PUBG New State: WOW 5juta Pre-Regist #1

 

PUBG NEW STATE

Beberapa tahun ke belakang, game dengan genre battle royale merajai pasar. Dengan konsep pertempuran yang mewajibkan para player untuk bertahan hidup, tak heran jika game seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds dan sejenisnya sangatlah digandrungi, terlepas dari apa platformnya. Nah, untuk membuat hype ini tidak sirna, ada sebuah game baru yang baru saja diumumkan, yaitu PUBG New State!

Game yang hadir dengan mini teaser pada berbagai community ini tentu menggemparkan jagat gaming di seluruh dunia, terutama bagi para gamer yang lebih banyak bermain via smartphone.

Lalu, apa sajakah yang membedakan PUBG New State dengan kebanyakan gim battle royale lainnya? Simak tulisannya berikut ini mengenai apa itu PUBG New State.

PUBG New State Dipegang oleh Krafton
PUBG New State: 5juta Pre-Regist #1
source: www.google.com

Perbedaan paling kentara dari game ini dibanding PUBG Mobile adalah dari developer-nya. Bila sang prekuel dikembangkan oleh Tencent Games, game baru tersebut justru dipegang oleh Krafton.

Krafton sendiri merupakan pengembang dari PlayerUnknown’s Battlegrounds yang tersedia di PC dan konsol. Tak heran jika PUBG New State ini digadang-gadang bakal lebih massive dibanding pendahulunya, bahkan bisa jadi menawarkan pengalaman yang sama seperti bermain PUBG di PC maupun konsol.

PUBG New State Eksklusif untuk Mobile
PUBG New State #1
source: www.google.com

Seperti sang pendahulu, PUBG New State ini sepenuhnya hadir untuk perangkat mobile. Jadi, bagi para gamer yang kerap bermain dengan smartphone Android maupun iOS, kalian patut berbahagia.

Walau begitu, Krafton sendiri belum memberikan informasi tambahan mengenai spesifikasi umum untuk menjalankan game ini. Bagi kalian yang ingin memainkan sekuel PUBG Mobile ini, usahakan spec dari smartphone yang dimiliki cukup tangguh untuk menjalankan berbagai game kekinian supaya lebih aman ketika game ini dirilis nanti.

New State Muncul Sebagai Ekspansi Semesta PUBG Mobile
PUBG New State: 5juta Pre-Regist #1
source: www.google.com

Penggunaan nama PUBG New State sendiri bukanlah tanpa alasan. Berdasarkan announce trailer-nya, game ini diposisikan untuk mengekspansi semesta yang sudah dibangun dari gim battle royale sebelumnya.

Baca Juga Mantan Player Bigetron Join ke Evos

Player akan ditempatkan bertahun-tahun setelah PUBG Mobile, tepatnya pada 2051. Di masa depan, pemerintahannya cenderung anarkis dan membuat berbagai kelompok bertarung satu sama lain. Jadi jangan heran kalau kalian nanti main game ini, semuanya bakal terlihat futuristik banget.

PUBG New State Digadang Sebagai Next-gen Battle Royale
source: www.google.com

Diposisikan sebagai sekuel, PUBG New State tentu akan menghadirkan permainan battle royale yang jauh lebih canggih. Di dalamnya akan banyak sekali fitur yang bakal berguna untuk membantu player tetap bertahan hingga akhir.

Berlatarkan di masa depan, kalian akan menemukan berbagai tools, di antaranya drone yang populer banget di game bertema perang.

Tidak hanya itu, aksi yang kalian lakukan juga semakin beragam, seperti munculnya combat rolls yang bakalan bikin movement dari karakter jadi lincah demi menghindari serangan musuh yang tiada habisnya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment