Tips GG Memainkan Hero Zilong ML ( Mobile Legends )

 

Game mobile legends merupakan salah satu game yang paling populer di era modern. Ada banyak hero yang bisa anda mainkan salah satunya hero Zilong ML. Zilong merupakan salah satu hero yang sangat kuat dan cukup mudah untuk memainkannya. Bahkan Zilong sangat ditakuti lawan terlebih saat late game karena mampu membunuh hero lawan hanya beberapa detik saja.

Jadi kalau kamu bertemu lawan Zilong jangan biarkan harus sampai late game. Pasti Zilong akan menghancurkan tower dan lawan dengan mudah dan cepat. Banyak yang merekomendasikan menggunakan Zilong saat solo rank. Hero yang satu ini sangat mudah dimainkan dan cenderung OP sehingga akan lebih mudah mendapatkan bintang.

Kelebihan menggunakan hero Zilong ML ( Mobile Legends )

Bagi para pemula sangat direkomendasikan untuk menggunakan hero Zilong. Tentunya dengan gameplay yang mudah, kamu akan lebih mudah menguasainya. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa kelebihan menggunakan hero Zilong ML.

  1. Sangat mudah dimainkan

Hero Zilong merupakan hero gratis namun memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan hero lainnya. Hero ini sangat cocok digunakan untuk para pemula yang sedang belajar main ML. ditambah Zilong merupakan salah satu hero fighter yang kuat dan lincah.

  1. Memiliki mobilitas yang tinggi

Zilong telah dibekali dengan skill ultimate yang membuatnya bisa bergerak dengan cepat. Hingga Zilong dikenal sebagai hero movement dengan speed yang terepat.

  1. Hero penculik turret

Zilong menjadi hero yang sangat baik dalam penyerangan terlebih untuk merubuhkan tower. Zilong mampu mengejar musuh yang sedang berlari, selain itu Zilong juga cepat saat kabur. Semua itu berkat skill 3 yang memiliki movement speed dan burst damage yang cepat. Jadi Zilong sangat cepat dalam mencuri tower dan sangat berbahaya saat di late game.

  1. Memiliki burst damage yang tinggi

Ketika di late game Zilong paling jago kalau adu jotos dengan lawan. Hero fighter ini memiliki burst damage yang kuat seperti hero Alucard dan Roger. Jadi kamu bisa memanfaatkan Zilong untuk mengoleksi bintang lebih banyak di mode rank.

  1. Zilong tukang ciduk

Hero Fighter yang satu ini merupakan salah satu hero yang dikenal tukang ciduk. Jadi sebagai lawan harus lebih hati-hati saat melawan Zilong. Memang kalau diperhatikan 3 skill yang dimilikinya ini sangat mendukung untuk menciduk lawan.

Zilong akan semakin merajalela tanpa kasihan pada lawan kalau sudah masuk late game atau akhir pertandingan. Bahkan Zilong sangat mudah membantai semua hero tank yang menghadang.

Tips GG main Zilong di Mobile Legends

Sejak awal kemunculannya, hero Zilong ML merupakan hero Fighter yang sangat mematikan bahkan sangat ditakuti lawan. Zilong mampu membunuh hero MM dan Mage dalam waktu yang cepat.

Semua itu tergantung siapa yang menggunakannya dan tidak boleh asal-asalan. Jadi anda harus tahu tips-tips menggunakan Zilong agar semakin GG. Penasaran? Silahkan simak penjelasan berikut ini :

  1. Memahami skill Zilong

Kalau kamu ingin menguasai dan bisa memainkan Zilong lebih sakit, harus memahami 4 skill yang dimilikinya. Berikut ini skill yang dimiliki Zilong :

  1. Skill pasif atau dragon flurry ini setiap 3 kali basic attack dan basic attack selanjutnya akan mengeluarkan damage basic attack 150%. Skill pasif ini juga akan membantu memulihkan Hp 50% dari physical attack.
  2. Skill 1 yang dimiliki Zilong ini yaitu mengangkat lawan mengarah ke belakang. Skill ini memberikan efek stun dan memberikan 250(80% physical attack).
  3. Skill 2 Zilong akan berlari menuju target dan menimbulkna damage 250 + 60% physical attack dan akan mereset cooldown skill kalau hero lawan terbunuh.
  4. Skill 3 dari Zilong ini akan memiliki movement speed yang besar 40% dan attack speed 45%. Selain itu juga akan memberikan efek crowd control dalam waktu 7.5 detik.
  5. Memilih build yang tepat agar Overpowered

Build merupakan sebuah susunan item yang nantinya akan kamu beli saat bermain. Adanya build nanti akan berpengaruh terhadap performa Zilong. Kalau kamu asal-asalan dalam memilih build Zilong akan membuatnya semakin lemah. Agar tidak salah pilih disarankan untuk menggunakan build berikut ini :

  1. Warrior boots
  2. Raptor Machete
  3. Blade of Heptaseas
  4. Blade of Despair
  5. Endless Battle
  6. Immortality

Nah, dengan menggunakan item-item tersebut akan membuat hero Zilong ML akan semakin overpowered.

  1. Tips Zilong saat War

War merupakan bagian yang terpenting pada permainan ML. kalau Zilong menjadi beban pastinya akan membuat tim semakin berat untuk mencapai kemenangan. Pastikan anda tahu cara bermain Zilong, pertama silahkan untuk bersembunyi di semak-semak untuk menyerang lawan secara tiba-tiba.

Ketika menggunakan Zilong maka jangan pernah untuk open war. Jadi suruh hero tank untuk melakukan war dan Zilong mencari target terdekat untuk dilumpuhkan. Selanjutnya Zilong bisa mengincar hero yang sedang sendirian sehingga lebih mudah untuk melumpuhkannya.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tips menggunakan hero Zilong ML. setelah mengetahui beberapa kelebihan dan tips untuk memainkannya. Silahkan untuk mencoba sendiri sensasinya menggunakan hero Zilong untuk memenangkan pertarungan di mode rank.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment