5 Brand Ambassador BTR Tercantik, Bikin Gigit Jari!

BTR

Seperti diketahui, Bigetron Esports atau BTR melakukan strategi pemasaran yang digunakan oleh banyak tim esports dengan menggaet wanita-wanita cantik untuk menjadi Brand Ambassador. 

Proses ini melibatkan penunjukan banyak orang terkenal sebagai duta merek. Duta merek atau Brand Ambassador adalah wajah dari sebuah merek tertentu, yang tugasnya mempromosikan merek dalam proses “dari mulut ke mulut” atau dengan memberi tahu orang-orang. 

Namun yang perlu kamu ketahui, memilih perwakilan merek untuk suatu produk bukanlah tugas yang mudah. Brand Ambassador yang dipilih setidaknya harus mengenal seseorang yang mencintai dan memahami dunia esports (jika dia adalah BA sebuah tim esports).

Lantas, siapa sajakah BA BTR tercantik saat ini? Untuk mengetahuinya, silahkan scroll artikel ini sampai akhir.

Daftar BA BTR Paling Cantik

Pesona para BA Esports wanita di Indonesia memang selalu memberikan pesonanya tersendiri, termasuk para BA yang ada di BTR. 

Angie Marcheria 

BA Tercantik
Angie Marcheria. Sumber: VCGamers

BTR Angie bernama lengkap Angie Marcheria Setiawan lahir di Jakarta pada tanggal 4 Maret 2002. Dia telah menjadi bagian dari tim Bigtron sejak 1 Februari 2021. 

Angie Marcheria baru bergabung selama satu tahun, tetapi dia terkenal. Sebagai brand ambassador untuk grup pemasok seperti Bigetron, Angie juga tertarik dengan dunia esports. 

PUBG Mobile adalah game paling populer. Perempuan berusia 20 tahun yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Yonsei University, Korea Selatan, saat ini memiliki 1,3 juta pengikut di akun IG-nya.

Shakira 

Shakira 
BTR Shakira. Sumber: Youtube.

Bigetron Esports pasti selalu memilih gadis-gadis yang cantik dan memiliki skill komunikasi yang baik dan memahami permainan esport atau lebih untuk menjadi duta merek mereka. Salah satu gadis yang mereka bawa adalah Shakira Zulfikar Ali atau biasa dikenal dengan BTR Shakira. 

Meski sempat menjadi brand ambassador Bigetron Esports, tak banyak yang tahu tentang BTR Shakira. Banyak penggemar Bigetron yang sangat ingin mengetahui informasi lengkap mengenai anak muda ini. BTR Shakira bergabung dengan Bigetron Esports pada 28 November 2021. Saat itu, ia berusia 17 tahun di kelas 12.

Di usianya yang masih muda, BTR Shakira belum dikenal masyarakat dan belum mengetahui cara berolahraga dengan baik. Tapi itulah yang akan membuatnya berkembang dan masih banyak waktu untuk belajar. 

Axeline 

Axeline 
Axeline. Sumber: Youtube.

Axeline menjadi salah satu talent baru Bigetron Esports setelah diumumkan pada Maret 2022 lalu. Dia saat ini sedang belajar untuk gelar sarjana di bidang farmasi karena keinginannya untuk menjadi seorang apoteker. 

Gadis berusia 21 tahun asal Jambi ini menjadi orang ke-10 yang direkrut ke dalam tim Robot Merah. Selain hobi bermain Mobile Legends, Axeline bercita-cita ingin berkarir di bidang kedokteran dan saat ini sedang menempuh pendidikan D3 Farmasi di Politeknik Kesehatan Jambi. 

Sebagai ahli kesehatan, Axeline menyukai minuman sehat seperti jus wortel. Hobi favoritnya juga bermain game saat dia sedang senggang.

Regiena Shaelynne

Regiena Shaelynne BTR
Regiena Shaelynne. Sumber: GGWP.

Brand ambassador Bigetron Esports cantik ini bernama lengkap Regiena Shaelynne. Ia dijuluki Régie. Regiena Shaelynne lahir di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 20 Agustus 2001. Tahun ini ia berusia 21 tahun. Hobi Regiena Shaelynne adalah bermain game Mobile Legends dan PUBG Mobile

Regiena Shaelynne diketahui berprofesi sebagai model. Ia menekuni dunia akting sejak masih sangat muda, yakni 16 tahun. 

Regiena Shaelynne tidak pernah berpikir untuk mengejar karir di bidang desain dan menjadi duta merek untuk tim Esports. Bahkan jika dia sendiri ingin menjadi wanita bisnis.

Baca juga: Waduh!! Brand Ambassador Evos Bertambah 4 dalam 3 Hari

Citra 

BTR Citra 
Citra BTR. Sumber: Youtube.

BTR Citra langsung menarik perhatian pemain di seluruh tanah air. Pasalnya, gadis cantik ini sepertinya memiliki kemampuan untuk menjadi BA tim Bigetron Esports.

Namanya mulai terkenal setelah video viralnya di TikTok tentang parodi tinju. Perannya ditunjukkan sebagai seorang gadis yang membawa kartu token listrik. 

Tapi dia menggunakan kalkulator untuk berhasil membuat orang tertawa. Karena kehadirannya yang semakin berkembang di dunia maya, tim Bigetron Esports mengikatnya menjadi brand ambassador yang nantinya akan bekerja sebagai talent BTR. 

Baca juga: Biodata Lengkap BTR uHigh, Pro Player PUBG Mobile

Jangan lupa top up game dan produk digital lainnya di tempat terpercaya, cepat dan murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!