Brimstone, Agen Controller Super Saat Ini Di Act 3 Valorant!

Brimstone, Agen Controller Terbaik Saat Ini Di Valorant!

Hallo vicigers, balik lagi di segmen #bahasagen nih, di #bahasagen kali ini kita bakal bahas agen Brimstone.

Brimstone dapat dikatakan seperti seorang jendral yang memiliki pangkat tinggi yang selalu menggunakan baret. Sama halnya dengan Cypher yang memiliki alat-alat canggih, Brimstone juga mengandalkan persenjataan modern dan tidak memiliki kemampuan atau “sihir” khusus seperti Agent lainnya

Brimstone juga bisa menjadi smoker sama halnya seperti Omen, Brimstone memiliki skill smoke untuk menutupin penglihatan musuh  agar mempermudah tim untuk menyerang ke area lawan.

Kalau penasaran dengan skill – skill brimstone, berikut adalah skill yang brimstone miliki :

  • Steam Beacon

    Brimstone akan melemparkan alat kedepannya yang akan memberikan buff kecepatan tembakaan kepada dirinya dan kawan-kawannya.

Brimstone, Agen Controller Terbaik Saat Ini Di Valorant!
sumber : google.com
  • Incendiary

    Klik Fire untuk menembakkan sebuah molotov. Musuh yang berdiri di area api molotov akan menerima damage.

    Brimstone, Agen Controller Terbaik Saat Ini Di Valorant!
    sumber : google.com
  • Sky smoke
    Buka Tactical Map, lalu pilih sejumlah area untuk menjatuhkan smoke menggunakan Fire, lalu klik Alternate Fire untuk mengonfirmasi area smoke.

    Brimstone, Agen Controller Terbaik Saat Ini Di Valorant!
    sumber : google.com
  • Orbital strike

Buka Tactical Map, pilih area yang diinginkan untuk menembakkan laser yang memiliki area luas dan damage yang tinggi. Rekan dan musuh bisa menerima damage.

Brimstone, Agen Controller Terbaik Saat Ini Di Valorant!
sumber : google.com

Nah itu adalah penjelasan skill – skill yang Brimstone punya. 

Pasti vicigers penasaran dengan cara bermain atau gaya bermain Brimstone kan? Berikut adalah penjelasannya :

Brimstone sangat cocok digunakan untuk sebagai posisi bertahan ataupun menyerang dan bisa mempermudah tim dalam mengeksekusi berbagai strategi.

Stim Beacon akan memberikanmu dan tim keuntungan yang tinggi di setiap duel, khususnya saat pistol round. Jangan ragu untuk mengaktifkannya supaya bisa memenangkan setiap duel.

Sama seperti kemampuan AoE lainnya, Incendiary merupakan alat zoning yang cukup kuat karena damage yang besar dan area yang cukup luas. Incendiary bisa digunakan untuk menghalangi jalur masuk musuh, memaksa keluar musuh yang bersembunyi di titik tertentu, dan mencegah musuh memasang spike ataupun melakukan defuse.

Incendiary juga bisa memantul saat mengenai tembok sehingga kalian bisa berkreasi dengan berbagai sudut untuk menentukan arah tembakan molotov di lokasi tertentu.

Orbital Spike adalah senjata paling mematikan milik Brimstone karena area yang luas dan damage yang sangat tinggi. Sebelum laser menembak, akan ada delay dan tampilan visual yang akan menjadi tanda bagi siapapun di area tersebut untuk segera menjauh secepat mungkin.

Oke vicigers, mungkin sampai sini dulu artikelnya ya, kita bakal bertemu lagi di artikel lainnya, terimakasih yang sudah membaca artikelnya sampai habis.

Baca juga artikel lainnya ya vicigers.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment