Tips Gameplay Gloo Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kelemahan Hero Gloo

Gloo akan sangat noob di tangan yang salah, karenanya kamu harus menyimak tips gameplay Gloo terbaik dari kami. Dengan begitu kamu bisa pro menggunakannya di Mobile Legends 2022.

Gloo adalah Tank yang tepat, jadi sebagai tank kamu harus membantu carry-mu. Main di mid lane dan bantu mid laner kamu untuk menyelesaikan set pertama minion. kamu juga dapat melakukan rotasi 1-2-2 atau 1-3-1. 

Menurut gameplay Gloo, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Gloo kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk menjadikanmu pro bermain dengannya.

Gameplay Gloo MLBB

Early Game

Gameplay Gloo
Early Game

Jika kamu adalah satu-satunya hero tank di tim, maka belilah courage mask, prioritaskan boot. Buka skill 1 dulu, bantu carry kamu untuk mengambil buff.

Setelah mengambil buff, lihatlah mini-map dan jika kamu memiliki kesempatan untuk menyerang buff musuh, lakukan dengan carry.

Gunakan skill 2 dengan benar di periode ini untuk mencegah musuh. Jangan hanya mengasuh satu lane, roam in the bush untuk melakukan gank musuh di side lane.

Cobalah untuk memukul musuh untuk mengaktifkan pasif. Jangan takut untuk mengemudikan turret setelah kamu mencapai level 4, kamu memiliki cukup HP untuk melumpuhkan musuh di turret mereka.

Tapi jangan lakukan itu tanpa dukungan tim, ingatlah bahwa hero ini adalah dealer damage sihir jadi gunakan skill 2 dan push musuh ke arah tim lalu ikat mereka untuk membunuh yang pasti.

Mid Game

Gameplay Gloo
Mid Game

Pada fase ini, gameplay Gloo paling bersinar karena mendapat build berkelanjutan dan memberikan banyak damage sihir. Maksimalkan courage mask-mu menjadi Topeng Keberanian setelah membuat sepatu bot dan Dominance Ice.

Spam skill 1+ skill 2 sering untuk menutup jarak antara musuh dan kemudian melumpuhkan mereka untuk mengendalikan situasi.

Kamu juga dapat menggunakan kombo ini untuk melakukan lari cepat di antara dinding tebal, jadi gunakan dengan bijak dan hindari kematian.

Selalu berkeliaran di semak-semak untuk mencegah ganking dan gunakan ultimate sebelum melakukan gank tim. Hal ini akan mengaktifkan pasif lebih cepat dan kamu dapat membidik dealer damage musuh jika tidak menghindari damage turret.

Late Game

Gameplay Gloo
Late Game

Di stage ini coba lindungi hero squishy kamu dari musuh. Selalu berada di depan carry, jika musuh melakukan ganking carry gunakan combo Skill 1+Skill 2 untuk push mereka ke belakang.

Lakukan hal yang sama setelah menempel pada hero musuh. Jika kamu gagal melakukannya lebih baik tinggalkan host dan tunggu waktu berikutnya karena mudah untuk melawannya jika dia terjebak di bawah turret.

Setelah menyelesaikan set luar turret, coba ambil turtle dan gank carry musuh. Di tahap akhir jangan hanya menggunakan ultimate di mana saja, tunggu saat yang tepat.

Setelah kamu melakukan inisiasi yang berhasil dengan ulti, seluruh tim musuh akan musnah. Selain itu, kamu dapat melakukan combo skill berikut untuk mendapatkan keunggulan dalam pertempuran.

  • Skill 1 + Skill 2 + Skill 3 + Skill 3 + Skill 1 + Skill 2 + Basic Attack

Baca juga: Tips Gameplay Karrie Terbaik Di Mobile Legends 2022

Meskipun hero ini hero Tank, tetapi ia memiliki kemampuan regen yang tinggi. Efek regen darinya sudah cukup kuat untuk memulihkan HP ketika teamfight.

Kemampuan regen ini tidak lain berasal dari skill pasifnya (Stick, Stick) yang mana kemampuan tersebut akan memberikan stack pada lawan, dan bila lawan diserang dengan basic attack-nya, maka dia akan mendapatkan regen sebanyak 92 HP yang bisa di-stack hingga 5 kali.

Dia juga memiliki mobilitas yang terbilang sangat baik. Kemampuan mobilitas ini didapatkan dari setiap skill miliknya. Misalnya untuk skill 1 dan skill 2 jika di kombo akan memberikan efek pull pada lawan dan membuatnya bergerak dengan cepat.

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya Gloo adalah Tank yang tepat, jadi sebagai tank kamu harus membantu carry kamu. Dia memang pembuat onar yang nakal, terdiri dari makhluk misterius yang bergabung bersama. Mainkan dia sesuai dengan kekuatannya untuk mendapatkan yang terbaik darinya. 

Tips gameplay Gloo ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.

Itu saja untuk tips gameplay Gloo Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Gloo dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Baca juga: Tips Gameplay Ruby Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kamu juga melakukan top up diamond ML di VCgamers dengan harga yang sangat murah. Kami juga menyediakan Voucher game, lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!