Hasil MPL Mobile Legends Season 7 Week 5

 

Hasil MPL Mobile Legends Season 7 Week 5 RRQ & Genflix Aerowolf Mulai Bangkit, ONIC Masih Konsisten!

Hallo sobat Vicigers, Hasil MPL Season 7 Week 5 hari kedua dimenangkan oleh ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan juga Genflix Aerowolf. Tim Landak Kuning konsisten dengan permainan mereka di MPL ID S7 hingga minggu kelima ini. Sedangkan RRQ Hoshi, meski tanpa RRQ Lemon, akhirnya bangkit perlahan dari keterpurukan di minggu-minggu sebelumnya.

Kemenangan Genflix Aerowolf yang tak terprediksi mengguncang emosi penonton serta hasil MPL Season 7 Week 5 ini. Walau ada yang menyayangkan kekalahan Alter Ego, kengerian sang Serigala membuat pertandingan hari kedua menjadi lebih menarik!

Sobat VCGamers penasaran gimana komentar para pemain dari tim yang menang di MPL Season 7 Week 5 hari kedua ini, simak yuk!

Hasil ONIC Vs Aura MPL ID S7

Source : MPL Indone

Hasil MPL Season 7 Week 5 ONIC Masih Konsisten!

Pertandingan pertama hari kedua MPL Season 7 Week 5 dibuka oleh Aura vs ONIC Esports. ONIC Drian dan kawan-kawan akhirnya kembali. bermain di venue dan merasakan panasnya kompetisi secara langsung. Komposisi hero baru dengan Draft Pick unik kembali ditampilkan oleh tim Landak Kuning.

Kiboy sang Tanker agresif pun jadi sasaran pertanyaan media saat sesi interview after match MPL Season 7. Apalagi di pertandingan melawan Aura Fire, ONIC Esports memutuskan untuk menurunkan Papa Franco.

“Franco di mid dulu bareng Popol di early. Setelah level empat baru dia (Franco) bisa jalan-jalan. Jadi core-nya dijadiin dulu,” Kiboy menjelaskan sekilas tentang pertandingan saat melawan Aura Fire.

ONIC Esports kerap jadi sorotan karena sering menggunakan Draft Pick tak biasa dan menurunkan hero ‘aneh’. Atas hal tersebut pun pemain satu ini memberikan penjelasan yang cukup menegaskan bagaimana gameplay tim Landak Kuning.

“Bukan asal coba-coba sih, emang udah siap juga. Kita pakai hero aneh tapi bukan yang enggak persiapan. Misalkan Balmond, Popol-Franco, Lapu-lapu Support,” Kiboy melanjutkan penjelasannya.

Lagi-lagi, CW dan kawan-kawan tak memberi ampun sedikitpun pada lawannya. ONIC membantai musuh dan menang dengan skor penuh. Kekalahan yang kesekian kali ini membuat Aura Fire semakin terpuruk dan mustahil lolos ke Playoff.

Hasil RRQ Vs BTR, Sang Raja Bangkit!

Source : MPL Indone

Foto RRQ Alberttt Hasil MPL Season 7 Week 5 RRQ Mulai Bangkit

Pada pertemuan keduanya, hasil MPL Season 7 Week 5 BTR vs RRQ tak jauh berbeda dengan pertempuran di awal Regular Season. Renbo dan kawan-kawan lagi-lagi gagal menaklukkan Sang Raja. Bahkan, Bigetron Alpha harus menelan kekalahan pahit dengan skor 2:0.

Entah apa yang terjadi, menurut RRQ Alberttt, permainan BTR Kyy dan kawan-kawan tiba-tiba mengalami penurunan di tengah-tengah pertandingan. “Apa ya? Kena mental mungkin? Mainnya (BTR) tiba-tiba berubah, pertama ‘kan mereka udah agresif, tapi ujung-ujungnya gitu, kayak turun,” kata Alberttt pada media.

Permainan RRQ semakin membaik, para pemain juga sudah mulai menyatu. Meski berhasil menang dari Bigetron hari ini, RRQ Alberttt mengaku belum merasa cukup. “Masih ada yang kurang aja rasanya. Besok ‘kan masih lawan ONIC, kalau kami menang ya baru bisa dibilang udah ketemu komposisinya,” jelas RRQ Alberttt.

Hasil Alter Ego (AE) Vs Genflix, Kalahkan ‘Meta GH’

Source : MPL Indone

Hasil MPL Season 7 Week 5 Genflix Aerowolf M Foto Bottle

Semangat bermain para pemain Alter Ego seakan surut di minggu keempat dan kelima MPL Season 7. Tim ini harus bermain secara online karena Udil dan kawan-kawan dikarantina. Menang di hari pertama, penonton pun menilai ‘api’nya belum membara. Meski demikian, Celiboy dan kawan-kawan tetap mengusahakan yang terbaik untuk tampil maksimal.

Sayangnya Vicigers tim ini harus kecolongan dari Genflix Aerowolf. Hasil MPL Season 7 Week 5 menyatakan bahwa Alter Ego harus lebih ‘bernafsu’ agar bisa kembali ke puncak klasemen. Di sisi lain, perjuangan Watt dan kawan-kawan akhirnya membuahkan hasil.

Mengalahkan tim yang berdiri di puncak klasemen Regular Season selama berminggu-minggu membuat Genflix Aerowolf kembali percaya diri. Penggemar turut mengapresiasi kemenangan 2:1 sang Serigala yang menaklukkan Alter Ego.

“Kami dipandang remeh sama netizen, sebab itu kami berusaha yang terbaik,” ujar GFLX Bottle pada media saat sesi interview.

“Kalau lawan AE (Alter Ego) kita harus menangin di mid game. Agresif aja, bakal keteteran gitu mereka. Rusuhin Buff Celiboy, kalau enggak dapat, dia pasti kalah,” Bottle membeberkan cara menaklukkan sang pemuncak klasemen di awal MPL Season 7.

Apakah ‘celah’ ini nantinya akan dimanfaatkan oleh lawan Alter Ego selanjutnya? Ataukah sang Miracle Boy bisa menutupi kekurangannya ini? Kita nantikan permainan Alter Ego di pertandingan berikutnya ya, Sobat VCGamers!

Biar kalian enggak ketinggalan berita tentang MPL Indonesia dan informasi lainnya mengenai esports Mobile Legends, ikuti terus website VCGamers.co.id ya Vicigers!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment