Combo Pet Untuk K Saat Push Rank Di FF Max Maret 2022

Combo Pet Skyler

Kamu bisa melakukan combo pet untuk K agar bisa push rank dengan lancar. Pada artikel ini, kita akan membahas combo pet untuk K saat push rank di FF Max Maret 2022.

K adalah salah satu karakter terkuat di Free Fire MAX. Kemampuannya memungkinkan pengguna untuk mandiri dalam pertempuran. Dengan penguasaan aliran EP, penyembuhan tidak pernah semudah ini.

Namun, K masih bisa dibuat lebih efisien dengan menggunakan pet tertentu. Mereka dapat menambahkan buff dan bonus ke karakter, membuatnya lebih sulit untuk dibunuh dalam pertempuran. Pada akhirnya, ini akan meningkatkan peluang pemain untuk mendapatkan Booyah.

Nah, secara khusus kami telah merangkum combo pet untuk K saat push rank di FF Max Maret 2022 di bawah ini.

Daftar Combo Pet Untuk K 

Agent Hop

Combo Pet Untuk K
Agent Hop

Combo pet untuk K yang pertama adalah Agent Hop. Skill Hop Agen, Bonus Bouncing, memberikan pengguna EP selama durasi pertandingan. Setiap kali zona menyusut, pemain menerima 50 EP. Skill ini aktif sampai akhir pertandingan.

Mengingat bahwa K bergantung pada EP untuk menyembuhkan, semakin banyak EP yang tersedia, semakin banyak cedera yang dapat dihindari oleh pemain. Menerima bonus EP pada interval pertandingan tertentu sangat bermanfaat bagi pengguna.

Dengan Bonus Bouncing Agen Hop, kamu secara otomatis akan menerima lebih banyak EP, yang dapat digunakan dengan sukses di beberapa lingkaran terakhir dengan banyak musuh di sekitarnya. Kamu dapat dengan cepat mengubahnya menjadi HP melalui mode Jiu-jitsu.

Falco

Combo Pet Untuk K
Falco

Falco adalah salah satu combo pet untuk K saat kamu ingin push rank di FF Max. Skill Falco, Skyline Spree, akan memungkinkan pengguna untuk mendarat dengan cepat selama pertandingan.

Skill ini meningkatkan kecepatan meluncur saat terjun payung dan kecepatan setelah parasut terbuka masing-masing sebesar 45 persen dan 50 persen.

Meskipun K dapat mengandalkan EP-nya untuk menyembuhkan, pemain memang membutuhkan senjata dan baju besi. Mendarat terlebih dahulu akan memastikan bahwa pengguna memiliki cukup waktu untuk memenuhi kebutuhan ini sebelum pertandingan dimulai.

Falco berguna dalam mode Battle Royale, terutama saat kamu mencoba mendarat di lokasi hot drop. Mendapatkan senjata terlebih dahulu mungkin merupakan perbedaan antara hidup dan mati di lokasi ini.

Robo

Combo Pet Untuk K
Robo

Combo pet untuk K selanjutnya adalah Robo. Skill Robo, Wall Enforcement, meningkatkan kualitas gloo wall di Free Fire MAX. Setiap kali gloo wall ditempatkan, perisai dengan 100 HP akan muncul di atasnya. Skill ini akan memberi pengguna lapisan perlindungan tambahan.

Selama kamu push rank, gloo wall menjadi item utilitas utama dalam game. Karena itu, 100 HP ekstra akan membantu pemain tetap aman di balik gloo wall lebih lama.

Night Panther

Combo Pet Untuk K
Night Panther

Skill Night Panther, Weight Training, memberi pemain Free Fire MAX ruang inventaris yang meningkat sebesar 45. Skill ini akan memungkinkan kamu untuk membawa lebih banyak item selama pertandingan. Night Panther juga sangat cocok sebagai combo pet untuk K saat push rank.

Memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan amunisi dan barang-barang utilitas lainnya sangat penting. Kamu akan dapat menghabiskan lebih banyak persediaan selama pertandingan tanpa khawatir kehabisan persediaan.

Baca juga: Combo Pet FF Terbaik Untuk Skyler Di Clash Squad

Ottero

Combo Pet Untuk K
Ottero

Combo pet untuk K yang terakhir adalah Ottero. Skill Ottero, Double Blubber, memungkinkan pengguna memulihkan HP dan EP secara bersamaan. Saat menggunakan medkit, jumlah EP yang dipulihkan akan menjadi 65 persen dari HP yang dipulihkan.

Meskipun K dapat memulihkan sendiri EP selama pertandingan, terkadang, tidak akan cukup untuk menyembuhkan. Disinilah medkit akan dibutuhkan. Menggunakan skill Double Blubber, kamu dapat memulihkan HP dan sedikit EP secara bersamaan.

Dengan demikian, kamu akan mendapatkan kembali sekitar 48 EP setelah memanfaatkan medkit untuk cepat dikonversi ke HP. Akibatnya, kamu berhenti khawatir tentang mendapatkan HP dengan cepat.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Skyler Free Fire Di Februari 2022

Nah, itulah tadi lima combo pet untuk K saat push rank Maret 2022 di FF Max. Gunakan salah satu yang menurutmu cocok dengan gaya bermainmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!