Yang Harus Kamu Tahu Soal Free Fire Lainnya

 

Kali ini, kami bakal menjelaskan soal beberapa informasi yang harus kamu tahu soal Free Fire. Terlebih, pada bahasan kali ini kami berniat untuk berbicara soal apa saja yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya. Jelas, beberapa informasi ini bakal menambah wawasan kamu soal update maupun tips yang dapat kamu terapkan saat memainkan game mobile battle royale ini.

Singkatnya, beberapa informasi yang kami bahas nanti adalah soal bundle untuk Elite Pass yang akan datang. Kemudian, ciri-ciri dari pemain lama yang sudah bermain game ini dan yang terakhir adalah pertimbangan yang mesti kamu perhatikan semisal kerap bermain bar-bar.

Oleh karena itu, kami pun tak bakal berlama-lama untuk segera menjelaskannya kepada kamu.

Ini Yang Harus Kamu Tahu Soal Free Fire

  • Elite Pass Terbaru

Mendekati berakhirnya bulan Maret, mengindikasikan game besutan 111dots Studios ini bakal mengeluarkan Elite Pass teranyarnya. Mengingat, mereka pun biasanya bakal mengeluarkan Elite Pass paling baru saat awal bulan tiba.

Untuk diketahui, bulan ini merupakan Elite Pass untuk Season ke-34 di Free Fire dan itu bernama ‘Wilful Wonders’. Di dalam Elite Pass ini, kamu bisa mendapatkan bundle untuk karakter cowok dan cewek yang bertemakan sulap. Dimana, kamu akan mendapatkan topi yang bernama Curious Hatter – Timeless (cowok) dan Willful Dame – Heart (cewek).

Tak hanya itu saja, di hadiah lain yang dapat kamu klaim adalah Karakter Caroline, skin kendaraan (motor), magic cube serta masih banyak yang lainnya (terletak di Exclusive Chest).

Sedangkan untuk bocoran Elite Pass Free Fire di Season 35 nanti, ada penampakan soal set bundle pakaian untuk karakter cowok dan cewek yang tampak garang. Sayangnya, sampai saat ini masih belum jelas mengenai nama yang akan digunakan. Namun, untuk dominasi warna yang diperlihatkan adalah merah dan hitam.

  • Pemain Lama

Untuk para pemain baru di Free Fire, mungkin kamu bakal bingung untuk bisa mengetahui keberadaan pemain lama dengan pemain baru saat bermain secara solo maupun tim di beberapa modenya. Untuk mendeteksi hal tersebut, kami pun bakal memberikan beberapa ciri  yang dapat kamu lihat saat memainkan game ini.

Yang pertama, kamu dapat melihat tampilan skin yang dipakai oleh pemain tersebut. Mengingat, elite pass untuk game ini sekarang sudah mencapai 34. Tentu, kamu bakal tahu jika pemain tersebut adalah pemain lama semisal mereka menggunakan skin karakter dari Elite Pass pertama yang bertemakan sakura Festival. Kemudian, Elite Pass kedua yang bertemakan Hip Hop Festival dan untuk Elite Pass yang selanjutnya adalah Doomsday Madness.

Yang kedua, kamu bisa mengetahui pemain lama semisal melihat nomor dari user idnya. Ya, untuk pemain-pemain lama angka yang tertera hanya 8 digit saja.

Yang ketiga, hadiah dari top up diamond di season pertama yang berupa jaket merah (cowok) serta seragam sekolah (cewek). Mengingat, hadiah ini bisa kamu klaim saat melakukan top up awal dari game ini di tahun 2018 lalu.

Yang keempat, pakaian dengan dengan tulisan dan corak yang aneh. Mengingat, ini sempat menjadi tren yang pernah booming sebelumnya. Yang terakhir, kamu dapat melihat avatar serta banner langka dari pemain tersebut. Terlebih, mendapatkan keduanya itu juga hanya di event maupun edisi khusus saja.

  • Bar-Bar

Tak banyak, pemain Free Fire yang kerap memainkan gameplay cukup bar-bar saat awal terjun ke pulaunya. Meski demikian, gameplay ini memang terbilang cukup sulit semisal kamu belum mengetahui betul soal semuanya yang ada di dalam permainan ini (baik itu skill, pet maupun item lainnya).

Meski demikian, kami pun bakal memberikan beberapa tips buat kamu untuk bisa bermain bar-bar namun hal tersebut tidak akan membuat kamu mati dengan cepat atau biasa dikenal dengan too soon.

Oleh karena itu, kamu pun harus menentukan lokasi turun saat masih berada di pesawat. Terlebih, jangan suka pilih lokasi-lokasi yang favorit dari pemain lain untuk looting senjata. Mengingat, hal tersebut bakal membuat lokasi itu bakal dibanjiri banyak pemain dan situasi ini membuat kamu berpotensi untuk mati dengan cepat.

Kemudian, pastikan waktu untuk turun kamu bisa lebih cepat. Mengingat, ada salah satu lokasi yang membuat pemain lain bakal membuat mereka segera turun ke lokasi tersebut. Jelas, saat kamu turun paling akhir bakal membuat pemain lain tak kesulitan untuk langsung memulangkan kamu ke lobby saat mereka mendapatkan senjata lebih dulu.

Mungkin, ini bakal menjadi pertimbangan lain saat kamu bermain bar-bar. Ya, kamu tak boleh turun di lokasi looting yang minim akan senjata. Mengingat, kamu bakal cukup mudah kena begal pemain lain saat kamu berpindah ke tempat lain di map tersebut. Terlebih, saat situasinya kamu tak memegang senjata sama sekali.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment