PMPL ID Season 3 Week 1 Day 3: Genesis Dogma Bermain Brilliant

 

PMPL ID SEASON 3 WEEK 1 DAY 3

PMPL ID Sudah memasuki Day ke 3, yang berarti hari terakhir yang menentukan tim siapa yang akan masuk ke Super Weekend minggu pertama.

Pada hari pertama di dominasi oleh tim-tim underdog yang mendapatkan back to back Winner Winner Chicken Dinner

Pada hari kedua semua tim bermain seimbang, yang membuat tidak ada tim yang mendapatkan back to back Winner Winner Chicken Dinner

Di hari ketiga, tim-tim yang berada diambang tidak lolos ke babak Super Weekend Week 1 berusaha sangat keras, dan akhirnya memperoleh hasil yang cukup baik.

Hasil Pertandingan Week 1 Day 3 PMPL Season 3!

Di hari kedua ini ada 5 match yang dimainkan, dua kali di Sanhok dan Erangel, lalu 1x bermain di Miramar sebagai pembukaan hari ketiga.

Setiap tim hanya bermain empat kali, sesuai dengan rotasi grup. Berikut hasil lengkap duel Week 1 Day 3:

  • Match 1 – Miramar: Takae Esports
  • Match 2 – Sanhok: Victim Esports
  • Match 3 – Erangel: Onic Esports
  • Match 4 – Erangel: Bigetron Red Aliens
  • Match 5 – Sanhok: Genesis Dogma
Overall Ranking
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Pertandingan yang sangat seru dimainkan oleh ke 20 tim untuk memperebutkan slot untuk bermain di Super Weekend Week 1 besok.

Banyak sekali pertandingan seru pada hari terakhir Weekdays Week 1 kali ini, dimana Genesis Dogma berhasil menyusul poin Voin Victory pada babak terakhir.

Voin yang telah menduduki peringkat pertama selama 2 hari tersebut, harus turun ke posisi kedua digantikan oleh GG Gids yang mendapatkan Chicken pada babak terakhir.

Bigetron RA dan Evos Reborn yang menjadi bahan pembicaraan banyak netizen pun akan lanjut ke Super Weekend Week 1 besok sore.

Sayangnya, RRQ Ryu, Geek Fam ID, 69 Esports, dan Morph Team tidak bisa melanjutkan pertandingan ke babak yang penting kali ini.

RRQ Ryu dikerjar oleh Bonafide pada babak terakhir setelah berhasil memperlihatkan performa yang baik dari hari kedua, sampai Match 4 Day 3 tadi sore.

Dengan berbeda hanya 1 poin saja, RRQ Ryu harus merelakan Slot yang telah mereka perjuangkan kepada tim gorilla yang merebut posisi mereka.

Aerowolf Limax memiliki poin yang sama dengan Voin hanya saja, sang tim PMGC tersebut hanya mendapatkan 1 chicken, sehingga berada pada posisi ketiga.

Jangan lupa tonton pertandingan ke-16 tim yang akan menambahkan poin asli untuk bisa lolos ke Babak Country Finals, pada bulan April nanti!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment