia bisa menembak dengan tangan kanannya untuk memberikan 80 magic damage + menembak di depan Blitzcrank ditambah 80 magic damage.

Serangan berikutnya meningkat sebesar 105 kerusakan fisik (180 persen damage serangan) dan membuat target tidak dapat bergerak.

Baca juga: Jadwal Icons Wild Rift 2022, Babak Knockout!

Ingatlah untuk top up Wild Core hanya di VCGamers. Kami menjamin top up yang cepat dan nyaman, sehingga kamu dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa repot.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!