5 Deretan Hero Paling Kuat dan Mematikan Wajib Dipick di Mobile Legends

 

Deretan Hero Paling Kuat dan Mematikan Wajib Dipick di Mobile Legends

Hallo sobat Vicigers, Setelah update patch terbaru 1.5.62 dan season 20 baru saja bergulir, kehadiran hero paling kuat dan mematikan di Mobile Legend patut diwaspadai.

Baca artikel selengkapnya

Pasalnya, peningkatan status hero atau istilahnya buff (binary utilized function factor) terhadap hero tertentu dapat membuat kiprahnya sangat meresahkan.

Meskipun demikian, season ini terbilang unik. Terdapat banyak hero yang bisa tune in dari berbagai META yang diterapkan sehingga menjadikan tidak ada dominasi satu hero.

Lantas siapa saja hero yang masuk kategori paling kuat dan mematikan di Mobile Legend? Daripada penasaran mari kita ulas bersama.

Natalia – Assassin

Deretan Hero Paling Kuat dan Mematikan Wajib Dipilih di Mobile Legends
Source : Pinterest

Setelah revamp, Natalia tidak seperti dahulu yang dapat mencabik-cabik hero musuh. Kemampuan ultimate Nata kini membuatnya bisa menghilang tanpa harus ke semak-semak.

Namun, alasan ini menjadi sebuah keuntungan bagi tim yang pick Natalia di draft. Sebab, Natalia dapat mengganggu rotasi tim dan bisa menculik hero core saat sedang farming.

Sebuah kerugian? Tentu saja, maka dari itu Natalia wajib di-banned. Perli diketahui, tim esports yang sedang berlaga di MPL Season 7 pun, jadikan Natalia sebagai hero terlarang

Mathilda – Hero paling kuat dan mematikan season 20

Source : Pinterest

Mathilda merupakan hero Assasins Support pertama di Mobile Legends. Kehadiran Mathilda seakan jadi harapan kebangkitan hero Supports.

Dan benar saja, kini META 2 Support begitu populer di turnamen MPL Season 7 dan mode rank public Mobile Legends.

Apalagi, META ini mengharuskan pemilihan satu hero Support untuk memberikan damage. Maka dari itu, Mathilda adalah jawabannya.

Paquito – Fighter

Source : Pinterest

Hero Paquito merupakan hasil kolaborasi antara Moonton dengan petinju kelas dunia asal Filipina, Manny Pacquiao.

Paquito adalah hero lincah yang dapat memperkuat skill-nya dan menggunakan combo skill ketika duel maupun team fight. Skill pasif Paquito tidak memiliki cooldown.

Ini tentu sebuah keuntungan. Sehingga ketika digunakan secara lihai dengan combo skill, Paquito dapat menyerang secara terus-menerus dan dapat meberikan damage yang besar.

Yi Sun-Shin – Assassin Marksman

Source : Pinterest

Bisa dikatakan, YSS adalah hero populer yang tengah naik daun. Buktinya, YSS cukup banyak dipilih baik di mode ranked publik maupun turnamen MPL Season 7.

Kelebihan YSS dapat melakukan serang jarak jauh maupun jarak dekat, sehingga hero ini mempunyai kemampuan sangat fleksibel bagi tim.

Setelah YSS melakukan pergantian senjata, dua serangan berikutnya akan diperkuat dan dapat memberikan 70% hingga 100% critical damage.

Lalu serangan keduanya memberikan 55% sampai 70% critical damage serta tambahan movement speed selama 1 detik.

Bennedetta – hero paling kuat dan mematikan di Mobile Legend

Source : Pinterest

Sejak pertama kali dirilis hingga saat ini, Bennedeta masih menjadi salah satu hero yang diperebutkan di META Season 20. Kelebihan pertama dimilikinya adalah sangat lincah.

Kemampuan Benedetta tersebut bisa dimanfaatkan untuk rotasi, push minion, atau buying time. Maka tak heran, ia sangat sulit untuk dikejar.

Beberapa kali jasanya sering merepotkan. Untuk itu, Benedetta termasuk ke dalam hero yang patut di-banned ketika pemilihan draft.

Usai sudah pembahasan hero paling kuat dan mematikan di Mobile Legends. Kalau menurutmu gimana?

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

 

 

 

 

 

 

 

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment