5 Tim Mobile Legends Terbaik di Dunia, Siapa dari Indonesia?

 

5 Tim Mobile Legends Terbaik di Dunia, Siapa dari Indonesia?

Sobat VCGamers pasti lagi ngikutin keseruan Mobile Legends Professional League (MPL), kan? Tim-tim jagoan Indonesia sedang bertempur sengit demi menjadi yang terbaik di Tanah Air. Kalian pasti sudah punya prediksi siapa juaranya. Tapi, tahu enggak sih siapa saja tim Mobile Legend terbaik di dunia?

Flashback sedikit, pas gelaran M2 World Championship 2021 kemarin, ada dua tim esport Mobile Legend Indonesia yang mengikuti turnamen terbesar di dunia tersebut. Bren Esports pun mencetak sejarah baru dengan keluar sebagai pemenang M2 World Championship 2021.

Nah, jadi siapa saja sih tim Mobile Legends terbaik di seluruh dunia? Berikut daftarnya!

  1. Bren Esports
Source : Indoesport.com

Tim mobile legend terbaik di dunia-bren esports Siapa tak kenal dengan juara MPL Philippines Season 6, runner-up MPLI, dan juara M2 World Championship yang satu ini? Yap, Bren Esports telah membuktikan dirinya sebagai tim esport Mobile Legend terbaik di dunia.

Berada di bawah sayap pelatih Ducky, Pheww, dan anggota lainnya, Bren Esports berhasil menyingkirkan dua tim Mobile Legends Indonesia di turnamen M2 World Championship.

Mereka telah dua kali mengalahkan Alter Ego dan menyingkirkan RRQ Hoshi di Lower Bracket Final. Jadi, tidak ada keraguan lagi bahwa Bren Esports bakal melakukan segala upaya untuk mempertahankan gelarnya sebagai jawara MPL Philippines S6 dan Mobile Legends World Championship berikutnya.

  1. Burmese Ghouls
Source : Indoesport.com

Tim mobile legend terbaik di dunia-burmese ghoul

Burmese Ghouls tampil ciamik di M2 Mobile Legend 2021. Selain itu, mereka hampir memperoleh hasil yang melebihi Bren Esports karena memimpin skor 4-3 dalam Grand Final yang mencekam.

Banyak orang meremehkan tim asal Myanmar tersebut. Namun, pelatih PVNDV mengandalkan para bintangnya, yaitu ACE dan Ruby DD, yang bermain sama seperti pemain Indonesia dan Filipina yang lebih populer.

Sudah empat kali merasakan juara di MPL MM. Tentu Burmese Ghouls bersemangat untuk melanjutkan keberhasilan di musim ini. Wajar saja pencinta esports Mobile Legends tak sabar untuk menantikan mereka berjaya di kompetisi internasional.

  1. Alter Ego
Source : Indoesport.com

8 Tim Esports Mobile Legends Roster MPL Season 7 Alter Ego Terbaru 2021

Siapa di sini yang menjagokan Alter Ego untuk jadi juara MPL Season 7? Perlu kita ingat, sebelumnya mereka mengalami kerugian besar di M2. Sebab, mereka harus bermain tanpa kapten dan pemain bintangnya, AE Ahmad. 

Meski begitu, Alter Ego masih tampil dengan apik. Jika pertandingan berjalan dengan caranya sendiri, mereka bisa dengan mudah membuatnya jadi lebih mudah di setiap turnamen.

Pengganti Ahmad, yakni YAM, melakukan tugasnya dengan baik. Lalu, ada Yu Zhong yang penampilannya terlihat sangat mengesankan. Tak heran, jika Alter Ego menjadi penantang berbahaya bagi RRQ Hoshi di gelaran MPL Indonesia Season 7.

  1. RRQ Hoshi
Source : Indoesport.com

Foto tim RRQ Hoshi Mobile Legends Jadwal MPL Season 7 2021

Menjelang MPL Invitational, RRQ Hoshi kehilangan pemain kuncinya, yaitu LJ yang bergabung dengan EVOS Legends. Sementara itu, RRQ Hoshi kalah telak di MPLI dengan tertinggal dua angka dari Alter Ego.

Mereka merekrut Psychoo dari ONIC Esports untuk bertanding di M2. Dampaknya pun luar biasa bagi Vyn serta kawan-kawan. Meskipun gagal ke final, mereka telah bermain dengan baik dan memperlihatkan rotasi pemain yang luar biasa.

Apakah di MPL Season 7 ini mereka bisa mempertahankan gelar juara? Terlebih, sang pemain andalan, RRQ Lemon, tak juga diturunkan. Kita lihat saja apa kejutan mereka di MPL musim ini ya!

  1. Omega Esports
Source : Indoesport.com

Tim mobile legend terbaik di dunia-omega esports

Sebenarnya, salah satu tim terbaik di Filipina ini tampil cukup buruk di MPLI. Tapi, Hadjizy dan kawan-kawan kembali dengan penampilan yang baik di babak grup M2 2021.

Masalah utama Omega Esports sebenarnya hanyalah di kurangnya jam terbang di level internasional. Jika ingin menjadi yang terbaik di Filipina, Omega Esports harus menjadi tim di MPL Philippines yang kompak dan melawan tim papan atas lainnya.

Semoga saja ajang M2 MLBB kemarin bisa menjadi pengalaman dan pembelajaran yang baik bagi Omega Esports. Mungkin di gelaran Mobile Legends World Championship berikutnya mereka bisa lebih ganas lagi dan menaklukkan tim-tim jagoan lainnya

Tim Mobile Legend terbaik di dunia yang sudah disebut di atas tentu wajib kita nantikan lagi bagaimana aksi mereka di kancah internasional. Mereka semua telah melewati berbagai proses dan tantangan yang luar biasa di gelaran M2 World Championship 2021.

Jadi, siapa tim Mobile Legends terbaik versi Sobat VCGamers? Kasih tahu di kolom komentar ya. Ikuti terus informasi selanjutnya seputar esports Mobile Legends hanya di vcgamers.co.id

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment