Drip Image dan Animasi Bocor! Ini 5 Bocoran Terbaru Kamisato Ayato Genshin Impact

Kamisato Ayato

Komunitas pemain Genshin Impact dihebohkan dengan leak drip image Kamisato Ayato pada hari ini, 4 Februari 2022 oleh akun Ugakky.

Potongan animasi pada 29 Januari 2022 diperkirakan adalah Kamisato Ayato bocor juga oleh leakers di sosial media. Pemimpin Komisi Yashiro ini adalah salah satu playable character  yang paling ditunggu – tunggu perilisannya untuk update Genshin Impact mendatang. 

Karakter ini sempat membuat heboh semenjak namanya disebutkan di drip image Sayu. Meskipun miHoYo sempat memberi larangan keras dan memberikan hukuman pada leakers Genshin Impact, namun nyatanya bocoran karakter tetap berseliweran di media sosial.

Banyak nama karakter yang dibocorkan oleh leakers di media sosial Twitter seperti Yae Miko. Banner Yae Miko sendiri telah dikonfirmasi oleh miHoYo untuk update 2.5. 

Kamisato Ayato pun menjadi sosok yang misterius karena sudah beberapa kali disebutkan di story quest oleh beberapa karakter dan NPC. Berikut ini adalah kumpulan bocoran mengenai Kamisato Ayato :

Profil Kamisato Ayato

Kamisato Ayato

Kamisato Ayato atau Ayato disebut-sebut sebagai ketua dari Komisi Yashiro, satu dari 3 komisi besar yang menjalankan Inazuma dibawah pimpinan Electro Archon Raiden Shogun. 

Ayato sendiri adalah kakak dari Kamisato Ayaka, playable character dengan vision Cryo sword yang rilis bersamaan dengan perilisan Inazuma.

Ayato dikenal jarang muncul ke publik dan lebih banyak mengerjakan pekerjaan clan dibalik layar. Hal ini menyebabkan Kamisato Ayaka lebih terkenal dibandingkan Ayato di mata masyarakat Inazuma.

Bagi kamu yang sudah bermain Archon Quest Inazuma tentu tahu Ayato pernah beberapa kali disebutkan namanya oleh Yae Miko. Ayato juga memimpin clan ninja rahasia Shumatsuban dimana Sayu adalah salah satu playable character selain memimpin Komisi Yashiro,

Tanggal Rilis Kamisato Ayato

Kamisato Ayato

Belum diketahui pasti perilisan pasti Ayato sebagai playable character karena belum adanya berita resmi dari akun Twitter Genshin Impact.

Offical leak mengenai Kamisato Ayato pertama kali ada di video Youtube teaser Arataki Itto yang dirilis 8 Desember 2021 lalu. Terdengar suara Thoma berbicara dengan seseorang disampingnya.

Pada video teaser versi bahasa Jepang telah dikonfirmasi bahwa pengisi suara Kamisato Ayato adalah Akira Ishida.

Kamisato Ayato juga disebut-sebut berpotensi akan menjadi karakter Bintang 5 untuk update 2.6 mendatang mengingat terdapatnya bocoran lanjutan adanya event festival Inazuma pada patch tersebut.

Akun leakers dengan username @lumie_lumie membocorkan banner Ayato akan bersama karakter baru lainnya yaitu Kuki Shinobu.

Desain Karakter Kamisato Ayato

Kamisato Ayato

Ayato memiliki rambut putih kebiruan dengan mata biru mirip dengan adiknya, Ayaka. Banyak sekali fanart yang mengambarkan Ayato berambut panjang dikuncir.

Bocoran animasi yang di weibo oleh username Ugakky yang terkenal karena sempat membocorkan scene Ayaka bersama satu karakter yang dikira dan dikonfirmasi adalah Ayato menggunakan setelan baju dan celana panjang putih.

Ayato memiliki kemiripan dengan karakter dari game besutan miHoYo lain yaitu Honkai Impact 3rd. Desain Ayato akan mirip Otto Apocalypse, karakter dari game tersebut.

Baca juga : Honkai Impact 3 Action RPG dengan grafis Maksimal

miHoYo terkenal dengan sering mendaur ulang desain karakternya. kemungkinan Ayato mirip dengan Otto dari segi desain dan karakter sangat tinggi. Ayato juga disinyalir akan menggunakan karakter model dari Zhongli, karakter Genshin Impact lainnya.

Vision dan Senjata Kamisato Ayato

Dilansir dari Esportsku, Ayato sudah dipastikan memiliki vision Hydro atau air. Tebakan dari para pemain adalah adanya lukisan bergambar ombak yang dikatakan menggambarkan Ayato di rumah keluarga Kamisato (Kamisato Estate).

Senjata yang digunakan belum bisa dipastikan. Beberapa bocoran yang beredar di Twitter dan Weibo sebelumnya mengatakan Ayato akan menggunakan claymore. Namun dari drip image yang bocor, Ayato terlihat akan menggunakan sword yang infused elemen Hydro.

Ada juga yang mengatakan Ayato akan menggunakan 2 senjata berbeda yaitu sword dan polearm seperti karakter yang sudah rilis sebelumnya, Raiden Shogun

Elemental Skill dan Burst Kamisato Ayato

Salah satu kemampuan dari skill elemental Ayato dikatakan mampu menurunkan cooldown skill untuk party pemain apabila Ayato berada di dalam tim.

Elemental skill Ayato dari database leaker, diketahui bernama Shuumatsu Art – Cicada Shell. Skill ini akan membuat Ayato berlari ke arah musuh dengan melemparkan cangkang yang mampu memberi efek taunt pada musuh.

Elemental burst bernama Kamisato Art – Hydro Spear ini akan membuat AOE damage hydro berbentuk semburan air. Saat Ayato menggunakan skill ini juga akan menurunkan hydro resistance musuh dan menurunkan cooldown karakter yang ada sehingga lebih cepat regenerasi skill untuk digunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!