5 Cara Dapatkan Chip Gratis Higgs Domino

chip gratis higgs domino

Hai Vicigers, kalian baru main Higgs Domino? Mau tau cara mendapatkan chip gratis Higgs Domino?

Biasanya, para pemain selalu memakai jalan pintas, dengan menggunakan aplikasi MOD atau sejenisnya untuk mendapatkan chip gratis Higgs Domino.

Higgs Domino sendiri merupakan permainan dengan genre board game. Tapi kamu tahu tidak, kalau game ini ternyata karya anak bangsa loh!

Jadi, jangan heran kalau nanti di dalam game, kamu akan menemukan permainan seperti Capsa Susun, Cangkulan, Samgong, Kartu 41, dan yang lainnya.

Game ini sempat viral karena dinyatakan haram di Aceh, namun ya nyatanya game ini tetap memiliki pemain aktif yang semakin bertambah setiap harinya.

Seperti permainan kartu pada umumnya, game ini juga memiliki koin berupa chip yang nantinya dapat kamu pakai dalam permainan, dan chip ini juga bisa kamu dapatkan lewat berbagai permainan yang ada di Higgs Domino.

Baca juga: 3 Video Game PC Jadul Terbaik Sepanjang Masa!

5 Cara Mendapatkan Chip Gratis Higgs Domino

1. Daftar Menggunakan Facebook

koin gratis higgs domino

Nah kalau kamu pemain baru game ini, kamu bisa mendapatkan chip gratis Higgs Domino, dengan mendaftarkan akun kamu via Facebook.

Pastikan kamu mendaftar dengan Facebook untuk mendapatkan bonus chip sebanyak 20M.

Setelah kamu berhasil mendownload game ini, di halaman utama, langsung klik “Login with Facebook”, izinkan game ini mengakses Facebook kamu, dan voila, kamu telah berhasil mendapatkan bonus chip gratis sebanyak 20M.

2. Buat Password Higgs Domino Kamu

koin gratis higgs domino

Setelah berhasil mendaftar lewat Facebook, untuk mendapatkan chip gratis Higgs Domino tambahan, kamu dapat membuat password keamanan akun Higgs Domino kamu.

Bonus chip dari membuat password baru ini hanya berlaku satu kali ya Vicigers!

Kamu dapat membuat password akun kamu dengan menuju ke “garis tiga di pojok kanan atas”, lalu pilih “icon gembok”, dan masukkan 6-16 angka atau huruf kata sandi kamu, kemudian klik “Tentukan”.

Setelah itu semua berhasil, kamu akan segera mendapatkan 500K chip gratis Higgs Domino di akun kamu.

3. Lakukan “Login” Setiap Hari

koin gratis higgs domino

Higgs Domino setiap harinya memberikan kamu bonus harian secara cuma-cuma, kalau kamu rajin melakukan Login ke dalam permainan tentunya.

Biasanya bonus harian ini berlaku untuk pengguna baru saja ya Vicigers, dan biasanya juga hanya berlaku selama 7 hari semenjak akun kamu diaktifkan.

Makanya, jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan chip gratis Higgs Domino ya Vicigers, lumayan loh kalau kamu rajin Login setiap hari, kamu bisa mendapatkan total chip sebanyak 6.5M!

Oia, chip yang kamu dapatkan nantinya dapat kamu tukar dengan pulsa gratis seluruh operator di Indonesia loh! Menarik kan?

4. Masukkan Kode Penukaran

koin gratis higgs domino

Sebenarnya kode penukaran game ini bisa kamu dapatkan ketika ada pembaruan, perbaikan, dan lainnya pada game Higgs Domino, hal tersebut dimaksudkan sebagai kompensasi terhadap para pemainnya.

Namun, selain itu kamu juga bisa mendapatkan kupon Rp Higgs Domino dengan cara membagikan kode referral milik kamu.

Setelah teman kamu menyelesaikan tugas yang diminta, kamu akan segera mendapatkan kupon Rp sesuai ketentuan.

Nah, kamu juga bisa mendapatkan chip sebanyak 1M dengan mengisikan kode invite milik teman kamu loh Vicigers.

Untuk mengisi kode penukaran, kamu dapat menemukan menunya pada “garis tiga di pojok kanan atas”, lalu pilih “icon kunci”, kemudian masukkan kode penukaran yang kamu punya.

Baca juga: Games PS5 Terbaik Tahun 2021

5. Gunakan Aplikasi MOD Higgs Domino

Sebenarnya menginstal aplikasi MOD, sangat tidak kami sarankan, selain curang, cara ini juga dapat membuat permainan Higgs Domino jadi tidak asik dimainkan, karena segalanya akan menjadi “mudah”.

Dengan apk MOD Higgs Domino kamu akan mendapatkan unlimited money, bermain tanpa di ganggu iklan, dan kostumisasi lainnya di dalam game.

Tapi, kami sarankan kamu tetap bermain Higgs Domino dengan aplikasi bawaan Play Store ataupun App Store ya Vicigers, agar kamu dapat menemukan keseruan bermain Higgs Domino tanpa jalan pintas!

Nah itu dia lima cara mudah mendapatkan chip Higgs Domino gratis, apa kamu sudah mencoba kelima cara tersebut Vicigers? Coba tulis pengalaman kamu bermain game ini di kolom komentar ya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

3 mengomentari “5 Cara Dapatkan Chip Gratis Higgs Domino

  1. Ikbal

    134924080

  2. RMX 3021

    312731222