7 Game Multiplayer Terbaik Mendatang Di Tahun 2021

 

Setiap tahun, para pengembang video menerbitkan beberapa game multiplayer. Nah, pada tahun 2021 tidak akan ada bedanya karena begitu banyak game multiplayer mendatang dijadwalkan rilis tahun ini. Selama beberapa tahun terakhir, game multiplayer telah membangun ‘benteng’ mereka di komunitas game. Video game single player yang berbasis cerita tuh kesannya seperti datang dan pergi;

Namun, game multiplayer cenderung tetap populer dan stabil selama bertahun-tahun, bahkan puluhan tahun. Jika Anda salah satu pemain yang selalu mencari game co-operative yang luar biasa, Anda beruntung. Dalam postingan ini, kami telah menyebutkan 7 game multiplayer terbaik yang akan segera dirilis pada tahun 2021, kira-kira apa aja ya? Let’s check this out!

1. OUTRIDERS

Square Enix’s Outriders adalah game role-playing co-operative mendatang yang dijadwalkan rilis pada 1 April 2021. Game ini dikembangkan oleh ‘People Can Fly’, studio yang sama yang mengembangkan Fortnite, Gears of War, dan game luar biasa lainnya.

Jadi, dalam hal game multiplayer terbaik mendatang, Outriders pasti menempati posisi pertama. Outriders menampilkan single gameplay dan multiplayer. Artinya, Anda dapat menikmati game sendirian atau menjelajahi semuanya dengan dua pemain lain atau lebih.

Dalam permainan, pemain harus memilih di antara tiga kelas yang berbeda, yaitu Trickster, Pyromancer, dan Technomancer. Artinya, Anda dapat memainkan mode multiplayer Outriders dan memiliki ketiga kelas dalam tim Anda untuk mendominasi musuh.

Platform: Windows, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, Stadia

Tanggal rilis: 1 April 2021

2. BACK 4 BLOOD

Jika Anda suka memainkan game berjudul Left 4 Dead, Anda pasti akan menyukai Back 4 Blood. Setelah penundaan baru-baru ini, game survival zombie ini dijadwalkan rilis pada 12 Oktober 2021, di berbagai platform. Game ini dikembangkan oleh Turtle Rock Studios dan diterbitkan di bawah Warner Bros. Interactive Entertainment. Menariknya, Back 4 Blood memiliki fitur mode co-operative 4 pemain dan mode multiplayer PvP 8 pemain.

Platform: Windows, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, Stadia

Tanggal Rilis: 12 Oktober 2021

3. HALO INFINITE

Halo Infinite dari Xbox Game Studios adalah entri utama keenam dalam seri Halo yang dijadwalkan rilis pada akhir 2021. Tidak ada tanggal rilis resmi untuk game tersebut, tetapi rumor terbaru menunjukkan released window pada November 2021.

Halo Infinite akan mengikuti kisah Master Chief, yang sekarang harus melawan kelompok tentara bayaran bernama, “Banished”. Tentu saja, game ini akan menampilkan mode multiplayer yang luar biasa, yang sepenuhnya gratis untuk dimainkan.

Platform: Windows, Xbox One, Xbox Series X / S

Tanggal rilis: 2021

4. CROSSFIRE X

Crossfire sudah menjadi game First Person Shooter (FPS) yang secara gratis dimainkan dan menjadi populer yang hanya tersedia untuk PC. CrossfireX yang akan datang pada dasarnya adalah versi konsol dari game yang akan dirilis secara eksklusif untuk Xbox One dan Xbox Series X / S.

Game ini akan dirilis pada akhir 2021 dan akan menampilkan mode single player dan multiplayer. Remedy Entertainment sedang mengerjakan single player campaign, sedangkan Smilegate Entertainment sedang mencari mode permainan multiplayer gratis untuk dimainkan.

Mode multiplayer akan mirip dengan Counter-Strike: Global Offensive alias CS : GO, Valorant, dan Rogue Company. Setiap mode permainan akan membagi pemain menjadi dua faction yang akan bertarung untuk tujuan yang sama.

Platform: Xbox One, Xbox Series X / S

Tanggal rilis: akhir 2021

5. DEATHLOOP

Deathloop produksi Arkane Studios jelas merupakan salah satu game multiplayer unik yang akan datang untuk tahun 2021. Dalam game tersebut, Anda akan bermain sebagai Colt, yang terjebak dalam lingkaran waktu kematian. Untuk keluar dari lingkaran, Colt harus membunuh delapan target di pulau itu. Namun, setiap kali Colt meninggal, dia kembali tepat di tempat dia memulai perjalanannya.

Saat mencoba melenyapkan targetnya, Colt harus mengkhawatirkan pembunuh bayaran lain, Julianna, yang ingin menjatuhkannya. Sekarang, di sinilah aspek multiplayer berperan. Rupanya, pemain dapat mengaktifkan multiplayer yang memungkinkan pemain online lain mengambil peran Julianna.

Singkatnya, pemain yang sebenarnya akan memengaruhi cara Anda menyelesaikan campaign cerita dari game. Bisa dibilang Deathloop sangat pintar menggabungkan story campaign dengan gameplay multiplayer.

Platform: PS5, Windows

Tanggal Rilis: 21 Mei 2021

6. BATTLEFIELD 6

EA mengonfirmasi bahwa edisi utama keenam dari seri Battlefield yakni Battlefield 6, akan dirilis selama Liburan 2021. Menurut rumor terbaru, Battlefield 6 akan menampilkan warzone besar seperti battle royale. Bersamaan dengan itu, muncul spekulasi bahwa game tersebut akan memiliki sistem battle pass dan progression. Namun, tidak satu pun dari kebocoran ini yang dikonfirmasi, jadi sulit untuk memasang pin pada fitur ini dulu.

Selain itu, jika Battlefield 6 menampilkan mode battle royale, masih belum diketahui apakah mode multiplayer tersebut akan dimainkan secara gratis atau tidak. Bagaimanapun juga, mengingat basis pemain raksasa dari game battlefield yang ada, dapat dikatakan bahwa Battlefield 6 (Judul yang dirumorkan) adalah salah satu game yang paling ditunggu-tunggu untuk tahun 2021.

Platform: PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S (Tidak dikonfirmasi)

Tanggal rilis: 2021 (TBD)

7. RAINBOW SIX QUARANTINE

Sebetulnya, Ubisoft hendak merilis spin-off Rainbow Six Siege yang ditunggu-tunggu pada tahun 2020. Namun, studio tersebut menunda peluncurannya karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung. Sekarang, meskipun game ini akan dirilis pada tahun 2021, sebetulnya belum ada tanggal yang pasti. Menariknya, R6 Quarantine adalah pesaing kuat Back 4 Blood dalam hal game multiplayer yang akan datang. Itu karena kedua game tersebut menampilkan pengalaman PvE co-operative.

Pada Rainbow Six Quarantine, pemain harus melawan parasit alien dalam game co-operative. Judul survival FPS yang akan datang akan memungkinkan pemain untuk bekerja sama melawan ancaman yang tidak diketahui. Namun, sepertinya game tersebut tidak akan menampilkan mode game PvP.

Tanggal rilis: 2021

Platform: PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S / X

Nah, itu tadi adalah tujuh game multiplayer mendatang terbaik yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para penikmat game, ya. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment