Pilihan Senjata Terbaik Untuk PUBG Mobile Dan PC

 

Kali ini, kami bakal membahas pilihan senjata terbaik yang dapat kamu gunakan di PUBG Mobile maupun PC. Mengingat, ada banyak sekali pemain di game bergenre battle royale ini yang cukup bingung untuk menentukan senjata yang dapat menimbulkan kerusakan cukup sakit. Terlebih, untuk pemain-pemain yang baru saja memainkan permainannya.

Selain itu, keputusan kami untuk membahas ini lantaran senjata-senjata tersebut kerap dipakai oleh para pro player yang kerap mengikuti banyak kompetisi bergengsi. Baik itu, pro player di dalam maupun di luar negeri. Oleh karena itu, kami pun tak bakal berlama-lama lagi untuk mengulasnya.

Ini Pilihan Senjata Terbaik Yang Dapat Kamu Pilih 

  • Steyr Aug

Tergolong sebagai senjata yang masuk sebagai assault rifle, ‘Steyr Aug’ merupakan senjata yang mungkin paling mematikan di PUBG. Sayangnya, senjata ini tak bakal mudah untuk kamu temukan di PUBG PC maupun mobile. Mengingat, kamu hanya akan dapat menemukannya di airdrop saja.

Disisi lain, keuntungan lain yang akan kamu dapatkan saat menggunakan senjata ini adalah jarak tembakannya. Jelas, ini bakal memudahkan kamu untuk menghadapi musuh yang ada di dekat maupun jauh dari lokasi kamu berada. Ditambah, kamu dapat mematikan musuh dengan mudah misal ada dua sampai tiga peluru yang mengenai musuh kamu.

Walaupun begitu, senjata ini bakal cukup mematikan semisal pemain di dalam game ini dapat mengetahui soal penggunaan ‘Steyr Aug’.

  • Groza

Tak jauh berbeda dengan ‘Steyr Aug’ (untuk jenis senjatanya), Groza juga menjadi senjata yang cukup menakutkan di PUBG. Buktinya, bentuk dan akurasi dari senjata ini nyaris sama dengan senjata yang pertama. Namun, kerusakan yang ditimbulkan dari jarak dekat justru cukup sakit. Plus, untuk peluru yang digunakan juga tak bakal sama dengan ‘Steyr Aug’.

Akan tetapi, untuk mendapatkan senjata ini juga bakal sulit lantaran kamu hanya akan dapat menemukannya di airdrop saja.

  • AWM

Masuk ke dalam jenis senjata sniper rifle, AWM menjadi senjata yang mungkin sampai saat ini paling difavoritkan oleh para pemain PUBG. Mengingat, kamu bakal dapat mematikan musuh kamu dari jarak jauh dengan sekali tembak. Namun, kamu mesti mendapatkan dan memakai scope yang memiliki visi paling tinggi (x15/ x10/ x8)

Wajar, jika senjata jarak jauh ini menjadi senjata yang paling diinginkan dan cukup dicari oleh para pemain PUBG. Hampir sama dengan ‘Steyr Aug’ dan Groza, kamu pun dapat mendapatkan senjata ini dari airdrop saja.

Berikutnya Senjata Dengan Tenaga Kuat

  • AKM

Untuk diketahui, AKM merupakan senjata serbu yang masuk ke dalam jenis assault rifle untuk jarak tembak dekat dan menengah. Walaupun begitu, senjata ini memiliki daya kerusakan yang cukup besar. Sayangnya, kamu mesti menemukan item pelengkap yang tepat guna dapat mengurangi recoil-nya saat menembak.

Terlepas dari itu, senjata ini tak bakal sulit untuk kamu cari. Dikarenakan, senjata ini dapat kamu temukan saat looting di rumah maupun bangunan.

  • M16A4

Dipandang sebagai senjata yang tidak terlalu ‘enak’ untuk digunakan di PUBG, M16A4 justru memiliki daya serang yang cukup tinggi. Tak hanya itu saja, dengan kecepatan peluru yang tinggi membuat senjata ini sangat cocok untuk digunakan oleh para pemain yang kerap menemui situasi (menghadapi musuh dengan) jarak tembak menengah dan jauh.

Untuk mode tembakan, M16A4 memiliki dua mode yakni ‘burst’ dan ‘single’. Disisi lain, senjata ini juga bakal sangat gampang untuk kamu temukan di berbagai spot di dalam map game yang kamu mainkan.

  • M416

Hampir sama dengan M16A4, M416 justru memiliki beberapa perbedaan seperti mode ‘otomatis’ yang dapat membuat senjata ini melakukan ‘spray’ dengan mudah. Selain itu, senjata ini juga kerap menjadi pilihan utama dari banyak pemain PUBG lantaran daya kerusakan dan serangannya yang cukup kuat.

Ditambah, recoil yang ditimbulkan saat kamu menembak cukup seimbang dan mudahnya untuk kamu menemukannya. Tentu, seluruh faktor ini menjadikan M416 sebagai senjata sejuta umat yang paling dicari di game battle royale tersebut.

  • Kar98K

Tergolong sebagai senjata berjenis sniper rifle, Kar98K juga menjadi rival utama dari AWM untuk senjata jarak jauh. Terlebih, senjata ini tak terlalu sulit untuk dapat kamu temukan di dalam game. Meski demikian, kamu pun mesti terus melatih ‘insting’ menembak dari jarak jauh untuk bisa menjadikan senjata ini mematikan. Mengingat, tak bakal mudah untuk menggunakannya semisal kamu baru memainkan PUBG.

  • MK14

Meski memiliki tampilan seperti senjata assault rifle, MK14 justru senjata ini masuk ke dalam jenis sniper rifle. Selain itu, senjata ini juga bakal cukup jarang untuk kamu temukan lantaran senjata ini hanya akan dapat kamu dapatkan dari air drop.

Selain itu, MK14 juga tergolong senjata DMR (senapan penembak jitu) yang memiliki daya kerusakan cukup besar ketimbang senjata serupa lainnya. Menariknya, senjata DMR ini juga menjadi satu-satunya yang memiliki dua mode seperti ‘single’ maupun ‘autoshot’.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment