Mantan Player Bigetron Join ke Evos! EVOSMicorboyN9M Is Real?

 

Mantan Player Bigetron Join ke Evos!

Alih-alih pensiun yang diumumkan langsung di instagram Bigetron Esports, tim yang telah membesarkannya, ternyata Microboy pindah ke EVOS Esports.

Hal tersebut diungkap langsung melalui sebuah video pernyataan resmi dari EVOS Esports di Youtube Channel resminya.

Pria yang bernama Nizar Lugatio Pratama itu juga mengunggah sebuah foto di instagram pribadinya dengan lighting berwarna biru bertuliskan “Perjalanan baru”

Selain itu, ia pun terang-terangan menulis bio instagram “professional player of @evosesports”.

source: www.google.com

Hal ini menimbulkan banyak pro dan kontra serta pertanyaan mengapa Microboy harus pindah ke EVOS Esports?

Jika ditelaah, Bigetron Esports merupakan tim terbaik PUBG Mobile di Indonesia yang telah berhasil meraih berbagai kejuaraan PUBG Mobile international alias juara dunia.

Hal tersebut menjadi buah bibir para penggemar esports di Indonesia, khususnya game PUBG Mobile.

Video peresmian Microboy menjadi bagian dari EVOS Esports pun menjadi nomor 2 trending di Youtube Game.

Pada pembukaan video tersebut, Microboy mengatakan, “Jadi juara dunia memang suatu hal yang membanggakan, nggak semua orang berkesempatan buat berada di sana.”

Ia pun berpendapat bahwa banyak orang yang menganggap hal tersebut merupakan pencapaian tertinggi dari seorang pro player.

“Tapi buat gua, gua cuma mau ngebuktiin ke diri gua sendiri kalo gua bisa lebih dari sekedar juara dan gua mampu berhasil di manapun gua berada,” lanjutnya.

Di video tersebut, Microboy terlihat memegang sebuah kartu yang bergambarkan logo Bigetron Esports dan setelah kartu itu dibalik, terlihat gambar logo dari EVOS Esports.

Sambil memegang kartu, Microboy pun mengatakan, “Sekarang, di sinilah tempat pembuktian gua. Now, i’m roaring with you, EVOS Esports!”

Video berjudul “WELCOMING MICROBOY” tersebut hingga artikel ini ditulis telah mendapat 30 ribu lebih komentar, di mana komentar-komentar teratas dominan memberi semangat untuk Microboy.

Namun, nggak jarang juga ada yang berpendapat miring perihal keberadaan Microboy di tim sebelumnya, Bigetron Red Aliens.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment