Super Weekend PMPL ID Season 3 Week 1 Day 2

 

SUPER WEEKEND WEEK 1 DAY 2

Super Weeekend PMPL ID Season 3 Week 1 Day ini, semua tim bermain sangat gemilang. Beberapa tim bermain sangat konsisten seperti BOOM Esport yang bermain sangat baik dan membuat BOOM Esport masih kokoh berada di puncak klasemen.

PMPL ID Season 3 Week 1 Day 2 bermain 6 map, yaitu: Sanhok, Erangle, Miramar, Sanhok, Erangle, Miramar.

Hasil PMPL ID Super Weekend Day 2

Super Weekend hari kedua semua tim sudah mulai beradaptasi dengan tim-tim yang lolos pada super weekend week pertama ini. 

Bigetron Red Aliens bermain tidak terlalu baik pada hari kedua ini membuat Bigetron Red Aliens yang hari pertama berada di posisi 2 klasemen akhir nya turun menjadi posisi ke 7.

Bonafide Esport yang bermain sangat baik pada hari kedua super weekend membuat Bonafide Esport naik peringakat yang awalnya posisi ke 10 pada hari pertama menjadi posisi ke 2.

OVERALL RANGKING
Super Weekend PMPL ID Season 3 Week 1 Day 2
source:instagram.com/pubgmobile.esport.id
Super Weekend PMPL ID Season 3 Week 1 Day 2
source:instagram.com/pubgmobile.esport.id

Berikut hasil super weekend week 1 day 2:

  • Match 1 (Sanhok): Genesis Dogma Gids
  • Match 2 (Erangel): Aerowolf Limax
  • Match 3 (Miramar): BOOM Esports
  • Match 4 (Sanhok): ONIC Esports
  • Match 5 (Miramar): Aura Esports
  • Match 6 (Erangel): Bonafide

 

Pada match pertama EVOS Reborn dan Bigetron Red Aliens sama-sama tersingkir dengan cepat alias ‘Too Soon’ di map Erangel. WWCD diraih oleh tim Aerowolf Limax yang tampil gemilang dengan capaian 17 kill pada match kedua.

BACA JUGA SUPER WEEKEND PMPL ID SEASON 3 WEEK 1 DAY 1

Match ketiga Boom Esports belum habis, sebab Ponbit dkk berhasil meraih WWCD untuk kali ketiga. Sebelumnya, juga ada Genesis Dogma dan ONIC Esports yang mengoleksi Chicken Dinner di babak Super Weekend hari kedua.

Kemudian, giliran Aura Esports yang balas dendam dan membuat Bigetron Red Aliens Too Soon di Miramar. Laga ditutup oleh skuat Bonafide Esports yang sukses membuat ONIC Esports mengibarkan bendera putih di map Erangel yang membuat Bonafide WWCD pertama nya pada super weekend ini.

Dengan hasil ini, PMPL ID sudah melewatkan week 1 dan PMPL ID week 2 akan di laksanakan pada hari rabu, 31 Maret 2021. Apakah tim favorit kalian bermain baik vicigers?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment