Reyna, Primadona Duelist di Valorant! #bahasagen 3

 

Reyna, Primadona Duelist di Valorant!

Hallo Vicigers, kita balik lagi di segmen #bahasagen, Agen yang kita bahas pada segmen kali ini adalah Reyna Si primadona pengguna duelist.

Reyna adalah agen Valorant yang sangat cocok untuk Vicigers yang menyukai permainan brutal nan barbar. Duelist satu ini mengandalkan permain dengan tempo cepat sejak di early game.

Dari awal permainan, Reyna harus memburu poin kill lebih cepat agar kemampuannya bisa diaktifkan. Namun kemampuan ini juga cukup berbahaya bagi Reyna sendiri. Alih-alih mendapatkan poin kill, Vicigers harus tetap berhati-hati agar tidak jadi bulan-bulanan musuh.

Reyna sangat bergantung pada kekuatan soul stone untuk menyembuhkan, menghindari kerusakan, dan bahkan membuatnya tak terlihat. Kemampuan Reyna melengkapi gaya bermain yang agresif dan percaya diri dari tim, sehingga dia akan membantu mempertahankan posisi puncak papan peringkat.

Reyna Si Primadona Penghisap Darah

Reyna, Primadona Duelist di Valorant!
sumber : google.com

Reyna adalah agent Valorant yang berasal dari Meksiko. Dia dirancang untuk menjadi dominator dalam pertarungan terutama untuk mode permainan solo. Agent satu ini akan menjadi prajurit yang mengerikan jika berada di tangan pemain yang lihai. Kemampuannya berfokus pada Soul Orbs yang didapatkan dari musuh-musuh yang ditumbangkannya.

Oke itu adalah sedikit penjelasan atau perkenalan untuk Reyna, selanjutnya kita lanjut untuk membahas skill apa saja yang Reyna miliki, Berikut adalah skill Reyna :

Leer : Musuh yang melihatnya akan mengalami kerusakan penglihatan selama beberapa saat.

Reyna
sumber : google.com

Devour: Secara instan mengkonsumsi bola jiwa terdekat untuk menyembuhkan diri sendiri.

Reyna
sumber : google.com

Dismiss : Segera konsumsi soul orb untuk menjadi tidak berwujud.

Reyna
sumber : google.com

Ultimate: Tingkatkan kecepatan menembak dan reload senjata, dan dapatkan muatan tak terbatas dari kemampuan Soul Harvest.

reyna ulti
sumber : google.com

 

Kemampuan Reyna mirip dengan karakter Reaper yang ada di Overwatch. Namun jika Vicigers menginginkan sesuatu yang lebih mendekati wujud Reaper, maka kalian akan sangat menyukai agen Valorant Omen.

Meski begitu, duelist satu ini cukup sulit dikuasai. Vicigers membutuhkan refleks, skill, penguasaan map, serta insting yang kuat agar bisa memaksimalkan penggunaan agen Valorant satu ini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment